Author Topic: Baksos yuk  (Read 5744 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 28, 2011, 08:12:01 PM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 7905
  • Gender: Male
  • Saya ingin belajar... ^_^
aman ngga? :D
ada bunganya yach dari seren? ;D

mau ikut baksos apa cuma mau sekedar banyak2in postingan lib?  ;D
dua2nya :D
saya turut sumbang doa aja... karena kerjaan saya buanyak...

lalu caranya ngumbang doa ... apa harus PM seren ?
:D
Roma
1:20   Sebab apa yang tidak nampak dari pada-Nya, yaitu kekuatan-Nya yang kekal dan keilahian-Nya, dapat nampak kepada pikiran dari karya-Nya sejak dunia diciptakan, sehingga mereka tidak dapat berdalih.
February 28, 2011, 08:13:25 PM
Reply #21
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6553
  • Gender: Female
  • I have the simplest taste
dua2nya :D
saya turut sumbang doa aja... karena kerjaan saya buanyak...

lalu caranya ngumbang doa ... apa harus PM seren ?
:D

haha masih aja ya suka ngejunk dimana-mana.. ya udah ini buat yg mau ikutan aja

;D
Dear God, please lead me to Your path, not my path. My path is fun, but it's suffering. Your path is abstract, but it's safe.
February 28, 2011, 10:50:34 PM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
whuahuahua.. parah banget liberty kena tembakan..
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
February 28, 2011, 11:35:42 PM
Reply #23
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13157
  • Gender: Male
  • Gal 5:14-15
  • Denominasi: Lutheran
tante serend nembak om liberty? :azn:

btw, baksosnya di palembang aja yak.. ;D
March 01, 2011, 10:10:23 AM
Reply #24
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 40
hmmm
thx ya
aku minta add my ym aja ya biar lebih enak
erwin_umbara@yahoo.com
May 03, 2011, 09:59:24 PM
Reply #25
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 32
  • Gender: Female
    • http://rimyselsa.blogspot.com/
ikutan doang..
kabarin ya klo emg ada....
nih di ym add ya...
sakura_hanaangel@yahoo.co.id
thax GBU
Filipi 4:7
Damai sejahtera Allah, yang melampaui
segala akal, akan memelihara hati dan
pikiranmu dalam Kristus Yesus.
May 04, 2011, 08:49:43 AM
Reply #26
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 40
ayo semua teman teman kita baksos di daerah jakarta, kita bagiin ilmu untuk anak2 di sana karna mereka perlu pertolongan kita, thx
June 09, 2011, 01:40:55 PM
Reply #27
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 33
  • Gender: Female
ikut donk .. rencana kapan, dimana ?? info* yack
http://www.stadesenligne.com/
Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak;Mzm. 37:5
October 13, 2011, 10:21:50 PM
Reply #28
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2767
  • Gender: Male
baksosnya dimana yg bener??
October 21, 2011, 11:26:01 PM
Reply #29
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
gak ada yang trealisasikan :D whuahuahuahuaha
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)