ForumKristen.com

Lain - Lain => Gudang CV dan Lowongan Kerja => Started by: optima2013 on August 08, 2013, 11:12:34 PM

Title: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: optima2013 on August 08, 2013, 11:12:34 PM
Shalom Bro Sis,

Kalo ada tmen wanita yang putus sekolah apa yang butuh kerjaan tolong hub saya ya, perlu pembantu rumah tangga buat di Bandung, identitas lengkap, kalo yang bersangkutan ad di daerah bandung, jabodetabek ato area jawa dan ad alamat lengkap di jemput sama gw biar sekalian ktemu orang tua dan ketua RT/Kepala desa nya biar jelas, soalnya main job nya jaga anak saya, yg atu bentar lg lahir, yang atu mo 2 taon, bersedia tinggal di rumah saya, makan dikasi, soal gaji, duit jajan dll nego ampe jadi, medical chek up gw yg bayar, harus medical check up soalnya anak masi balita dan batita rentan kena sakit :)

kalo ad pertanyaan tanya2 aja, urgent ni soalnya bulan september akhir mo ngelahirin istri saya, thank a lot

GBU
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: jadiforumkusaja on August 09, 2013, 07:11:53 AM
Via penyalur saja bro beres khan.
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: optima2013 on August 09, 2013, 09:37:55 PM
susah bro, gk semudah itu biasa yg di yayasan begitu malah gk jelas, tmen2 saya juga pada kapok pake yayasan, mendingan cari dari kenalan
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: Ibu Olin on August 23, 2013, 03:41:13 PM
Iya, betul bngt itu. Saya juga lbh percaya sama teman. Tolong ya, kl ada saya butuh 2 orang.
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: neissance on October 04, 2013, 06:28:51 PM
buat di daerah mana bu? pin saya aja yah ke 32fda142.. GBU :)
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: lenny_aagustaria on October 11, 2013, 12:24:07 PM
buat di daerah mana bu? pin saya aja yah ke 32fda142.. GBU :)

Syalom bro & sis...
Saya juga butuh PRT nih tapi kalo bisa yang Kristen, dan saya gak punya BB. Boleh minta nomor kontak by pm di lenny_agustaria@yahoo.com? Thanx and GBU
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: sylviakezia on December 24, 2013, 01:11:50 PM
buat di daerah mana bu? pin saya aja yah ke 32fda142.. GBU :)

saya juga butuh pembantu, tapi gak punya BB. Boleh kontak saya 0838-0610-7700? thanks,
Title: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: welly21 on February 12, 2014, 12:14:31 PM
Saya sedang mencari Pembantu Rumah Tangga
Syarat :
1. Wanita, Usia 18-22 thn
2. Minimal Lulusan SD dan bisa baca,nulis
3. Bisa lakukan kerjaan rumah (cuci,setrika,masak)
4. Bisa bantu urus anak (temani main,baca cerita,antar anak
dan jemput anak sekolah).
5. Jika bisa yg Kristen, jika muslim  tidak fanatik dengan
makanan yang mengandung babi.
Dapat Makan sesuai dengan yang kita makan.
Gaji : Rp 550rb / bln uang jajan Rp 50.000/bln
( Gaji dari istri saya yang berikan)
Tambahan dari saya berkisar antara Rp 300rb - 400rb/bln
Gaji diberikan pada awal bulan
Jadi total gaji yang didapatkan berkisar Rp 900rb - 1 juta/bln
Setelah 6 bulan, saya akan berikan HP Esia untuk mempermudah komunikasi.
Lingkungan kerja didaerah Tangerang.
Untuk pendidikan anak saya akan langsung saya yang didik, pembantu tidak perlu pusing.
Berminat bisa hubungi saya di : 021-99877733 / 081318227786 dengan welly
Thanks
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: d_wie on March 12, 2014, 05:03:40 PM
buat di daerah mana bu? pin saya aja yah ke 32fda142.. GBU :)
aku juga lagi cari pembantu usia 18 daerah jakarta, boleh saya minta nomor tlfnya ? tadi aku sudah add bb mba atas nama winnie tp blom di app. Trims
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: Rinta Siregar on March 24, 2014, 12:42:55 PM
aku juga lagi cari pembantu usia 18 daerah jakarta, boleh saya minta nomor tlfnya ? tadi aku sudah add bb mba atas nama winnie tp blom di app. Trims
Syalom,

saya butuh bantuan saudara - saudariku yang terkasih untuk mencarikan saya seorang Pembantu Rumah Tangga kalau bisa berumur 40 an ke atas. tugasnya mengerjakan pekerjaan Rumah Tangga dan menjaga bayi saya yang akan lahir bulan April 2014. Bulan April - Juni 2014 akan tinggal di Bandung bersama saya lalu bulan Juli awal ikut bersama saya tinggal di Purwakarta karena saya bekerja di Purwakarta.
Terima kasih sebelumnya atas bantuannya.

