Author Topic: YESUS KRISTUS adalah ALLAH yang berinkarnasi menjadi manusia?  (Read 14683 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 17, 2012, 10:46:18 PM
Reply #40
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Lho.. Arti kata keji apa menurut anda apa? Kok anda bilang "kekejian"...
Iya anda yang tidak merasakan kesesatan, anda mendefinisikan anda sendiri...hahaha
Sesat..sesat...sesat...
Anda jangan ngajarin org yang nggak2 deh.. Belajar dulu Alkitab yang bener dehh...sok tau banget jd org sih...
Apa yang anda ajarkan ternyata salah gimana hayooo?? Bukannya kesalahan anda makin parah..


1Tes. 5:21   Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.


Salam,
January 18, 2012, 08:47:07 AM
Reply #41
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 100

1Tes. 5:21   Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.


Salam,

Amin untuk Firman Allah

Tapi anda tidak memegang yang baik..

January 18, 2012, 08:49:14 AM
Reply #42
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Amin untuk Firman Allah

Tapi anda tidak memegang yang baik..

Tidak memegang yang baik menurut siapa?
January 18, 2012, 10:42:16 AM
Reply #43
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 100
Tidak memegang yang baik menurut siapa?

LHoo... anda bisa berkata semua yang mengikuti ajaran gereja adalah kekejian. itu juga menurut siapa?
nanti anda tunjukkan ayat Alkitab yang ga ada hubungannya.

berarti anda secara ga langsung bilang bahwa anda sendiri yang paling benar, bukan begitu?

iya bukan anda sendiri sih, orang2 yang juga sama seperti anda.

Regards,
January 18, 2012, 10:56:49 AM
Reply #44
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
LHoo... anda bisa berkata semua yang mengikuti ajaran gereja adalah kekejian. itu juga menurut siapa?
nanti anda tunjukkan ayat Alkitab yang ga ada hubungannya.

berarti anda secara ga langsung bilang bahwa anda sendiri yang paling benar, bukan begitu?

iya bukan anda sendiri sih, orang2 yang juga sama seperti anda.

Regards,
Saya tidak menganggap seperti itu. Hanya sodara saja yang beranggapan bahwa saya seperti itu.
Yang mengatakan semua yang mengikuti ajaran gereja adalah kekejian adalah Kitab Suci... bukan saya, kok sodara menuduh saya yang mengatakan?

Oleh sebab itu saya mengutip ayat ini: 1Tes. 5:21   Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.... dengan maksud, mari kita uji bersama-sama pemahaman kita oleh kebenaran-Nya, supaya nyata siapa yang benar dan siapa yang hanya merasa benar.


Salam,
January 18, 2012, 11:05:07 AM
Reply #45
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 100
Saya tidak menganggap seperti itu. Hanya sodara saja yang beranggapan bahwa saya seperti itu.
Yang mengatakan semua yang mengikuti ajaran gereja adalah kekejian adalah Kitab Suci... bukan saya, kok sodara menuduh saya yang mengatakan?

Oleh sebab itu saya mengutip ayat ini: 1Tes. 5:21   Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.... dengan maksud, mari kita uji bersama-sama pemahaman kita oleh kebenaran-Nya, supaya nyata siapa yang benar dan siapa yang hanya merasa benar.


Salam,

"Yang mengatakan semua yang mengikuti ajaran gereja adalah kekejian adalah Kitab Suci"

ini anggapan anda, Alkitab ga bilang gitu kok.
January 18, 2012, 11:16:24 AM
Reply #46
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10846
LHoo... anda bisa berkata semua yang mengikuti ajaran gereja adalah kekejian. itu juga menurut siapa?
nanti anda tunjukkan ayat Alkitab yang ga ada hubungannya.

berarti anda secara ga langsung bilang bahwa anda sendiri yang paling benar, bukan begitu?

iya bukan anda sendiri sih, orang2 yang juga sama seperti anda.

