Author Topic: HUBUNGAN BEDA AGAMA  (Read 122172 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 26, 2008, 08:58:00 AM
Reply #30
  • Guest
iya...
so...cinta itu berbisa...
bisa menghancurkan keslamatan jiwa.. :huh:
lembut seperti sutera..
padahal ulat sutera.... ;D ;D
March 26, 2008, 09:03:44 AM
Reply #31
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
jessie...   :char14: dalem banget  :char11:
all the best for Jesus Christ !!!
March 26, 2008, 10:27:32 AM
Reply #32
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
iya...
so...cinta itu berbisa...
bisa menghancurkan keslamatan jiwa.. :huh:
lembut seperti sutera..
padahal ulat sutera.... ;D ;D


kalo cinta itu berbisa .... kenapa orang masi kepengen ... jatuh cinta yah  :c39: :c39: :c39:
editor for life ......... !!! :afro:
April 02, 2008, 09:15:41 PM
Reply #33
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 618
  • Gender: Female
  • nOt aN aNgEl, jUsT hUmAn BeInG!!!
  • Denominasi: Pantekosta
Wuiihhhh... mantafff... tante kuat ampe 5 Thn...  :afro:    ngapain aja tuh Tante  :char11:  :char11: kekekekekkkk...

5 taon main congklak  :tongue:
KeInTiMaN dGn TuHaN aKaN M3mBaWa bErKaT...tEtApi MenGejAr BeRkAt tIdAk SeLaLu mEmBaWa pAdA KeInTiMaN...FoR wItH GOD nOtHiNg ShaLL Be ImPoSSiBLe !!!
April 03, 2008, 10:25:59 PM
Reply #34
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2870
  • Gender: Male
Wuiihhhh... mantafff... tante kuat ampe 5 Thn...  :afro:    ngapain aja tuh Tante  :char11:  :char11: kekekekekkkk...

5 taon main congklak  :tongue:

maen congklak apaan ya??
*Set OON Mode ON*
I've HanDs, BuT i Can't aLwaYs ToUcH Ur HanDs.

I've EaRs,But i Can't aLwaYs HeaR Ur vOiCe.
 
I've MouTh,BuT i Can't aLwaYs TaLk To U.
 
I've eYes,But i Can't aLwaYs LooK aT U.
 
But.. I've HEART!!
ThaT HEART aLwaYs PraY FoR U..
April 04, 2008, 10:01:27 PM
Reply #35
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2023
  • Gender: Male
  • "Jesus Saves My Life"
stuj bgt...
say no untuk pacaran beda agama...
no kompromise...  :angry:
"Jesus Saves My Life"
April 05, 2008, 08:14:44 AM
Reply #36
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 738
  • Gender: Male
  • Sampe masa tuaku, Tuhan tetap menggendong aku..
    • http://www.anugerahcemerlang.com
Wuiihhhh... mantafff... tante kuat ampe 5 Thn...  :afro:    ngapain aja tuh Tante  :char11:  :char11: kekekekekkkk...
5 taon main congklak  :tongue:
Mau donk di ajarin maen congklak ama Tante Lyn ....  :char11:  :char11: mode ngarep = on ... Hallaahhhhhh...
April 11, 2008, 01:44:37 AM
Reply #37
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 618
  • Gender: Female
  • nOt aN aNgEl, jUsT hUmAn BeInG!!!
  • Denominasi: Pantekosta
Wuiihhhh... mantafff... tante kuat ampe 5 Thn...  :afro:    ngapain aja tuh Tante  :char11:  :char11: kekekekekkkk...
5 taon main congklak  :tongue:
Mau donk di ajarin maen congklak ama Tante Lyn ....  :char11:  :char11: mode ngarep = on ... Hallaahhhhhh...

nanti ya klo kita ktmu d sby...tante ajari main congklak yg lama... :char18:
KeInTiMaN dGn TuHaN aKaN M3mBaWa bErKaT...tEtApi MenGejAr BeRkAt tIdAk SeLaLu mEmBaWa pAdA KeInTiMaN...FoR wItH GOD nOtHiNg ShaLL Be ImPoSSiBLe !!!
April 22, 2008, 01:09:13 AM
Reply #38
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 83
  • Gender: Male
solusinya ?? coba di injili hehehe... jadikan dia sebagai murid/hamba/anak Tuhan juga ^o^

pernah juga sih niatan seperti itu dulu tapi banyak yang bilang: "JANGAN MENCOBAI..." nah lho...


SETUJU !!!! tar malah kamu yg ketarik.....
April 22, 2008, 09:41:24 PM
Reply #39
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 159
  • Gender: Male
ya jangan donk. Hubungan beda agama akan membuat kita ngerasa bersalah sama Tuhan. Hubungan beda agama juga kemungkinan ga akan disetujui orangtua kedua belah pihak. Apakah kita udah siap dengan konsekuensinya seandainya kita milih untuk hub beda agama? Ato kita cuman menuruti keinginan sesaat aja. Banyak berdoa sama Tuhan meminta jawaban.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)