Author Topic: Mujizat sudah berahir ???  (Read 6184 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 08, 2012, 01:30:25 PM
Reply #10
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 890
  • Denominasi: Protestan
February 08, 2012, 02:34:54 PM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1845

Keduanya.

kalau begitu Kapan PB selesai ditulis ???(waktu ahir berlakunya kitab para nabi (PL))

Tuhan Yesus memberkati
Han
TIDAK SEMUA ISI ALKITAB ADALAH FIRMAN ALLAH DAN TIDAK SEMUA FIRMAN ALLAH TERTULIS DALAM ALKITAB
February 08, 2012, 02:53:15 PM
Reply #12
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 29
  • Gender: Male
  • Seorang hamba tetaplah seorang hamba...
  • Denominasi: Pentakosta
Saya kedatangan beberapa Saksi yehova, menurut mereka mujizat sudah berahir, karena YANG SEMPURNA Sudah datang, benarkah demikian  ???
Apa pula yang dimaksud dengan "Yang Sempurna " ???

Tuhan YESUS memberkati
Han


no mujizat masih ada...
sampe detik ini gw masih alamin itu...
pemulihan keluarga yg uda retak belasan tahun... kesembuhan mujizat, pertolongan secara mujizat dlm keuangan dan kerjaan...
bahkan gw terkadang dapet message (nubuat: perkataan dari ROH KUDUS) bwt rekan pelayanan yang terkadang lg dalam problem dan gw sendiri heran itu 100% akurat...

tapi klo mo liat bukti videonya, gw cuman bisa kasi pelayanan dari hamba Tuhan dari Surabaya namanya Philip mantofa dia ministry di Asia, dan coba buka deh bagian "videos"
 
http://www.philipmantofa.com/home.php

dan coba liat video2nya salah1 yg gw rekomen :
The Festival of God's Power - Taiwan 3
&
Miracles in Indonesia (FKA 2-3 Mix)

dan gw sendiri hidup detik ini ngeliat mujizat supranatural dimana2, tiap minggu pasti ada aja hehehe
jadi pendapat gw mujizat masih ada brooo  :D

btw ssy itu apasih? sorry newbie gw ga ngerti istilahnya...
klo ssy yg gua tau : super saiyan hahahahaha ;D
February 08, 2012, 04:31:29 PM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Orang sesat yah kaya gini pahamnya nga maju maju, baca ayat ini brur supir bajaj mabuk! :

16:16 Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.

16:17 Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,

16:18 mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."

Ngomong2 eh..pir udah di baptis belum...?  :D
Kalau baca konteks Kitab Suci jangan tanggung-tanggung... apalagi, konteksnya itu hanya sedikit.

Ayat ke 15 jelas dikatakan:
Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk. baru disusul dengan kalimat: Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan...  bla..bla..

Maksud kalimat "..dan dibaptis" di situ bukan seperti baptis-baptis yang biasa dilakukan oleh banyak gereja, yaitu upacara/ceremonial pembaptisan.

"dibaptis" dalam ayat tersebut mempunyai makna pengurapan ROH KUDUS turun atas orang yang percaya ketika berita Injil didengarnya.
Kwalitas atau nilai "percaya" dalam konteks Kitab Suci di atas tidak seperti nilai-nilai percaya yang terdapat pada orang-orang sekarang, dimana mereka mau menerima (percaya) Yesus oleh karena tujuan-tujuan tertentu yang menguntungkan dirinya sendiri seperti kesembuhan dari penyakit, bebas dari kuasa setan, berkat-berkat kelimpahan atau yang paling akhir adalah keselamatan dirinya (masuk sorga).
Dasar percaya yang seperti itu tentu saja tidak benar seturut kebenaran maksud Berita Injil diberitakan.. dan oleh sebab itu Yesus Kristus telah mengingatkan mereka yang percayanya kepada-Nya berdasarkan hal-hal tersebut dengan keras.

Mat. 7:21   Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
Mat. 7:22   Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
Mat. 7:23   Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


"hati-hati"


Salam,
February 08, 2012, 04:55:24 PM
Reply #14
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
Kalau baca konteks Kitab Suci jangan tanggung-tanggung... apalagi, konteksnya itu hanya sedikit.