Tuhan memberkati.
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: Kim81 on October 24, 2014, 02:39:29 PM
Shalom saya juga sedang mencari pembantu rumah tangga untuk masak bersih-bersih dan sekalian jagain anak. bisa bawa motor dan kalo bisa agama Kristen agar bisa temanin anak sekolah minggu. lokasi di bojongsari sawangan baru depok. tinggal dalam. kalo ada tolong sms atau kontact saya dengan ikut mencantumkan kode forum Kristen ke no 081212888961 dengan kim. terima kasih
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: alftor on November 20, 2014, 06:48:35 PM
Selamat malam. Saya butuh PRT umur 18-30 untuk di rumah kita dekat blok m plaza. Dia bekerja dengan suster anak kita di rumah kita. mohon hubungi saya secepatnya di nomor ini 0816-1828909. trims. alfred
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: mrkomandan on September 12, 2015, 12:02:28 PM
Dibutuhkan Pembantu Rumah Tangga
Kriteria :

Wanita.
17-30 th.
Jujur, rajin, disiplin dan mau bekerja keras.
Bersedia tinggal.
Mau diajar.
Bersedia merawat dan menemani orang tua di rumah.
Bisa memasak ( diutamakan ).
Pengalaman 1 -2 tahun ( diutamakan ).
Bersih (tidak bau badan) & Sehat jasmani rohani.
Mempunyai identitas (KTP/Kartu Pelajar/Surat Ket RT) asli & izin kluarga.

Pencurian, penipuan / tindakan pidana lainnya akan diusut dan ditindak tegas secara hukum.
No agent please. Tidak pakai perantara agen.
Tidak dalam kondisi terikat kerja dengan instansi / di tempat lain.
Gaji negosiasi pada saat interview.

Fasilitas : tempat tinggal & makanan disediakan.
Boleh pulang saat lebaran.

Hubungi : Bp. Joko Santoso.
No hp : 0856 4676 2379
( Buat janji terlebih dahulu ).

Lokasi : Jl. Mangga Besar, Jakarta Barat.
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: Rika89 on September 25, 2015, 01:53:07 PM
Shalom saudara-saudariku terkasih dalam Kristus, aku butuh PRT umur 25-40th gaji 1jt, saya punya anak umur 5 tahun, saya butuh yang jujur, disiplin dengan pekerjaannya dan sayang ama anak.. Mohon bantuannya yah, saya sudah ganti2 jasa Yayasan tapi kebanyakan hanya 1 bulan kerja lalu pulang.. Sebisa mgkn bisa temani anak saya sekolah minggu di gereja, mohon infonya
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: Adi Wibowo on November 22, 2015, 10:22:44 AM
Saya punya orang jika ingin cari pembantu area jatim asal malang. Hub. 082230886040 ...pembantu asal desa.
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: Adi Wibowo on November 22, 2015, 10:23:14 AM
Saya punya orang jika ingin cari pembantu area jatim asal malang. Hub. 082230886040 ...pembantu asal desa.
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: Adi Wibowo on November 22, 2015, 10:23:48 AM
Saya punya orang jika ingin cari pembantu area jatim asal malang. Hub. 082230886040 ...pembantu asal desa.
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: Adi Wibowo on November 22, 2015, 10:24:21 AM
Saya punya orang jika ingin cari pembantu area jatim asal malang. Hub. 082230886040 ...pembantu asal desa.
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: bandung.teknik on November 28, 2015, 10:59:30 AM
ternyata banyak yg cari  :'( susah pembantu jaman sekarang, cuma disarankan yg kenal aja, sy seh gk jadi cari pembantu dah masuk daycare anaknya, yg lom dapet pembantu disarankan masuk daycare aja, anak saya jadi gk kuper malah aktif banget....yg kepaksa masih cari pembantu smoga ktemu...GBU
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: natalia wr on December 16, 2015, 06:36:03 PM
Saya membutuhkan prt untuk membereskan rumah tp tidak mencuci dan menyetrika tapi bs memasak.Saya tinggal di daerah BSD.Kl bs yg beragama katolik.Usianya diatas 30 thnMohon bantuannya kl ada hub saya di 087895526622.terima kasih
Title: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: oyon81 on December 17, 2015, 05:21:03 PM
Syalom teman-teman...
Saya lagi butuh bantuan nih...
Saya sedang cari pembantu rumah tangga untuk daerah Cibaduyut Bandung Jawa Barat.
Harapan saya sih yang bantuinnya beragama Kristen.
Kalau belum berpengalaman pun tidak menjadi masalah.. saya akan ajarkan tata caranya.
Harus memiliki KTP yang masih berlaku atau punya ijin dari orang tua.
Saya butuh PRT yang menginap di rumah..
Jika ada pertanyaan bisa via whatsapp : 08182 888 09 atau pin BB : 5884AC5B
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: oyon81 on December 17, 2015, 05:28:02 PM
Shalom saudara....
Saya butuh bantuan nih... saya lagi cari pembantu rumah tangga...
Ngga punya pengalaman pun ngga jadi soal. Nanti saya ajarin tata caranya bagaimana.

