Author Topic: Mujizat sudah berahir ???  (Read 6142 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 10, 2012, 11:02:46 AM
Reply #50
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
Wah... yang mengatakan YESUS itu adalah kasih itu sendiri bukan berdasarkan pernyataan Kitab Suci tuh... melainkan berdasarkan dogma ajaran Tritunggal.

Kitab Suci tidak menyatakan apa yang sodara pahami. Rasul Yohanes menjelaskan tentang Kasih sbb:

1Yoh. 4:7   Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari ALLAH; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah.

"hati-hati!!" atas semua ajaran bro.


Salam,

Itu karena kamu menolak ajaran gereja yang di wariskan oleh Tuhan Yesus melalui para rasul rasulNya, pertama kamu menolak penebusan Yesus atas dosa:

1:7 Sebab di dalam Dia dan oleh darah-Nya kita beroleh penebusan, yaitu pengampunan dosa, menurut kekayaan kasih karunia-Nya,

Kedua kamu menyangkal pernyertaan dan kuasa ROH KUDUS;

14:1 Kejarlah kasih itu dan usahakanlah dirimu memperoleh karunia-karunia Roh, terutama karunia untuk bernubuat

terakhir yang paling parah kamu menyangkal Yesus itu adalah "KASIH' itu sendiri:

3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

17:26 dan Aku telah memberitahukan nama-Mu kepada mereka dan Aku akan memberitahukannya, supaya kasih yang Engkau berikan kepada-Ku ada di dalam mereka dan Aku di dalam mereka."
8:35 Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih Kristus?.............

Makanya Paulus mengatakan :

13:8 Kasih tidak berkesudahan; nubuat akan berakhir; bahasa roh akan berhenti; pengetahuan akan lenyap.
13:9 Sebab pengetahuan kita tidak lengkap dan nubuat kita tidak sempurna.
13:10 Tetapi jika yang sempurna tiba, maka yang tidak sempurna itu akan lenyap.

Mujizat penyertaan ROH KUDUS tetap akan ada di dunia sampai yang sempurna ( Yesus Kristus ) datang kedua kali lagi ke dunia ini untuk menjemput umatNya dan mengadili dunia.




3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
February 10, 2012, 11:04:01 AM
Reply #51
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 29
  • Gender: Male
  • Seorang hamba tetaplah seorang hamba...
  • Denominasi: Pentakosta
Wah... yang mengatakan YESUS itu adalah kasih itu sendiri bukan berdasarkan pernyataan Kitab Suci tuh... melainkan berdasarkan dogma ajaran Tritunggal.

Kitab Suci tidak menyatakan apa yang sodara pahami. Rasul Yohanes menjelaskan tentang Kasih sbb:

1Yoh. 4:7   Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari ALLAH; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah.

"hati-hati!!" atas semua ajaran bro.


Salam,

hm,... coba baca ayat selanjutnya bro...1 Yohanes 4 di ayat 8 dan 16.
4:8 Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih.
4:16 Kita telah mengenal dan telah percaya akan kasih Allah kepada kita. Allah adalah kasih, dan barangsiapa tetap berada di dalam kasih, ia tetap berada di dalam Allah dan Allah di dalam dia.


disebut 2x sama Yohanes, berarti bener2 ditekankan dan penting...
klo di Kristen Yesus adalah Allah, dan klo refer ke ayat 1 Yohanes
jadi ngga salah klo Yesus adalah Kasih karena Dia sendiri adalah "BUKTI" dari kasih Allah..
selama di bumi dia buktiin cara mengasihi... karena Dia adalah kasih itu sendri.

tapi karena ini ada di forum yg ga precaya Yesus adalah Tuhan mungkin akan jadi pertentangan sih
hahahaha  ;D
wadu OOT lagi deh.....
February 10, 2012, 11:13:41 AM
Reply #52
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
hm,... coba baca ayat selanjutnya bro...1 Yohanes 4 di ayat 8 dan 16.
4:8 Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih.
4:16 Kita telah mengenal dan telah percaya akan kasih Allah kepada kita. Allah adalah kasih, dan barangsiapa tetap berada di dalam kasih, ia tetap berada di dalam Allah dan Allah di dalam dia.