Ayat ke 15 jelas dikatakan:
Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk. baru disusul dengan kalimat: Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan...  bla..bla..

Maksud kalimat "..dan dibaptis" di situ bukan seperti baptis-baptis yang biasa dilakukan oleh banyak gereja, yaitu upacara/ceremonial pembaptisan.

"dibaptis" dalam ayat tersebut mempunyai makna pengurapan ROH KUDUS turun atas orang yang percaya ketika berita Injil didengarnya.

Dimana YESUS bilang kalau baptisan yang di perintahnya bukan baptisan air??  :D

8:12 Tetapi sekarang mereka percaya kepada Filipus yang memberitakan Injil tentang Kerajaan Allah dan tentang nama YESUS KRISTUS, dan mereka memberi diri mereka dibaptis, baik laki-laki maupun perempuan.

Menurut kamu Filipus juga ngaco, seperti yang dilakukan gereja gereja?   :D :cheesy:

Kwalitas atau nilai "percaya" dalam konteks Kitab Suci di atas tidak seperti nilai-nilai percaya yang terdapat pada orang-orang sekarang, dimana mereka mau menerima (percaya) YESUS oleh karena tujuan-tujuan tertentu yang menguntungkan dirinya sendiri seperti kesembuhan dari penyakit, bebas dari kuasa setan, berkat-berkat kelimpahan atau yang paling akhir adalah keselamatan dirinya (masuk sorga).
Orang to*** ya cuma segitu daya belajarnya.
Apakah YESUS tidak melakukan mujizat yang seperti kau sebut diatas?
Apakah orang percaya yang mengikuti YESUS pada jaman YESUS tidak ada yang mengalami Mujizat dari YESUS? apakah mereka orang percaya kwalitas rendahan?  :D
Apakah para rasul tidak pernah merasakan mujizat KRISTUS?  :D
Apakah para rasul tidak melakukan mujizat dalam pernyertaan pemberitaan  Injil ?

8:6 Ketika orang banyak itu mendengar pemberitaan Filipus dan melihat tanda-tanda yang diadakannya, mereka semua dengan bulat hati menerima apa yang diberitakannya itu.
8:7 Sebab dari banyak orang yang kerasukan roh jahat keluarlah roh-roh itu sambil berseru dengan suara keras, dan banyak juga orang lumpuh dan orang timpang yang disembuhkan
.

Apakah jemaat mula mula samaria mempunyai kwalitas rendah seperti tuduhan anda?  :D

Dasar percaya yang seperti itu tentu saja tidak benar seturut kebenaran maksud Berita Injil diberitakan.. dan oleh sebab itu YESUS KRISTUS telah mengingatkan mereka yang percayanya kepada-Nya berdasarkan hal-hal tersebut dengan keras.

Mat. 7:21   Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
Mat. 7:22   Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
Mat. 7:23   Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"


"hati-hati"


Salam,

Apakah semua rasul yang melakukan mujizat demi nama YESUS , mengusir setan demi nama YESUS, bernubuat demi nama YESUS, juga ditolak masuk kedalam kerajaan Surga sesuai ayat Matius 7:21-23??
 :D :D

Tuduhan mu kosong vbn, nga ada yang lebih berkwalitas lagi?  :D

Oya yah vbn apakah kau sudah di urapi ROH KUDUS ( karena baptisan perintah YESUS menurut anda adalah "Urapan ROH KUDUS"?   :D

Juga apakah tanda tanda orang percaya ada pada dirimu vbn?   :D  :2funny: :2funny:

Yang terakhir siapakah yang memberitakan "Injil" pada anda?  :D ;D :cheesy:



« Last Edit: February 08, 2012, 05:02:53 PM by natvanlee »
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
February 08, 2012, 05:51:52 PM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Pernahkah Yesus membaptis dengan air?

Kitab Suci menyatakan bahwa Yesus Kristus tidak pernah membaptis dengan air; Kitab Suci menyatakan bahwa Dia membaptis dengan ROH KUDUS dan api.

Mat. 3:11   Aku membaptis kamu dengan air sebagai tanda pertobatan, tetapi Ia yang datang kemudian dari padaku lebih berkuasa dari padaku dan aku tidak layak melepaskan kasut-Nya. Ia akan membaptiskan kamu dengan ROH KUDUS dan dengan api.

