Author Topic: Teknik Marketing Saksi Yehuwa  (Read 5952 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 27, 2012, 03:30:55 PM
Reply #30
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 270
  • Denominasi: Jehovah's Witness
Anda pasti sedang berkhayal sus.
But that's ok, have a good dream.

That's the comment that you won't hear from a witness. I told you. The fruits shall show. Let's get back to ministry.
April 27, 2012, 03:41:58 PM
Reply #31
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
That's the comment that you won't hear from a witness. I told you. The fruits shall show. Let's get back to ministry.

Yeah, saya tidak tahu anda dari dunia mana sus, jelas bukan dari Indoesia, karena anda tidak mengenal JW di Idonesia. Bahkan tidak mengerti apa itu penetua, apa itu diaken.

Anda bisa saja mengelak dan mengatakan itu tidak ada di WT organization, tetapi nyatanya ada di Indonesia. Jadi, jika anda lebh suka berkhayal, silahkan saja berkhayal terus, karena berkhayal itu free of charge, alias percuma.

 :mad0261:
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
April 28, 2012, 08:43:09 PM
Reply #32
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Sekarang Saksi-saksi Yehuwa pandai teknik marketingnya(kya penjualan aja). Mereka pake satu orang tua, tapi satunya muda yang cantik/tampan mungkin mereka berharap banyak jiwa yang menerima 'injil' yang mereka beritakan. Daah gitu yang cewe muda cantik pake baju seksi rok pendek. Kulitnya putih sampe2 ada yg gigit bibir liatnya, satunya muda make upnya  tebel banget. Yang cowo muda juga tampan2(mirip2 sama aku gitu). Tapi sayang saya ga tertarik sama sekali. Dah gitu sok kenal sok deket, padahal aku ga kenal sama sekali,, sok ngajak ngobrol gitu...

waaah, mau gaet jiwa di bawa ke mana ??

ada tehnik yang lebih jitu lagi ??
April 28, 2012, 08:47:00 PM
Reply #33
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
waaah, mau gaet jiwa di bawa ke mana ??

ada tehnik yang lebih jitu lagi ??

Pada prinsipnya, segala cara yang bisa dipikirkan untuk menjerat anak manusia untuk masuk dalam kesesatan, akan mereka lakukan. Dibawa ke mana? Ke mana lagi tempat yang masih tersisa? Ke neraka sudah pasti, itulah mengapa mereka menyangkal keberadaan neraka mati-matian, walau sudah jelas tertulis di Alkitab.

 :mad0261: :mad0261:
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
April 30, 2012, 08:03:09 PM
Reply #34
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 17862
  • Gender: Male
  • sssttt
  • Denominasi: Protestan Konservatif
Yeah, saya tidak tahu anda dari dunia mana sus, jelas bukan dari Indoesia, karena anda tidak mengenal JW di Idonesia. Bahkan tidak mengerti apa itu penetua, apa itu diaken.

Anda bisa saja mengelak dan mengatakan itu tidak ada di WT organization, tetapi nyatanya ada di Indonesia. Jadi, jika anda lebh suka berkhayal, silahkan saja berkhayal terus, karena berkhayal itu free of charge, alias percuma.

 :mad0261:
Setuju sama bang Bruce, JW walaupun kelihatan santun tapi mulutnya suka menghina kepercayaan lain. Kitab Suci agama lain aja dihina sama JW. Saya ga bohong, denger sendiri karena ada si JW dirumah saudara saya. Udah g a tahu sotoy pula si JW. si JW juga suka mengalihkan perhatian orang Kristen yang lagi denger khotbah dari Pdt dan kalo orang Kristen doapun suka dialihkan biar ga ikut doa dalam nama YESUS keterlaluan sekali JW. sangat keterlaluan :mad0261: sekali. Otaknya dicuci sama watch tower.. Khotbahnya juga suka pake kata2 "kafir". Kemarin2 bahas paskah itu perayaan kafir yang kebetulan waktunya mirip ketika Yesus bangkit.  :mad0261: :mad0261: :mad0261: :mad0261: :mad0261: :mad0261: :mad0261: :mad0261: :mad0261:
« Last Edit: April 30, 2012, 08:11:58 PM by Ykoo »
kar'na rencanaMu indah bagiku.
ANTI Kristen LIBERAL
May 01, 2012, 04:27:30 PM
Reply #35
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Pada prinsipnya, segala cara yang bisa dipikirkan untuk menjerat anak manusia untuk masuk dalam kesesatan, akan mereka lakukan. Dibawa ke mana? Ke mana lagi tempat yang masih tersisa? Ke neraka sudah pasti, itulah mengapa mereka menyangkal keberadaan neraka mati-matian, walau sudah jelas tertulis di Alkitab.