diusahakan yang seiman (Kristen), jujur, bertanggung jawab dan rajin
Tinggal di rumah daerah Cibaduyut Bandung Jawa Barat

Kalau ada yang berminat atau ada kenalan, bisa hub saya di :
WA : 08182 888 09
BB : 5884AC5B

Terimakasih, Tuhan Yesus memberkati
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: evierawanny on February 20, 2016, 02:04:39 PM
syalom saudara...
saya lagi butuh bantuan nih...
saya sedang cari pembantu rumah tangga. saya tinggal di daerah sampit kalimantan tengah.

tidak mesti yang berpengalaman.
kalau ada mohon info ke nomor ini ya 085286127935.
urgent.
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: joni_hendra on March 16, 2016, 12:56:52 PM
Syalom..
Saya lagi cari Pembantu rumah tangga nih yang beragama Kristen, Tujuannya agar bisa beribadah bareng kalo ada info penyalur/ada yang berminat bisa Hub Saya 0813 188 11108/0811 910 4978
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: Lisa Tjoa on April 14, 2016, 12:54:34 PM
Syalom teman-teman,

Saya lagi mencari pembantu rumah tangga nih kalo bisa yang seiman (Katolik) untuk mengasuh dan menjaga anak. Tugasnya antar jemput anak ke sekolah, jaga anak di rumah, bersih2 sedikit (sapu, pel dan lap2 sedikit), kalo bisa masak lebih baik nti bisa diajarin juga. Yang penting orangnya sabar, mau belajar, rajin dan bersih.
Saya tinggal di wilayah Jakarta Barat.
 
Tolong ya kalo ada yang punya kenalan atau info bisa kontek saya ke mvlisa4375@yahoo.com.
Mohon bantuannya dengan sangat dari teman-teman, sebelumnya saya ucapkan terima kasih. GBU all.
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: indira sari on June 02, 2017, 05:43:10 PM
Mencari pembantu rumah tangga, saya tinggal di apartement jakarta utara.
Yg bisa masak, cuci, beres2
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: indira sari on June 02, 2017, 05:44:35 PM
Mencari pembantu rumah tangga, saya tinggal di apartement jakarta utara.
Yg bisa masak, cuci, beres2.
Hubungi 0895379273529
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: wiiliam4 on September 15, 2017, 10:58:54 AM
Ada seorang ibu-ibu berumur 55 bersedia menjadi ART di daerah kediri ?
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: Abigail Yap on March 20, 2018, 12:38:39 PM
Halo kakak2 saya baru disini... saya juga lagi cari pbantu nih.. setelah selesai Lebaran saya butuh pembantu... kAlau bisa yang Kristen biar bisa diajak pergi gereja bareng... butuh 2 orang saya satu orang gaji kisaran 1,3 sampai 1,5... lokasi semarang, terimakasih.
Tuhan memberkati.
Title: Re: Cari Pembantu Rumah Tangga
Post by: Anthonio1919 on July 02, 2018, 01:56:48 PM
Saya membutuhkan asisten rumah tangga, Kristen  tuk di jakarta timur. 1. Wanita berusia 30 keatas asal dr jawa  2. Bisa bener bener masak 3. Mendampingi 1 anak 4. Jujur . 5. Ada keahlian mengajar dan lĂ innya gaji bs dibicarakan.
Mohon call ato wa saya di 081808413451.

Gbu