Luk. 3:16   Yohanes menjawab dan berkata kepada semua orang itu: "Aku membaptis kamu dengan air, tetapi Ia yang lebih berkuasa dari padaku akan datang dan membuka tali kasut-Nyapun aku tidak layak. Ia akan membaptis kamu dengan ROH KUDUS dan dengan api.

Yoh. 1:33   Dan akupun tidak mengenal-Nya, tetapi Dia, yang mengutus aku untuk membaptis dengan air, telah berfirman kepadaku: Jikalau engkau melihat Roh itu turun ke atas seseorang dan tinggal di atas-Nya, Dialah itu yang akan membaptis dengan ROH KUDUS.


Baptisan yang dilakukan oleh Filipus adalah baptisan pertobatan menurut adat Yahudi seperti yang dilakukan oleh banyak gereja; bukan baptisan yang benar seturut maksud Injil Kerajaan ALLAH.

Yesus Kristus melakukan banyak mujizat adalah dalam rangka menunjukkan bahwa Diri-Nya adalah Mesias... bukan untuk kepentingan-kepentingan memuaskan hawa nafsu kedagingan..!!
Apakah sodara percaya kepada-Nya oleh karena hal-hal tersebut?

Mat. 11:3   lalu menyuruh murid-muridnya bertanya kepada-Nya: "Engkaukah yang akan datang itu atau haruskah kami menantikan orang lain?"
Mat. 11:4   Yesus menjawab mereka: "Pergilah dan katakanlah kepada Yohanes apa yang kamu dengar dan kamu lihat:
Mat. 11:5   orang buta melihat, orang lumpuh berjalan, orang kusta menjadi tahir, orang tuli mendengar, orang mati dibangkitkan dan kepada orang miskin diberitakan kabar baik.
Mat. 11:6   Dan berbahagialah orang yang tidak menjadi kecewa dan menolak Aku."


Para rasul percaya kepada Yesus Kristus bukan karena mereka melihat Yesus melakukan banyak mujizat seperti yang dilakukan oleh banyak orang percaya sekarang ini; Sehingga segala mujizat yang mereka kerjakan benar-benar pernyataan kuasa ALLAH (bukan mujizat-mujizat palsu dari kuasa si iblis).


Mat. 24:24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

Mrk. 13:22   Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda dan mujizat-mujizat dengan maksud, sekiranya mungkin, menyesatkan orang-orang pilihan.

2Tes. 2:9   Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu,


"hati-hati!!"


Salam,
February 08, 2012, 08:51:14 PM
Reply #16
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 890
  • Denominasi: Protestan
kalau begitu Kapan PB selesai ditulis ???(waktu ahir berlakunya kitab para nabi (PL))

Tuhan YESUS memberkati
Han


Kitab PB terakhir ditulis oleh Yohanes sekitar tahun 90 - 96.



February 08, 2012, 09:09:43 PM
Reply #17
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1902
  • Gender: Male
astaga barusan dong 22 tahun yang lalu

Dia adalah Tuhan, Dia adalah Raja segala Raja yang tidak pernah menarik perkataan(Firman)Nya !
February 09, 2012, 05:36:33 AM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1845

Kitab PB terakhir ditulis oleh Yohanes sekitar tahun 90 - 96.



Kalau begitu kitab para nabi (perjanjian lama) masa berlakunya adalah sampai Tahun 90-96 an,
dan sekarang sudah abad ke21 sudah habis masa berlakunya PL
dan yang sempurna itu berarti Perjanjian baru
akan tetapi mengapa SSY masih pakai perjanjian lama yang sudah habis masa berlakunya itu (engga konsisten )

Tuhan Yesus memberkati
Han
TIDAK SEMUA ISI ALKITAB ADALAH FIRMAN ALLAH DAN TIDAK SEMUA FIRMAN ALLAH TERTULIS DALAM ALKITAB
February 09, 2012, 05:47:27 AM
Reply #19
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1845
astaga barusan dong 22 tahun yang lalu

Apanya donk   ???
TIDAK SEMUA ISI ALKITAB ADALAH FIRMAN ALLAH DAN TIDAK SEMUA FIRMAN ALLAH TERTULIS DALAM ALKITAB
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)