Author Topic: .::Apakah CInta itu??::.  (Read 29774 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 17, 2008, 04:32:45 PM
Reply #20
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1215
  • Gender: Female
cinta itu kayak hantu or setan
yang keberadaannya masih mebingungkan
kata orang2 cinta itu indah dan sakit....bagi orang yang udeh merasakannya
tapi kalo yang blm pernah merasakannya, cinta itu ga ada apa2, kesedihan dan sakit ati
jadi cinta itu kayak Setan ya, di blg ada kita percaya ga percaya deh
dibilang ga ada, kadang suka nakut2in


Tapi menurut mey
cinta itu cm bisa bikin sedih, menderita, cemburu, air mata, kesedihan akar kepaitaan
cinta ga membawa kebahagiaan, Mey ga percaya cinta bisa bikin orang bahagia  :rolleye0019:   ;D
             
April 17, 2008, 05:21:46 PM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 520
  • Gender: Male
cinta......woww,
cinta itu pokoknya yg enak*,indah*,dan yg  menyenangkan*, tp
efek/akibat dr cinta itu loh yg bahaya(klo ga dijaga).
    cinta dpt membuat qta benci ortu,sahabat,teman,
    dan membunuh.....ato bunuh diri.....ihh serem deh!

saran gw sih... perlu 2 oknum untuk menjaga cinta itu,spya bisa
terhindar  dr efek/akibat CINTA
dan alangkah baiknya klo Cinta itu didasari dgn rasa
   Takut akan Tuhan.
"Segala sesuatu yang kamu kehehdaki supaya orang perbuat kepadamu,perbuatlah demikian juga kepada mereka".Matius 7:12a
April 17, 2008, 05:28:57 PM
Reply #22
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 520
  • Gender: Male

apalagi cinta itu murni alias tak bersyarat....
"Segala sesuatu yang kamu kehehdaki supaya orang perbuat kepadamu,perbuatlah demikian juga kepada mereka".Matius 7:12a
April 17, 2008, 05:30:30 PM
Reply #23
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
cinta tak bersyarat itu sama dengan true love gak?
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
April 17, 2008, 06:08:01 PM
Reply #24
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 520
  • Gender: Male
yup...
bener bu ik3...
"Segala sesuatu yang kamu kehehdaki supaya orang perbuat kepadamu,perbuatlah demikian juga kepada mereka".Matius 7:12a
April 17, 2008, 06:22:11 PM
Reply #25
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
oo gitu yah Om hendra  :char11: thx buat pencerahannya   :afro:

ngomong2 itu pengalaman pribadi yakz ?  :cheesy:

Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
April 17, 2008, 07:43:24 PM
Reply #26
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 106
  • Gender: Female
anugrah.....

krn dgn cinta, kita bisa merasakan apa arti kebahagiaan yang sesungguhnya.........  :cheesy:

Lord, give me the courage to rise above fear,
Even of danger, because You are near;
I would be faithful to face any foe
While I am walking with You here below
April 17, 2008, 08:06:20 PM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 738
  • Gender: Male
  • Sampe masa tuaku, Tuhan tetap menggendong aku..
    • http://www.anugerahcemerlang.com
Cinta memiliki bnyk makna....suka / sayang / senang / bahagia...
ada Bnyk cara u/ mengungkapkan Cinta... dengan kata2, puisi, lagu... tetapi cinta akan lebih bermakna jika diungkapkan dengan perbuatan...
April 18, 2008, 01:23:48 AM
Reply #28
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 618
  • Gender: Female
  • nOt aN aNgEl, jUsT hUmAn BeInG!!!
  • Denominasi: Pantekosta
Cinta memiliki bnyk makna....suka / sayang / senang / bahagia...
ada Bnyk cara u/ mengungkapkan Cinta... dengan kata2, puisi, lagu... tetapi cinta akan lebih bermakna jika diungkapkan dengan perbuatan...

wuiihhh anak bawang skr dah pinter ngomong soal cinta rupanya... :coolsmiley:
padahal wktu kopdar kmrn gw ga sempet ngajarin dia main congklak lho... mode ga nyambung = on
:rolleye0014:
KeInTiMaN dGn TuHaN aKaN M3mBaWa bErKaT...tEtApi MenGejAr BeRkAt tIdAk SeLaLu mEmBaWa pAdA KeInTiMaN...FoR wItH GOD nOtHiNg ShaLL Be ImPoSSiBLe !!!
April 18, 2008, 01:57:29 AM
Reply #29
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
wuiihhh anak bawang skr dah pinter ngomong soal cinta rupanya... :coolsmiley:
padahal wktu kopdar kmrn gw ga sempet ngajarin dia main congklak lho... mode ga nyambung = on
:rolleye0014:

anak bawang ajah udah pinter ngomong kaya gitu ....

.... gimana bapak bawang .. ma ibu bawangnya yahhh ???? *mikirr.... ampe lemot ....  :D*



Love is ... so many splended things ......

*kalo kata lagu2 jadul ......  :D
editor for life ......... !!! :afro:
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)