Author Topic: YESUS KRISTUS adalah ALLAH yang berinkarnasi menjadi manusia?  (Read 15186 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 17, 2012, 03:35:36 PM
Reply #30
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
Dimana?

Baca dan renungkan ini:
Luk. 17:20-21  Atas pertanyaan orang-orang Farisi, apabila Kerajaan Allah akan datang, YESUS menjawab, kata-Nya: "Kerajaan Allah datang tanpa tanda-tanda lahiriah, juga orang tidak dapat mengatakan: Lihat, ia ada di sini atau ia ada di sana! Sebab sesungguhnya Kerajaan Allah ada di antara kamu."



Salam,

lantas apa tanda tanda kerajaan ALLAH datang menurut kamu ??
January 17, 2012, 04:12:53 PM
Reply #31
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Dimana?

Baca dan renungkan ini:
Luk. 17:20-21  Atas pertanyaan orang-orang Farisi, apabila Kerajaan Allah akan datang, YESUS menjawab, kata-Nya: "Kerajaan Allah datang tanpa tanda-tanda lahiriah, juga orang tidak dapat mengatakan: Lihat, ia ada di sini atau ia ada di sana! Sebab sesungguhnya Kerajaan Allah ada di antara kamu."



Salam,
Kok kamu makin linglung saja  :D, saya tidak tanya tentang keberadaan "kerajaan Allah" yang saya tanyakan dimanakah "umat Tuhan menurut kamu kalau semua gereja sesat, semua gereja sesatkan ?? lalu dimana "umat" Tuhan yang tidak sesat itu?

Pertanyaan sodara itu loh yang membuat saya tertawa!? :2funny:

"Jemaat-Ku" yang dimaksudkan oleh Yesus Kristus itu tidak berada di dalam dunia!!.... sampe kucing berjenggotpun gak bakalan sodara temui!
"Jemaat-Ku" yang dimaksudkan-Nya itu berada pada suatu kondisi, bukan pada suatu tempat.

1Ptr. 2:9   Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan ALLAH  sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib:
1Ptr. 2:10    kamu, yang dahulu bukan umat ALLAH, tetapi yang sekarang telah menjadi umat-Nya, yang dahulu tidak dikasihani tetapi yang sekarang telah beroleh belas kasihan.

Kol. 1:13   Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih;



Salam,
January 17, 2012, 04:17:05 PM
Reply #32
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
lantas apa tanda tanda kerajaan ALLAH datang menurut kamu ??

Ya tentu orang yang bisa memberitakan tentang Kerajaan-Nya dong.... sebab tidak mungkin orang akan berkata-kata tentang Kerajaan ALLAH jika ia tidak dikaruniakan hikmat Kerajaan-Nya.


Salam,
January 17, 2012, 04:24:48 PM
Reply #33
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
Kok kamu makin linglung saja  :D, saya tidak tanya tentang keberadaan "kerajaan Allah" yang saya tanyakan dimanakah "umat Tuhan menurut kamu kalau semua gereja sesat, semua gereja sesatkan ?? lalu dimana "umat" Tuhan yang tidak sesat itu?


Pertanyaan sodara itu loh yang membuat saya tertawa!? :2funny:

"Jemaat-Ku" yang dimaksudkan oleh YESUS KRISTUS itu tidak berada di dalam dunia!!.... sampe kucing berjenggotpun gak bakalan sodara temui!
"Jemaat-Ku" yang dimaksudkan-Nya itu berada pada suatu kondisi, bukan pada suatu tempat.

1Ptr. 2:9   Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan ALLAH  sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib:
1Ptr. 2:10    kamu, yang dahulu bukan umat ALLAH, tetapi yang sekarang telah menjadi umat-Nya, yang dahulu tidak dikasihani tetapi yang sekarang telah beroleh belas kasihan.

Kol. 1:13   Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih;



Salam,

Semua orang (tanpa terkecuali) yang mengikatkan dirinya dengan gereja, baik dalam hal ajaran, pelayanan, dan peribadatannya kepada ALLAH adalah suatu kekejian di hadapan-NYA.

Why. 18:4   Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: "Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.

Salam,

Hei manusia sakit jiwa, kamu yang berkata semua orang yang kegereja adalah ke kejian dimata Tuhan, lalu kamu sertakan ayat Wahyu 18:4, dimana Tuhan "telah" menghalau "umat"Nya keluar dari "gereja" itu menurut kamu, serangkan kamu bilang itu tidak dalam kondisi, bukan pada suatu tempat, tidak dalam dunia, udah nga waras yah kamu??

Jadi apa maksud ayat Wahyu 18:4 itu??
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
January 17, 2012, 04:30:54 PM
Reply #34
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Hei manusia sakit jiwa, kamu yang berkata semua orang yang kegereja adalah ke kejian dimata Tuhan, lalu kamu sertakan ayat Wahyu 18:4, dimana Tuhan "telah" menghalau "umat"Nya keluar dari "gereja" itu menurut kamu, serangkan kamu bilang itu tidak dalam kondisi, bukan pada suatu tempat, tidak dalam dunia, udah nga waras yah kamu??

Jadi apa maksud ayat Wahyu 18:4 itu??

Yang bilang tidak dalam kondisi siapa? :coolsmiley:
January 17, 2012, 04:37:26 PM
Reply #35
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"

"Jemaat-Ku" yang dimaksudkan oleh YESUS KRISTUS itu tidak berada di dalam dunia!!.... sampe kucing berjenggotpun gak bakalan sodara temui!
"Jemaat-Ku" yang dimaksudkan-Nya itu berada pada suatu kondisi, bukan pada suatu tempat.


maaf brur, gimanapun tidak sesuai dengan postingan kamu yang pertama  ;D ;D ;D ;D
« Last Edit: January 17, 2012, 04:41:03 PM by natvanlee »
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
January 17, 2012, 04:40:13 PM
Reply #36
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
January 17, 2012, 04:42:30 PM
Reply #37
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
Maksud looo?

maaf sudah saya perbaiki liat di atas, jangan melompat2 dalam berlogika kalau nga mau dibilang sakit jiwa!!
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
January 17, 2012, 04:47:47 PM
Reply #38
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
maaf brur, gimanapun tidak sesuai dengan postingan kamu yang pertama  ;D ;D ;D ;D

Maksud looo?
January 17, 2012, 08:05:48 PM
Reply #39
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 100
Sesat?
Menurut sodara sesat itu apa... kok sodara bisa mengatakan saya mengajarkan ajaran sesat... dari mana tahunya kalau ajaran yang saya ajarkan itu sesat? :coolsmiley:

Kalau sodara sudah mengetahui bahwa ajaran saya sesat, apakah bisa dikatakan sesat ajaran saya itu?
Sodara tidak tahu artinya sesat!!

Ajaran sesat itu adalah ajaran dimana para penganutnya tidak merasakan dirinya telah disesatkan. Sebaliknya, ia merasa nyaman dan aman karena yakin benar.

Itulah ciri ajaran kesesatan. :D



Salam,

Lho.. Arti kata keji apa menurut anda apa? Kok anda bilang "kekejian"...
Iya anda yang tidak merasakan kesesatan, anda mendefinisikan anda sendiri...hahaha
Sesat..sesat...sesat...
Anda jangan ngajarin org yang nggak2 deh.. Belajar dulu Alkitab yang bener dehh...sok tau banget jd org sih...
Apa yang anda ajarkan ternyata salah gimana hayooo?? Bukannya kesalahan anda makin parah..
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)