Author Topic: undangan kepada sizxbn  (Read 2994 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 23, 2012, 11:38:48 PM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
                                 
Yeremia 9 : 24 :
…….yang MEMAHAMI dan MENGENAL Aku, sungguh HAL ITULAH yang menyenangkan Hati-Ku, demikianlah Firman Tuhan.
 Bukankah dibalik sebutan2 kita kepada-nya, kita juga diajar untuk meminta kepada-Nya ?
Wah... kalau yang mengajar untuk meminta-minta kepada ALLAH untuk diri sendiri sih bukan ajaran YESUS KRISTUS, bro...tapi ajaran gereja!! :D

Salam,
May 31, 2012, 10:03:21 PM
Reply #21
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 356
  • Denominasi: Kristen Perdana tanpa gereja.
Wah... kalau yang mengajar untuk meminta-minta kepada ALLAH untuk diri sendiri sih bukan ajaran YESUS KRISTUS, bro...tapi ajaran gereja!! :D

Salam,

Yohanes  16
16:26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,

Meminta khan berdoanya YESUS.
Melaksanakan kehendak Bapa di Surga , yang menyelamatkan kita untuk bersama di dalam Surga.
June 06, 2012, 02:00:25 PM
Reply #22
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 2
Kisah dalam Kitab Suci tidak dapat dipahami secara kata-perkata, sekalipun kata-perkata itu sendiri dapat diartikan. Tetapi perlu sodara pahami bahwa dalam sebuah rangkaian kata --kalimat-- kata-perkata itu bisa mempunyai atau tidak bisa mempunyai pengertian tertentu disebabkan oleh sifat dari rangkaian kata-perkata itu sendiri.
Artinya, kata MEMOHON dalam kalimat ayat yang sodara tanyakan, tidak benar-benar ada... sebab kata tersebut hanya kata yang bersifat "Conjunction" atau penghubung, agar para pembacanya mengerti kisahnya.

Paham?Soal bersalah atau tidak bersalah, itu bukan urusan saya bro... yang menjadi urusan saya adalah mengkoreksi pengertian yang salah akan kebenaran Firman Tuhan.

Salam,


Kalimat-kalimat anda yang diatas, kenapa tidak diberlakukan juga terhadap pandangan tentang Trinitas, Yesus sebagai Tuhan, dan lain sebagainya
dari sini saja sudah kelihatan, kalo ajaran saksi Yehova/Yehuwa/YHVH tidak konsisten
June 21, 2012, 01:37:09 PM
Reply #23
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 11
  • Denominasi: kristen
Pertanyaannya: "Siapa yang mengutus dia untuk menginjil"?

Kalau TUHAN yang mengutusnya, PASTI TUHAN akan menjawab keluh-kesahnya.
Tetapi, oleh karena tidak pernah diutus TUHAN maka, sampe ayam tumbuh gigi sekalipun, TUHAN tidak akan menjawab. hehehe...

Contoh rasul Paulus yang diutus TUHAN dalam menginjil... TUHAN menjawab keluhannya.
2Kor. 12:7   Dan supaya aku jangan meninggikan diri karena penyataan-penyataan yang luar biasa itu, maka aku diberi suatu duri di dalam dagingku, yaitu seorang utusan Iblis untuk menggocoh aku, supaya aku jangan meninggikan diri.
2Kor. 12:8   Tentang hal itu aku sudah tiga kali berseru kepada Tuhan, supaya utusan Iblis itu mundur dari padaku.
2Kor. 12:9   Tetapi jawab Tuhan kepadaku: "Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna." Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa KRISTUS turun menaungi aku.


Salam,



menurutmu tapi yang sebenarnya jawaban doa itu hanyalah 2:
1.ya
2.tidak
dimna didlm seseorang berdoa dan TUHAN menjawab NANTI?//???
June 22, 2012, 05:14:11 AM
Reply #24
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1543
jawaban doa menurut ku ada 3:
1.ya
2.tidak
3.nanti

ada bbrp kasus mmg Tuhan sengaja menjawab tidak bahkan untuk kebutuhan manusia itu sekalipun, misalnya ada seorang pengnjil miskin penyakitan dan mempunyai istri pengidap tumor ganas. dia hanya meminta utk kesembuhan dirinya dan istri ttp kedua permintaanya dijawab tidak.

apakah permintaanya salah? tentu tidak
apa untuk memuaskan nafsunya? jelas tidak
apakah melanggar GOD's principles?? sama sekali  bukan

lalu apa maksud Tuhan?

jawabnya adalah iman besar yg dimiliki sibapak teruji muncul menjdi emas karena sekalipun kebutuhanya ditolak dia tetap percaya kpd KRISTUS.

kalau menurut ku ini adl contoh manusia ruarrr biasa

Saudara ku, anda kurang beriman .. jawaban doa itu "CUMA  SATU", bukan 3 (tiga), tetapi sekali lagi saya katakan, jawaban untuk doa orang2 yang benar dan beriman, cuma satu, yaitu :"YA  dan  AMIN".

