Author Topic: sahabat  (Read 3416 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 14, 2008, 06:25:36 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 17
mau nanya nih, persahabatan sejati itu yg gimana sih?..
gimana kita bisa tahu kalau dia memang sahabat sejati untuk kita?
September 15, 2008, 05:09:48 PM
Reply #1
  • Local Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2521
  • Gender: Male
  • Don't worry, be happy....
Salam sejahtera,
Pengen mengetahui bahwa dia adalah TEMAN SEJATIMU?
Untuk mengetahuinya, JADILAH TEMAN SEJATI-nya dulu bagi dia.
Percayalah....dia akan menjadi teman sejatimu saat kamu menjadi teman sejati bagi dia.
Kuncinya adalah ke-TULUS-an, BUKAN ke-IKHLAS-an
karena IKHLAS adalah RELA TAPI TERPAKSA  ;D

JANGAN PERNAH MENYERAH, SAHABATKU
TIDAK ADA YANG MUSTAHIL, ASAL TAHU CARANYA
September 19, 2008, 04:10:03 PM
Reply #2
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 23
  • Gender: Male
persahabatan sejati itu A-Z...hehehe... :D


A... Accepts U as U R
B... Believes in U
C... Calls U just to say Hi
D... Doesn't give up on U
E... Envisions the whole of U
F... Forgives your mistakes
G... Gives unconditionally
H... Helps U
I... Invites U over
J... Just like to be with U
K... Keeps U close at heart
L... Love U for who U R
M... Makes difference in your life
N... Never judges U
O... Offers support
P... Picks U up when U R down
Q... Quiets ur tears
R... Respects U
S... Says nice things about U, when U need to hear it
U... Understand U
T... Take care for U
V... Values U
W... Walks beside U
Y... Yells when U need to listen
Z... Zaps U back to reality


GB...^.^
September 19, 2008, 11:37:12 PM
Reply #3
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 287
  • Gender: Male
  • GO GO Soldier of Christ
kalo dari pengalaman gw c sahabat tuh ya kalo lagi kita perluin pasti larinya ke dy. contoh misal berantem ma pacar terus kita tiba2 nelp buat nongkrong bareng gitu. nah itu baru sahabat namanya....  :coolsmiley:


GOD'S ARMY
September 20, 2008, 06:26:09 PM
Reply #4
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
tadi aku liat infotainment dan dari Ibu Ane Avantie mengucapkan kata arti dari persahabatan dan menurut aku itu sangat indah sekali:

"Persahabatan bagi saya ibarat seperti mata dan tangan. Ketika tangan terluka, mata menangis, dan ketika mata mengeluarkan air mata, maka tangan terangkat dan mengusap air mata..."
all the best for Jesus Christ !!!
September 27, 2008, 10:37:17 AM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9454
  • Gender: Female
  • .. fush and push ..
tadi aku liat infotainment dan dari Ibu Ane Avantie mengucapkan kata arti dari persahabatan dan menurut aku itu sangat indah sekali:

"Persahabatan bagi saya ibarat seperti mata dan tangan. Ketika tangan terluka, mata menangis, dan ketika mata mengeluarkan air mata, maka tangan terangkat dan mengusap air mata..."


... hiks, masih sempet y nonton inputainment  :undecided: ad gosip ap skrg . . . ?  :scared0015: :idiot2:

tapi benice setuju tu am kalimatnya Ibu Ane Avantie yang di post am Ibu eRZet  :ashamed0004: :ashamed0004:
October 04, 2008, 01:35:53 AM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1052
  • Gender: Male
  • "Die Freude am Gott ist meine St?rke"
gw mah setuju dengan pendapatnya dari rekan lelemu..:)

karena itu peernah gw alami dalam kehidupan gw secara pribadi..:)
Gott gibt mir einen Hinweise fόr mein Leben.. "Die Freude am Gott ist meine Stδrke"
October 04, 2008, 01:12:16 PM
Reply #7
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
mau nanya nih, persahabatan sejati itu yg gimana sih?..
gimana kita bisa tahu kalau dia memang sahabat sejati untuk kita?

Kamu akan tau pada saat km menemukannya arief ... :)

Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
October 15, 2008, 02:25:56 AM
Reply #8
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2870
  • Gender: Male
Sahabat yang baik adalah sahabat yang berkata benar kepada kita, dan bukan selalu membenar-benarkan perkataan kita tanpa koreksi & nasehat.
I've HanDs, BuT i Can't aLwaYs ToUcH Ur HanDs.

I've EaRs,But i Can't aLwaYs HeaR Ur vOiCe.
 
I've MouTh,BuT i Can't aLwaYs TaLk To U.
 
I've eYes,But i Can't aLwaYs LooK aT U.
 
But.. I've HEART!!
ThaT HEART aLwaYs PraY FoR U..
October 15, 2008, 02:44:54 AM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3136
mau nanya nih, persahabatan sejati itu yg gimana sih?..
gimana kita bisa tahu kalau dia memang sahabat sejati untuk kita?

Sejati? tentunya yang memang bikin bangga:cheesy:
mau mau, engga engga, jangan mau yang engga engga
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)