Author Topic: Apa sebabnya Yesus Kristus dihukum mati?  (Read 3637 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

December 16, 2013, 04:13:21 PM
Reply #40
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4203
  • Gender: Male
  • www.jesuswordsonly.com
    • www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
  • Denominasi: www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
Re: Apa sebabnya Yesus Kristus dihukum mati?

sebabnya ??

karena DIA mengasihi kamu si TS agar kamu tidak binasa,

dengan apakah kamu bisa menghapus dosa dosa kamu ?
uang ?
kekayaan ?
harta ?
pangkat ?
kedudukan ?
kekuasaan ?

semuanya sia sia, tanpa PENGORBANAN YESUS DI KAYU SALIB, kamu pasti binasa kekal dalam neraka.
sungguh mengherankan sekali, kenapa tidak anda saja yang mati di kayu salib ? Dan gantikan Yesus, supaya Yesus punya banyak waktu untuk memberitakan Injil Kerajaan Allah lebih lama lagi.

Yesus bisa smp mati di kayu salib itu karena dosa tua-tua bangsa Isreal yang menolak ajaran yang Yesus sampaikan.
bukan karena mau menebus dosa2 anda! Karena pebuatan mereka2 ini lah Yesus mati.

Matius 16:21   Sejak waktu itu Yesus mulai menyatakan kepada murid-murid-Nya bahwa Ia harus pergi ke Yerusalem dan menanggung banyak penderitaan dari pihak tua-tua, imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, lalu dibunuh dan dibangkitkan pada hari ketiga.

Lukas 9:22   Dan Yesus berkata: "Anak Manusia harus menanggung banyak penderitaan dan ditolak oleh tua-tua, imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, lalu dibunuh dan dibangkitkan pada hari ketiga."
"Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu."
December 16, 2013, 05:57:55 PM
Reply #41
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
he he, yang suka memfitnah khan kamu? koq kamu bisa melihat sesumbar dimata orang lain sementara palang didepan mata kamu sendiri tidak lihat? sadar ga sih mengapa member lain seolah2 menyerang kamu? jawabnya yaitu : karena kerjamu memfitnah, "me_reka2kan yang tidak betul". Alhasil disetiap thread kamu diserang, bahkan secara pribadi.

jelas sekali kamu tidak tahu, Asal muasal dari kesegalanya itu adalah Yahudi, dan engkau hanya ORANG KAFIR yang tidak termasuk dalam bilangan, (kamu sama sekali tidak punyak hak akan Allah israel menurut Yahudi) koq kamu bisa mengambil pernyataan sperti itu?
bikin agama sendirilah, yang sesuai dengan keyakinanmu, jangan comot ayat alkitab, yang asal muasalnya dari Israel dan yahudi sana.

makanya, make obatnya jangan OD = overdosis.. ;D
itu sangat penting, pabila tidak, kau akan me_reka2kan yang buruk yang tidak sesuai dengan konteks, dan ALKISAH TIDAK ADA GUNA DISKUSI DENGAN KAMU, SELAIN MAKE IT SIMPLE, yaitu MENYERANG PRIBADI KAMU AJA.

seorang yang bodoh yakin dirinya, ADALAH ORANG TERPINTAR DIDUNIA, HINGGA MENURUTNYA IA MEMPUNYAI SERIBU ALASAN UNTUK MENJELASKAN BETAPA IA PINTAR, siapa yang bisa melawan kesemena2an subyektif orang?  lah semua kebenaran menurut kesukaan nya sendiri?  ;D

satu point aja kamu udah kalah, yaitu yang saya bahas, bagaimana mungkin SAYA TIDAK MENGANGGAP KAMU ADALAH ORANG YANG TERLALU BANYAK MAKAN OBAT, HINGGA NGIGAU GA JELAS?  ;D
Seperti itulah pandangan sodara tentang kematian Yesus Kristus di kayu salib: "untuk menebus dosa sodara" ;D

Apakah sodara bukan orang KAFIR?
Kok bisa-bisanya sodara berkeyakinan seperti itu? ---dan bahkan lebih lagi... menguasai Kitab Suci?---  :mad0261:

Sodara dan kelompok sodara, termasuk pada orang2 yang dikatakan oleh Yesus Kristus ini:
Mat. 11:12   Sejak tampilnya Yohanes Pembaptis hingga sekarang, Kerajaan Sorga diserong dan orang yang menyerongnya mencoba menguasainya.

Salam,
December 16, 2013, 07:08:17 PM
Reply #42
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
sungguh mengherankan sekali, kenapa tidak anda saja yang mati di kayu salib ? Dan gantikan Yesus, supaya Yesus punya banyak waktu untuk memberitakan Injil Kerajaan Allah lebih lama lagi.

Yesus bisa smp mati di kayu salib itu karena dosa tua-tua bangsa Isreal yang menolak ajaran yang Yesus sampaikan.
bukan karena mau menebus dosa2 anda! Karena pebuatan mereka2 ini lah Yesus mati.

