Author Topic: undangan kepada sizxbn  (Read 3016 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

June 26, 2012, 02:14:31 PM
Reply #30
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216

Kalimat-kalimat anda yang diatas, kenapa tidak diberlakukan juga terhadap pandangan tentang Trinitas, YESUS sebagai Tuhan, dan lain sebagainya
dari sini saja sudah kelihatan, kalo ajaran saksi Yehova/Yehuwa/YHVH tidak konsisten

wah, kamu baru tahu ya siapa itu sizxbn

aneh diatas yang aneh

dia bukan penganut ssy.

entah ajaran baru sesuai yang di tulis dalam alkitab :

2Ptr 2:1  Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.
June 26, 2012, 08:09:56 PM
Reply #31
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3317
  • Denominasi: protestan
Siapakah  sodara, sehingga dapat mengatur ALLAH dalam memberikan kasih karunia-Nya?

Jelas2 YESUS KRISTUS mengatakan bahwa: "Bapa akan memberikan ROH KUDUS kepada mereka yang meminta kepada-Nya." .... kok bisa-bisanya gereja dan sodara mengajarkan meminta hal2 lain kepada ALLAH!? :coolsmiley:
Salam,
Ayat kok elo plintir2 sih ?? Bunyi ayat itu ASLI nya adalah......."Bapa akan memberikan kebaikan kepada mereka yang meminta kepada-Nya."
Dasar Muka Badak....segala cara dihalalkan oleh kelompok Bidat kek elo.......kok bisa-bisanya Om Russel dan sodara mengajarkan meminta hal2 lain kepada ALLAH!? :coolsmiley:
June 26, 2012, 10:03:54 PM
Reply #32
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Ayat kok elo plintir2 sih ?? Bunyi ayat itu ASLI nya adalah......."Bapa akan memberikan kebaikan kepada mereka yang meminta kepada-Nya."
Dasar Muka Badak....segala cara dihalalkan oleh kelompok Bidat kek elo.......kok bisa-bisanya Om Russel dan sodara mengajarkan meminta hal2 lain kepada ALLAH!? :coolsmiley:
Yang memilih-milih ayat sesuai selera itu kamu!!
nih ayat yang lengkapnya:

Luk. 11:13   Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan ROH KUDUS kepada mereka yang meminta kepada-Nya."
ΚΑΤΑ ΛΟΥΚΑΝ 11:13 Greek NT: Textus Receptus (1894)
ει ουν υμεις πονηροι υπαρχοντες οιδατε αγαθα δοματα διδοναι τοις τεκνοις υμων ποσω μαλλον ο πατηρ ο εξ ουρανου δωσει πνευμα αγιον τοις αιτουσιν αυτον

Salam,
June 27, 2012, 09:37:22 AM
Reply #33
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Yang memilih-milih ayat sesuai selera itu kamu!!
nih ayat yang lengkapnya:

Luk. 11:13   Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan ROH KUDUS kepada mereka yang meminta kepada-Nya."
ΚΑΤΑ ΛΟΥΚΑΝ 11:13 Greek NT: Textus Receptus (1894)
ει ουν υμεις πονηροι υπαρχοντες οιδατε αγαθα δοματα διδοναι τοις τεκνοις υμων ποσω μαλλον ο πατηρ ο εξ ουρανου δωσει πνευμα αγιον τοις αιτουσιν αυτον

Salam,

kamu tahu arti dari ayat tersebut ?
June 27, 2012, 10:23:08 AM
Reply #34
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
kamu tahu arti dari ayat tersebut ?
Kalau saya tidak tahu, untuk apa saya kutip? :D

Salam,
June 27, 2012, 10:58:31 AM
Reply #35
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
hanya untuk menjawab saja
June 27, 2012, 11:01:50 AM
Reply #36
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
hanya untuk menjawab saja
Berarti saya sudah terjawab dong? :D

Salam,
June 27, 2012, 11:16:33 AM
Reply #37
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
Berarti saya sudah terjawab dong? :D

Salam,

supaya jangan keliatan oon
June 29, 2012, 02:04:07 AM
Reply #38
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2382
  • Gender: Male
  • Denominasi: protestan
Saudara ku, anda kurang beriman .. jawaban doa itu "CUMA  SATU", bukan 3 (tiga), tetapi sekali lagi saya katakan, jawaban untuk doa orang2 yang benar dan beriman, cuma satu, yaitu :"YA  dan  AMIN".

Permasalahannya adalah :"Mengpa kita merasa, kalau sering kali doa kita itu tidak dikabulkan oleh  Tuhan", maka jawabannya adalah : Kamu berdoa  dengan tidak benar.

Firman Tuhan mengatakan .. doa orang yang benar, apa bila berdoa dengan bersungguh-sungguh, sangat besar kuasanya ...   Nah, dari ayat tersebut dinyatakan bahwa doa yang benar itu memiliki kuasa yang besar, itulah jawaban doa  "Ya dan Amin", tetapi doa yang benar itu adalah lahir dari "Orang yang benar" pula.

Jadi, agar doa mu langsung dikabulkan oleh Allah dan agar doa mu memiliki Kuasa yang besar, maka "Terlebih dahulu", BENARKAN  diri mu dan lalu kemudian datanglah kepada Allah dan berdoa., barulah doa mu memiliki jawaban "Ya dan Amin", jika tidak demikian cara kamu berdoa kepada Allah, maka doa kamu hanya sampai sebatas plafon atap tempat tinggal kamu saja.


Salam ...
kata paulus: telah 3x aku berdoa kpd ALLAH untuk mengangkat duri dlm dagingku yaitu seorang iblis yg menggocoh aku...

TUHAN; cukuplah kasih karuniaKU kepadamu karena dalam kelemahanmu dst...

apa jawaban doa paulus......
June 29, 2012, 07:39:02 PM
Reply #39
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
supaya jangan keliatan oon
Lebih baik keliatan oon dari pada gak selamat :D

1Kor. 1:21   Oleh karena dunia, dalam hikmat Allah, tidak mengenal Allah oleh hikmatnya, maka Allah berkenan menyelamatkan mereka yang percaya oleh kebodohan pemberitaan Injil.

Salam,
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)