disebut 2x sama Yohanes, berarti bener2 ditekankan dan penting...
klo di Kristen YESUS adalah Allah, dan klo refer ke ayat 1 Yohanes
jadi ngga salah klo YESUS adalah Kasih karena Dia sendiri adalah "BUKTI" dari kasih Allah..
selama di bumi dia buktiin cara mengasihi... karena Dia adalah kasih itu sendri.

tapi karena ini ada di forum yg ga precaya YESUS adalah Tuhan mungkin akan jadi pertentangan sih
hahahaha  ;D
wadu OOT lagi deh.....

Postingan anda sudah tepat bro, biar sizxbn merenungkan pernyataan dia...
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
February 10, 2012, 12:10:11 PM
Reply #53
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 84
  • Gender: Female
  • ~JESUS FOLLOWER~
  • Denominasi: kharismatik
hm,... coba baca ayat selanjutnya bro...1 Yohanes 4 di ayat 8 dan 16.
4:8 Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih.
4:16 Kita telah mengenal dan telah percaya akan kasih Allah kepada kita. Allah adalah kasih, dan barangsiapa tetap berada di dalam kasih, ia tetap berada di dalam Allah dan Allah di dalam dia.


disebut 2x sama Yohanes, berarti bener2 ditekankan dan penting...
klo di Kristen YESUS adalah Allah, dan klo refer ke ayat 1 Yohanes
jadi ngga salah klo YESUS adalah Kasih karena Dia sendiri adalah "BUKTI" dari kasih Allah..
selama di bumi dia buktiin cara mengasihi... karena Dia adalah kasih itu sendri.

tapi karena ini ada di forum yg ga precaya YESUS adalah Tuhan mungkin akan jadi pertentangan sih
hahahaha  ;D
wadu OOT lagi deh.....

 :afro:
~Don't let the noise of the world keep you from hearing the voice of the LORD~
February 10, 2012, 12:12:27 PM
Reply #54
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Wah... yang mengatakan YESUS itu adalah kasih itu sendiri bukan berdasarkan pernyataan Kitab Suci tuh... melainkan berdasarkan dogma ajaran Tritunggal.

Kitab Suci tidak menyatakan apa yang sodara pahami. Rasul Yohanes menjelaskan tentang Kasih sbb:

1Yoh. 4:7   Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari ALLAH; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah.

"hati-hati!!" atas semua ajaran bro.


Salam,
Itu karena kamu menolak ajaran gereja yang di wariskan oleh Tuhan YESUS melalui para rasul rasulNya, ....

Bahwa Yesus Kristus mewariskan ajaran-Nya kepada gereja adalah bentuk doktrin yang ditekankan oleh gereja itu sendiri.
Yesus Kristus tidak pernah menyatakan pewarisan ajaran-Nya kepada gereja... silahkan sodara tunjukkan bukti  kepada saya. :azn:

..... pertama kamu menolak penebusan YESUS atas dosa:
1:7 Sebab di dalam Dia dan oleh darah-Nya kita beroleh penebusan, yaitu pengampunan dosa, menurut kekayaan kasih karunia-Nya,

Saya menerima penebusan Darah-Nya sesuai dengan maksud dan kehendak Bapa... bukan seperti ajaran gereja yang mengatakan bahwa Darah-Nya diberikan kepada manusia untuk manusia bisa masuk sorga... itu ajaran yang ngawur!!

