Author Topic: Perdamaian melalui perut  (Read 1089 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

November 09, 2015, 02:57:20 PM
Reply #10
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 13019
Orang Yahudi kan juga makanannya harus halal, bro…
Kalo istilah mereka "kosher"

No babi, no alkohol, no ini itu deh pokoknya.
Makanya sangat memungkinkan untuk makan bareng sama orang Islam.

Betul, bahkan para muslim di AS yang kesulitan cari makanan 'halal' belanjanya di kosher shop Yahudi, koq.

November 09, 2015, 03:12:33 PM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3154
  • Gender: Male
  • Denominasi: Yesus itu Allah
Orang Yahudi kan juga makanannya harus halal, bro…
Kalo istilah mereka "kosher"

No babi, no alkohol, no ini itu deh pokoknya.
Makanya sangat memungkinkan untuk makan bareng sama orang Islam.
di indonesia mah beginian udah lazim....duduk sama agama islam makan bareng sejuah dilakukan ditempat makan yg diluar kategori non halal  :D
datang sebagai anak kecil kepada Bapa - Yesus memberkatimu.
November 09, 2015, 03:54:18 PM
Reply #12
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9590
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
mendingan di Indonesia dong
mereka butuh didiskon biar bisa duduk bareng
kita disini ga pake iming2 diskon biasa aja duduk bareng tuh

hahaha
November 09, 2015, 04:13:11 PM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3154
  • Gender: Male
  • Denominasi: Yesus itu Allah
mendingan di Indonesia dong
mereka butuh didiskon biar bisa duduk bareng
kita disini ga pake iming2 diskon biasa aja duduk bareng tuh

hahaha
coba makan indomie diskon 50% gara2 duduk sama yg islam yah bangkrut dah tukang indomie, padahal tanpa diskon aja yah udah duduk bareng  ;D
lagian disini yg beragama yahudi khan nyamarnya agama islam karena mirip2 (menurut pengakuan penganut /keturunan yahudi lho di media beberapa waktu lalu).  :ashamed0004:
datang sebagai anak kecil kepada Bapa - Yesus memberkatimu.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)