Matius 16:21   Sejak waktu itu Yesus mulai menyatakan kepada murid-murid-Nya bahwa Ia harus pergi ke Yerusalem dan menanggung banyak penderitaan dari pihak tua-tua, imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, lalu dibunuh dan dibangkitkan pada hari ketiga.

Lukas 9:22   Dan Yesus berkata: "Anak Manusia harus menanggung banyak penderitaan dan ditolak oleh tua-tua, imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, lalu dibunuh dan dibangkitkan pada hari ketiga."

ini pernyataan orang bloon
December 16, 2013, 07:10:07 PM
Reply #43
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 39216
sungguh mengherankan sekali, kenapa tidak anda saja yang mati di kayu salib ? Dan gantikan Yesus, supaya Yesus punya banyak waktu untuk memberitakan Injil Kerajaan Allah lebih lama lagi.

Yesus bisa smp mati di kayu salib itu karena dosa tua-tua bangsa Isreal yang menolak ajaran yang Yesus sampaikan.
bukan karena mau menebus dosa2 anda! Karena pebuatan mereka2 ini lah Yesus mati.

Matius 16:21   Sejak waktu itu Yesus mulai menyatakan kepada murid-murid-Nya bahwa Ia harus pergi ke Yerusalem dan menanggung banyak penderitaan dari pihak tua-tua, imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, lalu dibunuh dan dibangkitkan pada hari ketiga.

Lukas 9:22   Dan Yesus berkata: "Anak Manusia harus menanggung banyak penderitaan dan ditolak oleh tua-tua, imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, lalu dibunuh dan dibangkitkan pada hari ketiga."

klo Yesus gak mati di kayu salib, kamu pasti di neraka
December 16, 2013, 11:34:42 PM
Reply #44
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1503
  • Gender: Male
  • Denominasi: K R I S T E N
Seperti itulah pandangan sodara tentang kematian Yesus Kristus di kayu salib: "untuk menebus dosa sodara" ;D

Apakah sodara bukan orang KAFIR?
Kok bisa-bisanya sodara berkeyakinan seperti itu? ---dan bahkan lebih lagi... menguasai Kitab Suci?---  :mad0261:



he he, saya ga sakit hati koq dengan tulisan kamu, karena sebenarnya saya sudah tau sebenarnya sixvbn itu terbuat dari apa akalbudi dan nuraninya, Jika main galak2an, saya juga ga usah ditebus dari dosa sperti yang kamu sebut diatas, Cukup bersama Kristus saya rasa saya cukup bahagia.

Namun itu tidak benar. Yang benar Kristus datang untuk semua manusia yang mau menerimaNya. Apakah saya sorang kaum Goyim atau setara dengan kafir yang tidak ada haknya selain dilecehkan saja? Tentu tidak, Sebab Keselamatan itu bukan hanya bagi kaum Yahudi saja.

cukup dengan argument perintah Yesus berikut: "jadikanlah SEMUA BANGSA MURIDKU, DAN BAPTISLAH MEREKA DALAM NAMA BAPA ANAK DAN ROHKUDUS"

Sodara dan kelompok sodara, termasuk pada orang2 yang dikatakan oleh Yesus Kristus ini:
Mat. 11:12   Sejak tampilnya Yohanes Pembaptis hingga sekarang, Kerajaan Sorga diserong dan orang yang menyerongnya mencoba menguasainya.

Salam,

he he, apa alasannya sixvbn? dimana serongnya?
Mat 4:10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"
December 17, 2013, 12:37:49 AM
Reply #45
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
jelas sekali kamu tidak tahu, Asal muasal dari kesegalanya itu adalah Yahudi, dan engkau hanya ORANG KAFIR yang tidak termasuk dalam bilangan, (kamu sama sekali tidak punyak hak akan Allah israel menurut Yahudi) koq kamu bisa mengambil pernyataan sperti itu?
bikin agama sendirilah, yang sesuai dengan keyakinanmu, jangan comot ayat alkitab, yang asal muasalnya dari Israel dan yahudi sana.

Sodara itu termasuk orang yang tidak tahu malu.... nuduh orang maling,....

he he, saya ga sakit hati koq dengan tulisan kamu, karena sebenarnya saya sudah tau sebenarnya sixvbn itu terbuat dari apa akalbudi dan nuraninya, Jika main galak2an, saya juga ga usah ditebus dari dosa sperti yang kamu sebut diatas, Cukup bersama Kristus saya rasa saya cukup bahagia.

Namun itu tidak benar. Yang benar Kristus datang untuk semua manusia yang mau menerimaNya. Apakah saya sorang kaum Goyim atau setara dengan kafir yang tidak ada haknya selain dilecehkan saja? Tentu tidak, Sebab Keselamatan itu bukan hanya bagi kaum Yahudi saja.

cukup dengan argument perintah Yesus berikut: "jadikanlah SEMUA BANGSA MURIDKU, DAN BAPTISLAH MEREKA DALAM NAMA BAPA ANAK DAN ROHKUDUS"
he he, apa alasannya sixvbn? dimana serongnya?

