Author Topic: YESUS KRISTUS adalah ALLAH yang berinkarnasi menjadi manusia?  (Read 15273 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 17, 2012, 01:35:51 PM
Reply #10
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
klo gitu pandangan sdr mengenai ROH KUDUS sebenarnya apa ??

bisa dijelaskan ??


Seperti yang sudah saya jelaskan di dalam thread lain bahwa ROH KUDUS adalah sebutan lain dari niš·maṯ ḥay·yîm, yaitu nafas hidup yang dihembuskan atau di-naphach ALLAH-kan ke dalam hidungnya Adam (manusia) [Kej.2:7]


Salam,
January 17, 2012, 02:17:04 PM
Reply #11
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 100
bro XBN,

Masih aja debat masalah ini, kok belum maju2 sih bro.. liat sarapanpagi donk bro
January 17, 2012, 02:19:44 PM
Reply #12
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
bro XBN,

Masih aja debat masalah ini, kok belum maju2 sih bro.. liat sarapanpagi donk bro

Sarapan Pagi memang makanan bagi umat gereja bro.. :D
January 17, 2012, 02:36:18 PM
Reply #13
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 100
oh iya.. anda kan tidak ke gereja yaa.. saya lupaa...
yah.. susah juga kalau debat yang sudah menganggap diri sendiri paling benar.. semua ajaran gereja kan salah buat anda yaa... Pdt. Stephen Tong yang sudah kotbah ratusan kali dan belajar seumur hidup tentang Alkitab aja masih bilang dia hanya manusia hina...

kalo bro xbn kan sempurna yaa.. paling bener sendiriann...
January 17, 2012, 02:44:28 PM
Reply #14
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
oh iya.. anda kan tidak ke gereja yaa.. saya lupaa...
yah.. susah juga kalau debat yang sudah menganggap diri sendiri paling benar.. semua ajaran gereja kan salah buat anda yaa... Pdt. Stephen Tong yang sudah kotbah ratusan kali dan belajar seumur hidup tentang Alkitab aja masih bilang dia hanya manusia hina...

kalo bro xbn kan sempurna yaa.. paling bener sendiriann...

Semua orang (tanpa terkecuali) yang mengikatkan dirinya dengan gereja, baik dalam hal ajaran, pelayanan, dan peribadatannya kepada ALLAH adalah suatu kekejian di hadapan-NYA.

Why. 18:4   Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: "Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.



Salam,
January 17, 2012, 02:49:23 PM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
Semua orang (tanpa terkecuali) yang mengikatkan dirinya dengan gereja, baik dalam hal ajaran, pelayanan, dan peribadatannya kepada ALLAH adalah suatu kekejian di hadapan-NYA.

Why. 18:4   Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: "Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.



Salam,

Bro kamu hidup kayaknya antara alam hayal dan nyata, nah sekarang jawab dimana "umat" Tuhan itu kalau semua gereja sesat?

3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
January 17, 2012, 02:53:52 PM
Reply #16
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
January 17, 2012, 02:55:12 PM
Reply #17
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 100
Semua orang yang seperti anda mengajarkan yang sesat adalah kekejian di hadapan ALLAH

Kis. 13:10   dan berkata "Hai anak Iblis, engkau penuh dengan rupa-rupa tipu muslihat dan kejahatan, engkau musuh segala kebenaran, tidakkah engkau akan berhenti membelokkan Jalan Tuhan yang lurus itu?
January 17, 2012, 02:55:47 PM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
Semua orang (tanpa terkecuali) yang mengikatkan dirinya dengan gereja, baik dalam hal ajaran, pelayanan, dan peribadatannya kepada ALLAH adalah suatu kekejian di hadapan-NYA.

Why. 18:4   Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: "Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.



Salam,

ayat yang kamu tulis wahyu 18 : 4 adalah peringatan kepada umat Tuhan yang tidak mengalami RAPTURE

January 17, 2012, 02:56:55 PM
Reply #19
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
Semua orang (tanpa terkecuali) yang mengikatkan dirinya dengan gereja, baik dalam hal ajaran, pelayanan, dan peribadatannya kepada ALLAH adalah suatu kekejian di hadapan-NYA.

Why. 18:4   Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: "Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.



Salam,

Semua orang yang seperti anda mengajarkan yang sesat adalah kekejian di hadapan ALLAH

Kis. 13:10   dan berkata "Hai anak Iblis, engkau penuh dengan rupa-rupa tipu muslihat dan kejahatan, engkau musuh segala kebenaran, tidakkah engkau akan berhenti membelokkan Jalan Tuhan yang lurus itu?

he he he
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)