Kedua kamu menyangkal pernyertaan dan kuasa ROH KUDUS;

14:1 Kejarlah kasih itu dan usahakanlah dirimu memperoleh karunia-karunia Roh, terutama karunia untuk bernubuat

Saya tidak menyangkal ROH KUDUS yang dikaruniakan ALLAH kepada saya karena saya menerima pengudusan Darah Anak-Nya dalam hidup saya.
Sebaliknya, sodara telah menyalah-gunakan maksud dari pemberian ROH KUDUS dengan mengejar rupa-rupa karunia; Padahal, Kitab Suci telah menyatakan bahwa karunia-karunia semacam itu bersifat sementara dan tidak kekal kecuali Kasih.

terakhir yang paling parah kamu menyangkal YESUS itu adalah "KASIH' itu sendiri:

3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

17:26 dan Aku telah memberitahukan nama-Mu kepada mereka dan Aku akan memberitahukannya, supaya kasih yang Engkau berikan kepada-Ku ada di dalam mereka dan Aku di dalam mereka."
8:35 Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih KRISTUS?.............

Makanya Paulus mengatakan :

13:8 Kasih tidak berkesudahan; nubuat akan berakhir; bahasa roh akan berhenti; pengetahuan akan lenyap.
13:9 Sebab pengetahuan kita tidak lengkap dan nubuat kita tidak sempurna.
13:10 Tetapi jika yang sempurna tiba, maka yang tidak sempurna itu akan lenyap.

Sodara ngawur dalam memahami Kitab Suci.
Saya sudah jelaskan maksud pernyataan rasul Paulus tersebut.. silahkan sodara baca kembali.

Mujizat penyertaan ROH KUDUS tetap akan ada di dunia sampai yang sempurna ( YESUS KRISTUS ) datang kedua kali lagi ke dunia ini untuk menjemput umatNya dan mengadili dunia.

Lagi-lagi pengertian sodara ngawur atas pernyataan rasul Paulus: "jika yang sempurna tiba".
Silahkan sodara belajar Kitab Suci lagi.


Salam,
February 10, 2012, 12:28:43 PM
Reply #55
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
Bahwa YESUS KRISTUS mewariskan ajaran-Nya kepada gereja adalah bentuk doktrin yang ditekankan oleh gereja itu sendiri.
YESUS KRISTUS tidak pernah menyatakan pewarisan ajaran-Nya kepada gereja... silahkan sodara tunjukkan bukti  kepada saya. :azn:

Jangan ngelawak, kau kira darimana kamu bisa membaca Alkitab, darimana kamu kenal namaNya Yesus Kristus...??  :D :cheesy:


Saya menerima penebusan Darah-Nya sesuai dengan maksud dan kehendak Bapa... bukan seperti ajaran gereja yang mengatakan bahwa Darah-Nya diberikan kepada manusia untuk manusia bisa masuk sorga... itu ajaran yang ngawur!!

Jadi untuk apa kau di tebus oleh Yesus Kristus ??  :azn:



Saya tidak menyangkal ROH KUDUS yang dikaruniakan ALLAH kepada saya karena saya menerima pengudusan Darah Anak-Nya dalam hidup saya.
Sebaliknya, sodara telah menyalah-gunakan maksud dari pemberian ROH KUDUS dengan mengejar rupa-rupa karunia; Padahal, Kitab Suci telah menyatakan bahwa karunia-karunia semacam itu bersifat sementara dan tidak kekal kecuali Kasih.
Anda mau yang anda suka saja tetapi anda menolak karunianya, padahal Alkitab mengajar kita mengejar karunia karunia ROH KUDUS:

14:1 Kejarlah kasih itu dan usahakanlah dirimu memperoleh karunia-karunia Roh, terutama karunia untuk bernubuat.


Mau menyangkal lagi??  :azn: :D

Sodara ngawur dalam memahami Kitab Suci.
Saya sudah jelaskan maksud pernyataan rasul Paulus tersebut.. silahkan sodara baca kembali.

Lagi-lagi pengertian sodara ngawur atas pernyataan rasul Paulus: "jika yang sempurna tiba".
Silahkan sodara belajar Kitab Suci lagi.