Permasalahannya adalah :"Mengpa kita merasa, kalau sering kali doa kita itu tidak dikabulkan oleh  Tuhan", maka jawabannya adalah : Kamu berdoa  dengan tidak benar.

Firman Tuhan mengatakan .. doa orang yang benar, apa bila berdoa dengan bersungguh-sungguh, sangat besar kuasanya ...   Nah, dari ayat tersebut dinyatakan bahwa doa yang benar itu memiliki kuasa yang besar, itulah jawaban doa  "Ya dan Amin", tetapi doa yang benar itu adalah lahir dari "Orang yang benar" pula.

Jadi, agar doa mu langsung dikabulkan oleh Allah dan agar doa mu memiliki Kuasa yang besar, maka "Terlebih dahulu", BENARKAN  diri mu dan lalu kemudian datanglah kepada Allah dan berdoa., barulah doa mu memiliki jawaban "Ya dan Amin", jika tidak demikian cara kamu berdoa kepada Allah, maka doa kamu hanya sampai sebatas plafon atap tempat tinggal kamu saja.


Salam ...
June 23, 2012, 03:51:32 AM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3317
  • Denominasi: protestan
Saudara ku, anda kurang beriman .. jawaban doa itu "CUMA  SATU", bukan 3 (tiga), tetapi sekali lagi saya katakan, jawaban untuk doa orang2 yang benar dan beriman, cuma satu, yaitu :"YA  dan  AMIN".

Permasalahannya adalah :"Mengpa kita merasa, kalau sering kali doa kita itu tidak dikabulkan oleh  Tuhan", maka jawabannya adalah : Kamu berdoa  dengan tidak benar.

Firman Tuhan mengatakan .. doa orang yang benar, apa bila berdoa dengan bersungguh-sungguh, sangat besar kuasanya ...   Nah, dari ayat tersebut dinyatakan bahwa doa yang benar itu memiliki kuasa yang besar, itulah jawaban doa  "Ya dan Amin", tetapi doa yang benar itu adalah lahir dari "Orang yang benar" pula.

Jadi, agar doa mu langsung dikabulkan oleh Allah dan agar doa mu memiliki Kuasa yang besar, maka "Terlebih dahulu", BENARKAN  diri mu dan lalu kemudian datanglah kepada Allah dan berdoa., barulah doa mu memiliki jawaban "Ya dan Amin", jika tidak demikian cara kamu berdoa kepada Allah, maka doa kamu hanya sampai sebatas plafon atap tempat tinggal kamu saja.
Salam ...
BISA AJA si Bro ini....dari kata AMIN nya itu saja yg berarti  "Jadilah Kehendak-Mu ya Tuhan" dalam bahasa manusia sehari hari bisa dikatakan 3 jawaban.......YA; TUNDA dan TOLAK.....yg penting semua jawabannya adalah tetap ....... AMIN =  "Jadilah Kehendak-Mu ya Tuhan"

Elo mah suka NGEBINGUNGIN orang2 awam sih terlalu banyak ngikutin bahasa Om Mgr Ignatius,  ketua kelompok elo sih....apa2 mau dibuat sesuai MAUNYA SENDIRI....entar kalau terlalu EKSTREEM jadi deh kelompok elo itu EXTRIMIST...dibiarin LAMAAN DIKIT.....eh eh eh ber Metamoorfosa jadi BIDAT deh ......HIIIIII SERAAAAMMMMMM.....Becanda Bro ! :mad0261: :coolsmiley: :happy0062:
June 23, 2012, 03:59:19 AM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3317
  • Denominasi: protestan
Wah... kalau yang mengajar untuk meminta-minta kepada ALLAH untuk diri sendiri sih bukan ajaran YESUS KRISTUS, bro...tapi ajaran gereja!! :D

Salam,
Ha ha ha dasar SESAT.......Tuhan Yesusku saja yg elo gak mampu menyebut-Nya TUHAN dalam Firman-Nya mengajarkan :" MINTALAH, maka engkau akan diberi....CARILAH.....dan  KETUKLAH......dstnya"

