Author Topic: Sophan Sophian Meninggal Dunia  (Read 2653 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 19, 2008, 07:27:28 AM
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
Sophan Sophian Meninggal Dunia

Indonesia kembali kehilangan tokoh yang disegani.
Sophan Sophian selebriti dan juga mantan politikus PDIP hari ini meninggal dunia.

Sophan Sopyan suami dari Widyawati meninggal ketika sedang mengadakan konvoi MOGE (Motor Gede) "Touring merah Putih".

Ketika iring-iringan sedang melewati perbatasan Ngawi (Jawa Timur)- Sragen (Jawa Tengah) motor Sophan Sophian masuk lubang besar dan terjatuh hingga dadanya terkena benturan keras.

"Turut berdukacita"  :'( :'( :'(
May 19, 2008, 07:53:32 AM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 738
  • Gender: Male
  • Sampe masa tuaku, Tuhan tetap menggendong aku..
    • http://www.anugerahcemerlang.com
Sophan Sopyan suami dari Widyawati meninggal ketika sedang mengadakan konvoi MOGE (Motor Gede)
Makanya... ga usah ikutan jd member geng motor...  :D
May 19, 2008, 08:44:35 AM
Reply #2
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 430
  • Gender: Male
  • I'm HISTORY MAKER..!!!
Dia salah satu tokoh perfilman Indonesia yang punya cita-cita supaya perfilman tanah air maju, orang yang anti terhadap film 'kodian' dan ia lebih memilih mengundurkan diri daripada kompromi dengan sesuatu yang bertentangan dengan prinsipnya.

Sayangnya dia belum sempat kenal dengan pribadi yang bernama YESUS. :char16:

Berkurang satu lagi tokoh perfilman tanah air yang punya visi bagi kemajuan perfilman dalam negeri.
 :'( :'( :'( :'( :'( :'(
May 19, 2008, 04:36:48 PM
Reply #3
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 83
  • Gender: Male
Iya... mereka kadang suka ngebut kagak kira kira sih....
May 23, 2008, 09:44:49 AM
Reply #4
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 21
  • Gender: Female
  • The Saints Movement is coming..!!
hasil investigasi terbaru, ternyata Sophan meninggal bukan karena jatuhnya dia dari motor, tapi setelah jatuh, dilindas lagi sama motor2 dibelakangnya, makanya nyawanya gak tertolong lg. Tubuhnya remuk dilindas motor gede dengan kecepatan tinggi. !  :mad0261:
Kita tahu, bahwa kita berasal dari Allah dan seluruh dunia berada di bawah kuasa si jahat...!!
May 23, 2008, 10:56:32 AM
Reply #5
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 430
  • Gender: Male
  • I'm HISTORY MAKER..!!!
wah kasian sekali yah..!  :'(  emang kalo ngebut rame2 resikonya begitu tuh, saat jatuh bisa langsung kena hajar lagi sama teman  yang dibelakang.  :char16:
May 23, 2008, 11:16:21 AM
Reply #6
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 10
  • Gender: Male
kabar yg gw denger jg gitu. kasian, padahal dia tuh salah satu tokoh idolaku. hiks..hiks.. :'(
May 23, 2008, 02:56:28 PM
Reply #7
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 83
  • Gender: Male
hasil investigasi terbaru, ternyata Sophan meninggal bukan karena jatuhnya dia dari motor, tapi setelah jatuh, dilindas lagi sama motor2 dibelakangnya, makanya nyawanya gak tertolong lg. Tubuhnya remuk dilindas motor gede dengan kecepatan tinggi. !  :mad0261:

Gue tanya sama temen gue yang naik MOGE
Temen gue yg naik MOGE bilang.... kalo naik MOGE tuh pada ngebut bukan hanya karena motornya enak dibawa ngebut...
Tapi motor itu menghasilkan panas yang luar biasa, kalo mereka jalan pelan, angin kurang menolong untuk mendinginkannya, makanya mereka pilih mendingan untuk ngebut.... (KATANYA LOH....)

 :) :)
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)