Author Topic: Jadiiii.... TUHAN ALLAH itu pencipta langit dan bumi ato kagak ya ?  (Read 3427 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 28, 2015, 03:03:58 AM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12813
    • fossil coral cantik
lagi iseng ngliat2 thread lama... eh ketemu sbb ...

maap...tak kopas aja yah :

Saya tidak meyakini TUHAN, ALLAH yang menciptakan malaikat/iblis; Bukan tidak meyakini TUHAN, ALLAH yang menciptakan langit dan bumi dengan segala isinya.

Kalau saudara meyakini TUHAN, ALLAH sebagai pencipta segala sesuatu; segala sesuatu yang seperti apa?... apakah seperti yang dinyatakan oleh kitab suci?.... atau tidak?


laluuu...

Sebab kitab suc hanya menyatakan bahwa langit dan bumi dengan segala isinya yang diciptakan oleh ALLAH... bukan malaikat/iblis.

ehem... ehem....  :char11:

Quote
Saya khawatir, pengenalan saudara akan ALLAH sama seperti orang dunia mengenal-Nya. Mereka mengatakan bahwa ALLAH Maha Pencipta dengan pengertian yang sama seperti saudara pahami.

Jadiiii.... TUHAN ALLAH itu pencipta langit dan bumi ato kagak ya ?  :cheesy: :D :happy0025:

:)
salam.
August 28, 2015, 07:49:00 AM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Lhaaaah, tulisan member error....

Malas nanggapi yang itu, bro, sia sia
August 28, 2015, 02:23:20 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2315
  • Gender: Male
  • Merdeka dalam Kristus
    • Christian Sermons
  • Denominasi: Kristen Trinitarian
Orang error ngapain ditanggapi? Udh dilumpuhin dgn beberapa ayat Yesaya tuh... trutama Yesaya pasal 42-50 an
I don't stuck up with doctrines, with doctrines people judged each other, but I keep learning, so that I can reach the true wisdom.
August 28, 2015, 02:26:38 PM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5740
  • Gender: Male
  • logikanya, logikamu, logikaku, logiskah
  • Denominasi: PKI (Penganut Kristen Independen)
Menurut Kejadian 1:1 Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.

Salam logika macam-macam.
niat baik yang tidak dieksekusi adalah sia-sia
August 30, 2015, 01:04:55 AM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
lagi iseng ngliat2 thread lama... eh ketemu sbb ...

maap...tak kopas aja yah :


laluuu...

ehem... ehem....  :char11:

Jadiiii.... TUHAN ALLAH itu pencipta langit dan bumi ato kagak ya ?  :cheesy: :D :happy0025:

:)
salam.
KAGAK...!!

TUHAN memang punya andil pada masa penciptaan--yakni menjadikan ciptaan--, tetapi bukan TUHAN yang menciptakan; Yang menciptakan itu Allah. :D
August 30, 2015, 11:56:17 AM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12813
    • fossil coral cantik
KAGAK...!!

TUHAN memang punya andil pada masa penciptaan--yakni menjadikan ciptaan--, tetapi bukan TUHAN yang menciptakan; Yang menciptakan itu Allah. :D
iya... tulisan diatas itu = pov vbn sekarang yg bilang bener .... dulu pov vbn yg vbn bilang bener nggak kayak sekarang  :char11:

Sesuper-supernya roh-roh yang ada di dalam "alam hakekat", hanya ADA satu ALLAH (Roh) saja Yang Maha, yaitu Bapa. Artinya mereka semua tetap ber-ada di bawah ALLAH (Roh) Yang Maha.

Quote
Saya tidak meyakini TUHAN, ALLAH yang menciptakan malaikat/iblis; Bukan tidak meyakini TUHAN, ALLAH yang menciptakan langit dan bumi dengan segala isinya.

Quote
Sebab kitab suc hanya menyatakan bahwa langit dan bumi dengan segala isinya yang diciptakan oleh ALLAH... bukan malaikat/iblis.

hayoooo.....  :cheesy: :happy0025: :char11:

:)
salam.
August 30, 2015, 12:01:20 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2315
  • Gender: Male
  • Merdeka dalam Kristus
    • Christian Sermons
  • Denominasi: Kristen Trinitarian
KAGAK...!!

TUHAN memang punya andil pada masa penciptaan--yakni menjadikan ciptaan--, tetapi bukan TUHAN yang menciptakan; Yang menciptakan itu Allah. :D
Orang gila memang gini cara pikirnya.

Baca kitab Yesaya minimal 100 kali dong. Utk saya dan Kristen minimal 1 kali udh cukup.

Org tôlol memang tukang membuat doktrin sendiri.
I don't stuck up with doctrines, with doctrines people judged each other, but I keep learning, so that I can reach the true wisdom.
August 30, 2015, 01:29:05 PM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
Orang gila memang gini cara pikirnya.

Baca kitab Yesaya minimal 100 kali dong. Utk saya dan Kristen minimal 1 kali udh cukup.

Org tôlol memang tukang membuat doktrin sendiri.
Orang yang pengertiannya berbeda dari apa yang tertulis itulah yang tôlol.

Sudah tau yang tertulis ELOHIM, eh dibilang Yahweh? :cheesy:
August 30, 2015, 04:53:25 PM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2315
  • Gender: Male
  • Merdeka dalam Kristus
    • Christian Sermons
  • Denominasi: Kristen Trinitarian
Orang yang pengertiannya berbeda dari apa yang tertulis itulah yang tôlol.

Sudah tau yang tertulis ELOHIM, eh dibilang Yahweh? :cheesy:
Weh, ngaku sendiri wkwkwk
Tuh vbn beda pemahamannya dgn Kristen
Kristen mengakui sesuai dgn apa yg tertulis
Vbn skrg beda sendiri
Bahkan cuma 1 org yg sempurna pemahamannya, sdh mentok, gak bisa nambah lagi, yaitu vbn

YANG TÔLOL SIAPA?

Ya vbn lah wkwkwk...
I don't stuck up with doctrines, with doctrines people judged each other, but I keep learning, so that I can reach the true wisdom.
August 30, 2015, 06:25:49 PM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12359
  • tidak menyimpan kepahitan
iya... tulisan diatas itu = pov vbn sekarang yg bilang bener .... dulu pov vbn yg vbn bilang bener nggak kayak sekarang  :char11:

hayoooo.....  :cheesy: :happy0025: :char11:

:)
salam.
Tulisan saya yang mana???

Saya mengatakan:
Sesuper-supernya roh-roh yang ada di dalam "alam hakekat", hanya ADA satu ALLAH (Roh) saja Yang Maha, yaitu Bapa. Artinya mereka semua tetap ber-ada di bawah ALLAH (Roh) Yang Maha.

satu ALLAH (Roh) itu maksudnya Yahweh (Roh)---->Bapa.
=====

Saya tidak meyakini TUHAN, ALLAH yang menciptakan malaikat/iblis; Bukan tidak meyakini TUHAN, ALLAH yang menciptakan langit dan bumi dengan segala isinya.
Artinya, saya meyakini TUHAN (Yahweh) sekalipun ELOHIM yang menciptakan langit dan bumi dengan segala isinya..... begitu maksud saya. :char11:
« Last Edit: August 30, 2015, 06:35:01 PM by sizxbn »
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)