Author Topic: Kenapa gereja Tuhan Trinatarian langka/tidak ada mukjizat?  (Read 1486 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 10, 2015, 03:24:12 PM
Reply #10
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 72
  • Denominasi: alkitab
Ko hatinya keras amat sih? Suruh percaya ga mau, g percaya juga ga mau, jadi nontrinitarian, masih nanya2, dll, dll. Maunya apa? Percaya aja kok susah... kalo masih protes baca kesaksian ini http://christiscoming777.com/2012/07/25/testimony-of-heaven-hell-the-condition-of-todays-church-by-rodolfo-acevedo/ kalo masih gak percaya berarti ada yg gak beres...kaya yang pak moderator bilang, CUMA 1 YG SEPERTI ANDA


anda hanya terima kesaksian tanpa mengujinya.

apa anda yakin itu kesaksian yang alktiabiah?
July 10, 2015, 03:29:25 PM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2315
  • Gender: Male
  • Merdeka dalam Kristus
    • Christian Sermons
  • Denominasi: Kristen Trinitarian
anda hanya terima kesaksian tanpa mengujinya.

apa anda yakin itu kesaksian yang alktiabiah?
Saya udh uji. Bro pikir saya gak nguji? Stp saya liat kesaksian saya uji dulu. Pernah tuh ketemu 2 yg palsu, krn saya uji. Yg dapetin itu gini:

PERCAYA DAN TERIMA YESUS KRISTUS SBG TUHAN DAN JURUSELAMAT

Ditulis kan yg gak percaya Dia sbf Tuhan san Jurusalmat dihukum? Kita (ga bilang siapa, siapapun juga bisa termasuk saya) bisa aja dihukum. Karena kesalahan kaya kamu..
I don't stuck up with doctrines, with doctrines people judged each other, but I keep learning, so that I can reach the true wisdom.
July 10, 2015, 03:31:46 PM
Reply #12
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9602
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
anda terima Yesus (terima Injil) tidak membuat anda serta merta kaya,

kalau anda percaya injil secara utuh, itulah membuat anda berkuasa,

buta melihat,... tuli mendengar...,

minimal anda mampu menyembuhkan penyakit kanker, misalnya,

makanya anda akan kaya raya.

jadi maksudnya kaya raya itu karena bisa menyembuhkan orang?
dibayar setelah menyembuhkan gitu? kayak dukun dong?
kuasa ROH KUDUS itu bikin dapet duit maksudnya?

kalau diskusi aja gak kelar2, kapan mau terima kuasa ROH KUDUS? kapan mau kaya?

diskusi sama anda mah udah kelar
ini mah saya lagi iseng2 pengen nanggepin aja

dan tenang aja, kalau anda jawabnya makin kayak orang mabok ga fokus gitu ini reply terakhir saya koq
July 10, 2015, 03:33:36 PM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2315
  • Gender: Male
  • Merdeka dalam Kristus
    • Christian Sermons
  • Denominasi: Kristen Trinitarian
Kalo saya ketemu 10 kesaksian yg bilang gak nerima Yesus sbg Tuhan, kayak SSY, itu salah, anda mau bilang itu sesat semua? Kalo misal ada 15? Masih mau blg salah? Kalo 20? Gimana? Masa blg sesat semua...

Dari 20 paling ada 5 atau 6 yg sesat. Tapi INTInya sama:

TERIMA YESUS KRISTUS SBG TUHAN DAN JURUSELAMAT

Terserah percaya atau gak.
I don't stuck up with doctrines, with doctrines people judged each other, but I keep learning, so that I can reach the true wisdom.
July 10, 2015, 03:36:56 PM
Reply #14
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 72
  • Denominasi: alkitab
jadi maksudnya kaya raya itu karena bisa menyembuhkan orang?
dibayar setelah menyembuhkan gitu? kayak dukun dong?
kuasa ROH KUDUS itu bikin dapet duit maksudnya?

diskusi sama anda mah udah kelar
ini mah saya lagi iseng2 pengen nanggepin aja

dan tenang aja, kalau anda jawabnya makin kayak orang mabok ga fokus gitu ini reply terakhir saya koq

anda pikir untuk mendapatkan kuasa ROH KUDUS itu gampang, gak perlu keluar tenaga, waktu dan biaya??

bacalah Alkitab dengan seksama, setiap pekerja layak akan upahnya, jangan memberangus lembu yang mengirik.

July 10, 2015, 03:37:42 PM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2315
  • Gender: Male
  • Merdeka dalam Kristus
    • Christian Sermons
  • Denominasi: Kristen Trinitarian
Daripada TSnya ribet ruwet sendiri saya saranin tanyain aja ke sini http://www.gotquestions.org/Bible-Questions.html
Kalo gak percaya, berarti ada yg aneh sama tsnya.
I don't stuck up with doctrines, with doctrines people judged each other, but I keep learning, so that I can reach the true wisdom.
July 10, 2015, 03:39:13 PM
Reply #16
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 72
  • Denominasi: alkitab
yang belum punya kuasa juga dibayar kok,

emang ada orang mau kerja tanpa bayaran??

emangnya ada yang gratis??

silahkan beri penjelasannya,

July 10, 2015, 03:41:33 PM
Reply #17
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 72
  • Denominasi: alkitab
Daripada TSnya ribet ruwet sendiri saya saranin tanyain aja ke sini http://www.gotquestions.org/Bible-Questions.html
Kalo gak percaya, berarti ada yg aneh sama tsnya.


ruwetnya di mana?

anehnya di mana?

July 10, 2015, 03:42:46 PM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2315
  • Gender: Male
  • Merdeka dalam Kristus
    • Christian Sermons
  • Denominasi: Kristen Trinitarian
yang belum punya kuasa juga dibayar kok,

emang ada orang mau kerja tanpa bayaran??

emangnya ada yang gratis??

silahkan beri penjelasannya,
Suruh tanyain aja susah. Tanyain kalo mau tau. Emg bener cuma 1 dari milyaran yg kaya anda, suruh tanyain gmw.

Masih lebih baik odading, masih bisa ngerti dan nerima penjelasan.
I don't stuck up with doctrines, with doctrines people judged each other, but I keep learning, so that I can reach the true wisdom.
July 10, 2015, 03:48:28 PM
Reply #19
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 72
  • Denominasi: alkitab
Suruh tanyain aja susah. Tanyain kalo mau tau. Emg bener cuma 1 dari milyaran yg kaya anda, suruh tanyain gmw.

Masih lebih baik odading, masih bisa ngerti dan nerima penjelasan.

silahkan anda tanya T.B Johsua, Nigeria, silahkan nonton emmanuel.tv

tanyakan ke Beliau apakah Beliau itu Tri apa Non-Tri.

gak mungkin Beliau itu Tri, pasti Non-Tri, kecuali Beliau bohong.

dan kalau anda mau buktikan sendiri, temui saja dan minta dibaptis ROH KUDUS,

buktikan apakah anda dapat menerima kuasa dengan aliran Tri.

gak mungkin Pak, dengan aliran Tri dapat menerima kuasa ROH KUDUS!

Yesus aja datang memberitakan Bapa kok, bilang Bapa itu Tuhan.

kalau anda gak percaya pemberitaan Yesus, berarti Yohanes 14:6 sia2 dong?

Yesus bilang kan sudah selesai di kayu salib.
« Last Edit: July 10, 2015, 03:51:37 PM by amad »
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)