Kalau meminta bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk orang lain....namanya Doa Syafaat....emang Otak kalau udeh LINGLUNG MABOK kebanyakan minum anggur cabul om Russel yg memabukkan.....ya kek elo deh !!! :mad0261: :coolsmiley: :cheesy: :afro:
June 23, 2012, 10:00:40 AM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Wah... kalau yang mengajar untuk meminta-minta kepada ALLAH untuk diri sendiri sih bukan ajaran YESUS KRISTUS, bro...tapi ajaran gereja!! :D

Salam,
Ha ha ha dasar SESAT.......Tuhan Yesusku saja yg elo gak mampu menyebut-Nya TUHAN dalam Firman-Nya mengajarkan :" MINTALAH, maka engkau akan diberi....CARILAH.....dan  KETUKLAH......dstnya"

Kalau meminta bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk orang lain....namanya Doa Syafaat....emang Otak kalau udeh LINGLUNG MABOK kebanyakan minum anggur cabul om Russel yg memabukkan.....ya kek elo deh !!! :mad0261: :coolsmiley: :cheesy: :afro:
Sodara itu memang pintar memanipulasi/memutar-balikan kebenaran firman untuk mencapai apa yang sodara inginkan sendiri --tanpa memperdulikan apa maksud dan kehendak ALLAH dalam perkataan yang disampaikan oleh YESUS KRISTUS itu--

Mat. 7:11   Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya."

Secara lengkapnya, maksud perkataan YESUS Krsitus itu adalah sbb:

Luk. 11:13   Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan ROH KUDUS kepada mereka yang meminta kepada-Nya." --jadi bukan hal-hal jasmaniah yang akan diberikan oleh ALLAH--

Paham?? :coolsmiley:

Salam,
June 26, 2012, 01:29:20 PM
Reply #28
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3317
  • Denominasi: protestan
Ha ha ha dasar SESAT.......Tuhan Yesusku saja yg elo gak mampu menyebut-Nya TUHAN dalam Firman-Nya mengajarkan :" MINTALAH, maka engkau akan diberi....CARILAH.....dan  KETUKLAH......dstnya"

Kalau meminta bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk orang lain....namanya Doa Syafaat....emang Otak kalau udeh LINGLUNG MABOK kebanyakan minum anggur cabul om Russel yg memabukkan.....ya kek elo deh !!! :mad0261: :coolsmiley: :cheesy: :afro:
Sodara itu memang pintar memanipulasi/memutar-balikan kebenaran firman untuk mencapai apa yang sodara inginkan sendiri --tanpa memperdulikan apa maksud dan kehendak ALLAH dalam perkataan yang disampaikan oleh YESUS KRISTUS itu--

Mat. 7:11   Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya."

Secara lengkapnya, maksud perkataan YESUS Krsitus itu adalah sbb:

Luk. 11:13   Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan ROH KUDUS kepada mereka yang meminta kepada-Nya." --jadi bukan hal-hal jasmaniah yang akan diberikan oleh ALLAH--

Paham?? :coolsmiley:

Salam,
Elo yg suka melintir lintir Firman Tuhan....yg dapat ROH KUDUS mah yg bisa menyebut TUHAN pada Yesus, Allah Juruselamat itu !!! Kalau enggak bisa , ya paling2 dapat roh kenajisannya Om Russel....entar di Hadapan Pengadilan Tahta Putih....sangHakim Agung itu berkata : "Siapa ya kau ini, Aku tidak mengenalmu....sebab gak ada ROH KUDUS sih di hati elo !"
June 26, 2012, 02:04:06 PM
Reply #29
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Elo yg suka melintir lintir Firman Tuhan....yg dapat ROH KUDUS mah yg bisa menyebut TUHAN pada YESUS, Allah Juruselamat itu !!! Kalau enggak bisa , ya paling2 dapat roh kenajisannya Om Russel....entar di Hadapan Pengadilan Tahta Putih....sangHakim Agung itu berkata : "Siapa ya kau ini, Aku tidak mengenalmu....sebab gak ada ROH KUDUS sih di hati elo !"
Siapakah  sodara, sehingga dapat mengatur ALLAH dalam memberikan kasih karunia-Nya?

Jelas2 Yesus Kristus mengatakan bahwa: "Bapa akan memberikan ROH KUDUS kepada mereka yang meminta kepada-Nya." .... kok bisa-bisanya gereja dan sodara mengajarkan meminta hal2 lain kepada ALLAH!? :coolsmiley:

Salam,

 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)