Regards,

he he

itulah cara si sizxbn

January 18, 2012, 11:19:12 AM
Reply #47
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
"Yang mengatakan semua yang mengikuti ajaran gereja adalah kekejian adalah Kitab Suci"

ini anggapan anda, Alkitab ga bilang gitu kok.

Kitab Suci mengatakannya.

Perhatikan peringatan Kitab Suci ini:

Why. 17:1   Lalu datanglah seorang dari ketujuh malaikat, yang membawa ketujuh cawan itu dan berkata kepadaku: "Mari ke sini, aku akan menunjukkan kepadamu putusan atas pelacur besar, yang duduk di tempat yang banyak airnya.
Why. 17:2   Dengan dia raja-raja di bumi telah berbuat cabul, dan penghuni-penghuni bumi telah mabuk oleh anggur percabulannya."


Why. 17:4   Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya.
Why. 17:5   Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: "Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi."


Perempuan adalah lambang dari mempelai KRISTUS yaitu jemaat-Nya; tetapi orang yang mengikuti Perempuan di atas, yaitu ajaran gereja, merupakan bagian dari kekejian ALLAH.


Paham,
« Last Edit: January 18, 2012, 11:21:47 AM by sizxbn »
January 18, 2012, 11:24:49 AM
Reply #48
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
Kitab Suci mengatakannya.

Perhatikan peringatan Kitab Suci ini:

Why. 17:1   Lalu datanglah seorang dari ketujuh malaikat, yang membawa ketujuh cawan itu dan berkata kepadaku: "Mari ke sini, aku akan menunjukkan kepadamu putusan atas pelacur besar, yang duduk di tempat yang banyak airnya.
Why. 17:2   Dengan dia raja-raja di bumi telah berbuat cabul, dan penghuni-penghuni bumi telah mabuk oleh anggur percabulannya."


Why. 17:4   Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya.
Why. 17:5   Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: "Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi."


Perempuan adalah lambang dari mempelai KRISTUS yaitu jemaat-Nya; tetapi orang yang mengikuti Perempuan di atas, yaitu ajaran gereja, merupakan bagian dari kekejian ALLAH.


Paham,

Ayat ayat di atas belum berlangsung!  :coolsmiley:
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
January 18, 2012, 11:32:24 AM
Reply #49
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Kitab Suci mengatakannya.

Perhatikan peringatan Kitab Suci ini:

Why. 17:1   Lalu datanglah seorang dari ketujuh malaikat, yang membawa ketujuh cawan itu dan berkata kepadaku: "Mari ke sini, aku akan menunjukkan kepadamu putusan atas pelacur besar, yang duduk di tempat yang banyak airnya.
Why. 17:2   Dengan dia raja-raja di bumi telah berbuat cabul, dan penghuni-penghuni bumi telah mabuk oleh anggur percabulannya."


Why. 17:4   Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya.
Why. 17:5   Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: "Babel besar, ibu dari wanita-wanita pelacur dan dari kekejian bumi."


Perempuan adalah lambang dari mempelai KRISTUS yaitu jemaat-Nya; tetapi orang yang mengikuti Perempuan di atas, yaitu ajaran gereja, merupakan bagian dari kekejian ALLAH.


Paham,
Ayat ayat di atas belum berlangsung!  :coolsmiley:
Bagi orang buta seperti sodara, ayat tersebut memang belum berlangsung.. karena sodara buta.
Tetapi bagi yang melek, tahu bahwa ayat tersebut sudah berlangsung lama.
Oleh sebab itu saya memberitahukannya kepada sodara, supaya sodara dapat keluar dari jerat yang mengikat sodara, yaitu ajaran gereja.

Dan oleh sebab itu, Kitab Suci juga memerintahkan:
Why. 18:4   Lalu aku mendengar suara lain dari sorga berkata: "Pergilah kamu, hai umat-Ku, pergilah dari padanya supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya.


Salam,
« Last Edit: January 18, 2012, 11:34:38 AM by sizxbn »
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)