Anda yang paling ngawur, tanya saja semua member Kristen disini siapa yang ngawur, anda atau saya  :D :D, anda hanya menerima tafsiran Kitab Suci yang sesuai prinsip anda karena tidak suka dengan namanya ajaran gereja... ;D :cheesy:

Coba jawab darimana anda bisa mendapat kitab suci/Alkitab?   :D :cheesy:
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
February 10, 2012, 03:28:06 PM
Reply #56
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Quote
Bahwa YESUS KRISTUS mewariskan ajaran-Nya kepada gereja adalah bentuk doktrin yang ditekankan oleh gereja itu sendiri.
YESUS KRISTUS tidak pernah menyatakan pewarisan ajaran-Nya kepada gereja... silahkan sodara tunjukkan bukti  kepada saya.  :azn:
Jangan ngelawak, kau kira darimana kamu bisa membaca Alkitab, darimana kamu kenal namaNya YESUS KRISTUS...??  :D :cheesy:

Alasan sodara yang seperti itu hanya membuktikan bahwa sesungguhnya sodara tidak mengenal ALLAH dan tidak mengerti Kuasa ALLAH.
Sodara pikir ALLAH tidak mampu menyatakan kebenaran-Nya melalui pernyataan Kuasa-Nya? :coolsmiley:

Quote
Saya menerima penebusan Darah-Nya sesuai dengan maksud dan kehendak Bapa... bukan seperti ajaran gereja yang mengatakan bahwa Darah-Nya diberikan kepada manusia untuk manusia bisa masuk sorga... itu ajaran yang ngawur!!
Jadi untuk apa kau di tebus oleh YESUS KRISTUS ??  :azn:

Saya ditebus oleh Darah-Nya adalah agar supaya saya menjadi serupa dengan Dia yang telah turun dari sorga untuk memberitakan Injil Kerajaan ALLAH, yaitu tentang Bapa.

Yoh. 16:25   Semuanya ini Kukatakan kepadamu dengan kiasan. Akan tiba saatnya Aku tidak lagi berkata-kata kepadamu dengan kiasan, tetapi terus terang memberitakan Bapa kepadamu.

Quote
Saya tidak menyangkal ROH KUDUS yang dikaruniakan ALLAH kepada saya karena saya menerima pengudusan Darah Anak-Nya dalam hidup saya.
Sebaliknya, sodara telah menyalah-gunakan maksud dari pemberian ROH KUDUS dengan mengejar rupa-rupa karunia; Padahal, Kitab Suci telah menyatakan bahwa karunia-karunia semacam itu bersifat sementara dan tidak kekal kecuali Kasih.
Anda mau yang anda suka saja tetapi anda menolak karunianya, padahal Alkitab mengajar kita mengejar karunia karunia ROH KUDUS:

14:1 Kejarlah kasih itu dan usahakanlah dirimu memperoleh karunia-karunia Roh, terutama karunia untuk bernubuat.


Mau menyangkal lagi??  :azn: :D

Sodara tidak mengerti Kitab Suci!!

Dalam konteks 1Kor.14:1, rasul Paulus mengajar jemaat untuk segera meninggalkan kebiasaan-kebiasaan mereka; yang sebelum mereka menerima berita Injil, mereka biasa melakukan penyembahan2 kepada ALLAH dengan cara berkata-kata dengan bahasa lidah.
Adalah lebih baik kata rasul Paulus jika mereka mempunyai karunia berkata-kata yang dapat dimengerti untuk membangun jemaat.... itu maksudnya karunia bernubuat dalam konteks itu.
Bukan bernubuat dalam pemahaman sodara yang tidak mengerti Kitab Suci.

Quote
Sodara ngawur dalam memahami Kitab Suci.
Saya sudah jelaskan maksud pernyataan rasul Paulus tersebut.. silahkan sodara baca kembali.