Eh, gak tahunya, dirinya sendiri garong  :rolleye0014: :2funny:
December 17, 2013, 08:58:50 AM
Reply #46
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1503
  • Gender: Male
  • Denominasi: K R I S T E N

Sodara itu termasuk orang yang tidak tahu malu.... nuduh orang maling,....
prasaan saya tidak ada menuduh sizxvbn ini "maling", jangan menambah2 daftar kriminal andalah.. ;D

koq saya tidak tau malu?  ;D Seharusnya kamu tidak mengeluarkan pernyataan sperti itu, karena sebenarnya anda sedang meneriaki diri anda sendiri..  ;D
Ef 2:12
bahwa waktu itu kamu tanpa Kristus, tidak termasuk kewargaan Israel dan tidak mendapat bagian dalam ketentuan-ketentuan yang dijanjikan, tanpa pengharapan dan tanpa Allah di dalam dunia.

Jadi kalau itu tidak disebarkan dengan fight yang sangat kuat bahkan oleh Paulus, maka kamu sama sekali tidak mendapat berita injil, tidak termasuk kewargaan Israel, melainkan kewargaan Indonesia.  ;D


Eh, gak tahunya, dirinya sendiri garong  :rolleye0014: :2funny:

jelaskanlah dimana saya garongnya berikut dengan postingan yang kamu merahkan diatas. Kamu gak akan berhasil dengan Nurani (roh ) yang kamu miliki. saya ga akan sakit hati lalu tumbang  ;D atau bahkan MURKA..  ;D
« Last Edit: December 17, 2013, 10:33:39 AM by tamaz »
Mat 4:10
Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"
December 17, 2013, 12:04:10 PM
Reply #47
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 4203
  • Gender: Male
  • www.jesuswordsonly.com
    • www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
  • Denominasi: www.joelosteen.com - www.joycemeyer.org
ini pernyataan orang bloon
klo Yesus gak mati di kayu salib, kamu pasti di neraka
hmmm. anda ini sungguh keterlaluan  !

pernyataan Yesus aja anda anggap sepele, karena anda memang diajari untuk menyangkal kebenaran.

sudah jelas bahwa pernyataan Yesus bisa dibunuh itu karena apa, masa'kan anda malah berpikir supaya bisa menebus dosa anda???  benar2 sangat melenceng pikiran anda itu.

Yesus gak mati di kayu salib pun tidak ada hubungannya anda pasti ke nereka, karena yang bisa masuk ke Kerajaan Allah adalah orang2 yang melakukan kehendak Bapa yang di surga...  bukan melakukan kehendak bapamu yang mau membunuh Yesus, yang menginginkan kematian Yesus...  coba anda renungkan kembali..
"Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

katakanlah kepada mereka, bahwa sekarang Aku akan pergi kepada Bapa-Ku dan Bapamu, kepada Allah-Ku dan Allahmu."
December 17, 2013, 02:36:47 PM
Reply #48
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12407
  • Gender: Male
    • http://www.mypage.com/
  • Denominasi: Protestan Injili/Evangelikal
Seperti itulah pandangan sodara tentang kematian Yesus Kristus di kayu salib: "untuk menebus dosa sodara" ;D

Apakah sodara bukan orang KAFIR?
Kok bisa-bisanya sodara berkeyakinan seperti itu? ---dan bahkan lebih lagi... menguasai Kitab Suci?---  :mad0261:

Sodara dan kelompok sodara, termasuk pada orang2 yang dikatakan oleh Yesus Kristus ini:
Mat. 11:12   Sejak tampilnya Yohanes Pembaptis hingga sekarang, Kerajaan Sorga diserong dan orang yang menyerongnya mencoba menguasainya.

Salam,


Om 6, bagaimana kamu menjelaskan ini?

Yesus bisa smp mati di kayu salib itu karena dosa tua-tua bangsa Isreal yang menolak ajaran yang Yesus sampaikan.
bukan karena mau menebus dosa2 anda! Karena pebuatan mereka2 ini lah Yesus mati.
Jawab Yesus kepadanya: "Jikalau kata-Ku salah, tunjukkan kesalahannya tapi jikalau kata-Ku benar, mengapakah engkau menampar Aku?" (Injil riwayat Yuhana 18:23)
December 17, 2013, 02:51:46 PM
Reply #49
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan

Om 6, bagaimana kamu menjelaskan ini?

Yesus bisa smp mati di kayu salib itu karena dosa tua-tua bangsa Isreal yang menolak ajaran yang Yesus sampaikan.
bukan karena mau menebus dosa2 anda! Karena pebuatan mereka2 ini lah Yesus mati.
Hal itu sudah jelas dari perkataan Yesus Kristus sendiri yang mengatakan:
Luk. 9:22   Dan Yesus berkata: "Anak Manusia harus menanggung banyak penderitaan dan ditolak oleh tua-tua, imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat, lalu dibunuh dan dibangkitkan pada hari ketiga."

Salam,
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)