 :mad0261: :mad0261:

masuk dalam kesesatan ??
May 01, 2012, 04:42:30 PM
Reply #36
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9049
  • Gender: Male
  • Denominasi: Catholic
Setuju sama bang Bruce, JW walaupun kelihatan santun tapi mulutnya suka menghina kepercayaan lain. Kitab Suci agama lain aja dihina sama JW. Saya ga bohong, denger sendiri karena ada si JW dirumah saudara saya. Udah g a tahu sotoy pula si JW. si JW juga suka mengalihkan perhatian orang Kristen yang lagi denger khotbah dari Pdt dan kalo orang Kristen doapun suka dialihkan biar ga ikut doa dalam nama YESUS keterlaluan sekali JW. sangat keterlaluan :mad0261: sekali. Otaknya dicuci sama watch tower.. Khotbahnya juga suka pake kata2 "kafir". Kemarin2 bahas paskah itu perayaan kafir yang kebetulan waktunya mirip ketika YESUS bangkit.  :mad0261: :mad0261: :mad0261: :mad0261: :mad0261: :mad0261: :mad0261: :mad0261: :mad0261:

He he he he.

Saya berikan kisah nyata dari apa yang dilakukan oleh penganut JW pada awalnya.

Mereka menarik gerobak dengan perangkat pemutar piringan hitam dengan pengeras suara, dan menempatkannya di depan gereja Kristen, serta memutar rekaman kotbah si Russel dengan suara maksimal.

Karena tindakan itu terlalu provokatif, akhirnya mereka beralih kepada selebaran dan majalah sedarlah, yang dibagikan di depan gereja gereja. Itu kisah perilaku JW pada awal awal di US sana.

Nah, silahkan pada pengikut SSY untuk membantah, apakah pernyataan saya ini real atau bukan.

 :mad0261:
Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
May 05, 2012, 11:14:03 AM
Reply #37
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 63
  • Denominasi: kristen
Mengenai Sakyeh ini... harus diakui kalo mereka cukup gigih untuk menyebarkan ajarannya.. tpi maunya cuman ke orang2 yang pergi ke gereja doang ya ??? kalo buat kesaudara sepupu kayanya mereka males.

Sebenarnya kl gw sih ga alergi kalo mereka cari gw, karena bisa aja mereka itu agt keluarga kita, teman dekat atau tetangga yang baik hati, dekat rumah ku ada tuh! cuman beda beberapa rumah doang!

Sya ga nolak mereka kalo mereka mo ajak ngobrol atau bicara mengenai pahamnya mereka. Tp gw juga ajak ngomong lagi aja soal dunia roh,  lsg mereka pada pusing.. apalagi soal roh Allah dan Kerajaan Allah.

dulu yg ngajar gw pernah didatengin juga, tapi dengan sabar dia jawab semua pertanyaan2 sakyeh tersebut, sampe orang itu pulang. dua hari kemudian sakyeh itu datang lagi, kali ini berdua... terus yg ngajarku bilang "o, ini guru anda?" .. hehehe. Kebetulan yg ngjar aku itu suka kalo ditantangin orang soal kebenaran firman. dan dia bisa jawab semua, hehehe.

Jadi saran saya, jgn musuhi mereka atau takut kalo mereka diajak bicara ama mereka,.. kita menangkan balik mereka. 

 
May 05, 2012, 11:34:43 AM
Reply #38
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 270
  • Denominasi: Jehovah's Witness
Mengenai Sakyeh ini... harus diakui kalo mereka cukup gigih untuk menyebarkan ajarannya.. tpi maunya cuman ke orang2 yang pergi ke gereja doang ya ??? kalo buat kesaudara sepupu kayanya mereka males.

Sebenarnya kl gw sih ga alergi kalo mereka cari gw, karena bisa aja mereka itu agt keluarga kita, teman dekat atau tetangga yang baik hati, dekat rumah ku ada tuh! cuman beda beberapa rumah doang!

Sya ga nolak mereka kalo mereka mo ajak ngobrol atau bicara mengenai pahamnya mereka. Tp gw juga ajak ngomong lagi aja soal dunia roh,  lsg mereka pada pusing.. apalagi soal roh Allah dan Kerajaan Allah.

dulu yg ngajar gw pernah didatengin juga, tapi dengan sabar dia jawab semua pertanyaan2 sakyeh tersebut, sampe orang itu pulang. dua hari kemudian sakyeh itu datang lagi, kali ini berdua... terus yg ngajarku bilang "o, ini guru anda?" .. hehehe. Kebetulan yg ngjar aku itu suka kalo ditantangin orang soal kebenaran firman. dan dia bisa jawab semua, hehehe.

Jadi saran saya, jgn musuhi mereka atau takut kalo mereka diajak bicara ama mereka,.. kita menangkan balik mereka.

Waktu apostle Paul and Peter preached to the Jews and gentiles, the Pharisies were angry because they lose umat. Umat yang menjadi contributors to their financial stability and fame. The Pharisies nggak mau sumber keuangan mereka hilang. Well, the same thing yang dilakukan oleh the modern day Pharisies.
May 05, 2012, 11:43:46 AM
Reply #39
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2313
  • Gender: Male
  • Denominasi: "Knowing God"
Waktu apostle Paul and Peter preached to the Jews and gentiles, the Pharisies were angry because they lose umat. Umat yang menjadi contributors to their financial stability and fame. The Pharisies nggak mau sumber keuangan mereka hilang. Well, the same thing yang dilakukan oleh the modern day Pharisies.

 :D Gimana nga marah wong ngajarnya yang masuk Surga cuma 144000 orang, yang lebih absurd sisa yang belum kebagian jatah cuma buat angkatan SSY, beuuhhh..... :cheesy: ;D
3:20 Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)