Lagi-lagi pengertian sodara ngawur atas pernyataan rasul Paulus: "jika yang sempurna tiba".
Silahkan sodara belajar Kitab Suci lagi.
Anda yang paling ngawur, tanya saja semua member Kristen disini siapa yang ngawur, anda atau saya  :D :D, anda hanya menerima tafsiran Kitab Suci yang sesuai prinsip anda karena tidak suka dengan namanya ajaran gereja... ;D :cheesy:

Coba jawab darimana anda bisa mendapat kitab suci/Alkitab?   :D :cheesy:

Penjelasan saya tidak ada pengaruhnya dengan semua penilaian member di FK; sekalipun mereka menganggap sodara yang benar. :D

Apa hubungannya antara saya mendapatkan Kitab Suci dengan kengawuran sodara? bingung deh.. :D


Salam,
February 10, 2012, 04:05:17 PM
Reply #57
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
Alasan sodara yang seperti itu hanya membuktikan bahwa sesungguhnya sodara tidak mengenal ALLAH dan tidak mengerti Kuasa ALLAH.
Sodara pikir ALLAH tidak mampu menyatakan kebenaran-Nya melalui pernyataan Kuasa-Nya? :coolsmiley:
Jadi untuk apa kau di tebus oleh YESUS KRISTUS ??  :azn:

Vbn lebih mengenal ALLAH tetapi tidak mengakui ke eksisi ALLAH/BAPA didunia ini, juga tidak bisa mengatakan bagaimana menyembah dalam roh dan kebenaran, inikah yang di sebut mengenal ALLAh/BAPA???  :D ;D :cheesy:  :coolsmiley:

Saya ditebus oleh Darah-Nya adalah agar supaya saya menjadi serupa dengan Dia yang telah turun dari sorga untuk memberitakan Injil Kerajaan ALLAH, yaitu tentang Bapa.

Yoh. 16:25   Semuanya ini Kukatakan kepadamu dengan kiasan. Akan tiba saatnya Aku tidak lagi berkata-kata kepadamu dengan kiasan, tetapi terus terang memberitakan Bapa kepadamu.

Menjadi serupa dengan Jesus?? :D ;D
Wong "tubuhNYa"/"jemaat" Jesus saja di tolak dan dikatakan sesat!  :D ;D :cheesy:
Inijil apa yang ingin kau bagi?? wong menjelaskan bagaimana menyembah dalam roh dan kebenaran saja tidak mampu dan ngeles terus!  :D ;D :cheesy:
Parahnya ALLAH/BAPA dikatakan tidak eksis didunia!  :D ;D :cheesy:

Jadi apa itu Injil tentang Bapa??  :D :cheesy:

Sodara tidak mengerti Kitab Suci!!

Dalam konteks 1Kor.14:1, rasul Paulus mengajar jemaat untuk segera meninggalkan kebiasaan-kebiasaan mereka; yang sebelum mereka menerima berita Injil, mereka biasa melakukan penyembahan2 kepada ALLAH dengan cara berkata-kata dengan bahasa lidah.

Jemaat Korintus belum mengenal Injil katamu  ;D :cheesy:, mereka melakukan penyembahan2 kepada ALLAH dengan cara berkata-kata dengan bahasa lidah bukan dari Injil katamu ;D :cheesy:.
Bahasa roh/lidah adalah karunia ROH KUDUS brur..., baca ini!  :D ;D :cheesy:

10:45 Dan semua orang percaya dari golongan bersunat yang menyertai Petrus, tercengang-cengang, karena melihat, bahwa karunia ROH KUDUS dicurahkan ke atas bangsa-bangsa lain juga,
10:46 sebab mereka mendengar orang-orang itu berkata-kata dalam bahasa roh dan memuliakan Allah...



Adalah lebih baik kata rasul Paulus jika mereka mempunyai karunia berkata-kata yang dapat dimengerti untuk membangun jemaat.... itu maksudnya karunia bernubuat dalam konteks itu.
Bukan bernubuat dalam pemahaman sodara yang tidak mengerti Kitab Suci.


Kamu yang buta Alkitab, pemahaman kamu ngawur, baca ini lagi:
14:1 Kejarlah kasih itu dan usahakanlah dirimu memperoleh karunia-karunia Roh, terutama karunia untuk bernubuat.

Ngerti nga tentang karunia karunia RoH??  ;D :cheesy:


Penjelasan saya tidak ada pengaruhnya dengan semua penilaian member di FK; sekalipun mereka menganggap sodara yang benar. :D

Apa hubungannya antara saya mendapatkan Kitab Suci dengan kengawuran sodara? bingung deh.. :D


Salam,

Udah jawab saja dari mana kau mendapat Alkitab??   :D :cheesy:
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
February 10, 2012, 06:08:47 PM
Reply #58
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1845


Semua Firman atau wahyu Tuhan bersifat kekal tidak pernah tidak berlaku.

1 Pet.1:25 tetapi Firman Tuhan tetap untuk selama-lamanya."..........





Firman Tuhan (Sang Firman ) memang kekal akan tetapi bukan semua nas dalam alkitab agdalah Firman Tuhan bukan  ??
ada juga Firman setan (kata kata setan) dan ada juga Firman Baginda (kata kata raja) dan firman firman tokoh alkitab


Tuhan Yesus memberkati
Han
TIDAK SEMUA ISI ALKITAB ADALAH FIRMAN ALLAH DAN TIDAK SEMUA FIRMAN ALLAH TERTULIS DALAM ALKITAB
February 10, 2012, 06:30:06 PM
Reply #59
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1845
oh gitu... saksi Yehova toh... gw bukan hahaha

btw da liat dokumentasi video yg gw kasi?
itu masi dilakukan sampe hari ini bro...
budek mendengar, kanker ilang, timpang berjalan...
ada yg belasan taun cuman bisa merangkak dan ga bisa jalan (sampe kakinya ngecil dan gila) tiba2 bisa jalan... nyokap gw miom ilang gada bekas, ada yg flu tulang (tulang seluruh tubuh lembek dan hancur kaya keju) bisa tumbuh lagi dan tulang lamanya suatu hari keluar dan uda bentuk serpihan kaya batu karang..

itu mujizat yg gw maksud bro han..
dan itu ada dokumentasi videonya web yg gw kasi.
gw bukan jemaat gereja mawar sharon di Surabaya, gw d jakarta tapi masi ngelink... dan greja gw pun sama soal ngadain mujizat... tapi gada di web... coba cek aja bro... :)
klo gw ngomong bsa manipulsai ato boong tapi liat bukti dokumentasi lebi manteb kan?! 

gw bukannya promosi soal grejanya,
tapi gw mo jawab pertanyaannya "mujizat uda brakhir?"


ni linknya gw masukin lagi:

http://www.philipmantofa.com/home.php

dan coba liat video2nya salah1 yg gw rekomen :
The Festival of God's Power - Taiwan 3
&
Miracles in Indonesia (FKA 2-3 Mix)
 :afro:




Sekarang saya sudah tidak percaya lagi pada kesaksian manusia (yesus juga ga perlu kesaksian manusia)
sebab kesaksian manusia bisa di rekayasa dan banyak yang palsu( dalam beberapa KKR orang datang dengan kursi roda dan pulang bisa berjalan  tapi dalam kesempatan kkr dikota lain ternyata orangya itu itu juga.
sekalipun ada video tapi itu juga bisa direkayasa (di editing).
Soal miom ditv juga ada kesaksian miom bisa huilang dengan minum jus daun sirsak,  dan juga ada kesaksian (manusia) yang sembuh dari kanker karena  berobat ke klinik Tongpang,

Tetapi diluar semua itu saya masih percaya mujizat masih ada tapi jarang dan mujizat itu tidak terbatas dilakukan oleh orang Kristen saja tapi juga oleh orang dari agama lain juga bisa
Tuhan Yesus memberkati
Han
TIDAK SEMUA ISI ALKITAB ADALAH FIRMAN ALLAH DAN TIDAK SEMUA FIRMAN ALLAH TERTULIS DALAM ALKITAB
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)