Author Topic: Meterai ke 2  (Read 107 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 02, 2019, 07:46:53 PM
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 473
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Wahyu 6:4 Dan majulah seekor kuda lain, seekor kuda merah padam dan orang yang menungganginya dikaruniakan kuasa untuk mengambil damai sejahtera dari atas bumi, sehingga mereka saling membunuh, dan kepadanya dikaruniakan sebilah pedang yang besar.

Ada yang mengatakan bahwa meterai ke 1 - 5 sudah dibuka dan kita sedang menunggu meterai ke 6 dibuka, benarkah demikian ?

Pembunuhan2 telah terjadi di dunia ini sejak jaman baheula yang dimulai oleh Kain yang membunuh Habil, hal itu tidak berarti penunggang kuda merah ini telah dikeluarkan sejak dahulu.

KARENA TUHAN MASIH MEMBERIKAN KESEMPATAN KEPADA UMAT MANUSIA UNTUK BERTOBAT DAN MENERIMA BERITA KESELAMATAN INJIL.
-Bagaimana mungkin penyebaran berita keselamatan Injil bisa menjamah bangsa2 jika damai telah diangkat dari bumi dan manusia saling membunuh ?
-Bagaimana dunia ini bisa bertobat jika kedamaian tidak ada lagi dan mereka harus membunuh atau dibunuh ?
-Bagaimana mungkin orang2 mau datang mendengar Firman Tuhan ke gereja jika dimana mana damai tidak ada lagi damai dan orang saling membunuh ?

KECUALI JIKA ROH KUDUS DAN GEREJA TUHAN TELAH DIANGKAT KE SURGA, PENYEBARAN INJIL TELAH TERHENTI
Akhir dari Era Gereja diperjelas lebih jauh pada pembukaan meterai ke 5 dimana Kekristenan akan dilarang total diseluruh dunia dan orang2 yang membangkang akan dibunuh SESUDAH PENUNGGANG KUDA PUTIH METERAI PERTAMA BERKUASA (antikris).

Saat ini meterai ke 5 belum dibuka, berita keselamatan Injil bisa bebas diperoleh dimana mana,
tetapi di zaman 7 tahun kesengsaraan besar sesudah jaman antikris berkuasa, ia akan melarang dan merampas semua media pemberitaan Injil dari dunia ini dan orang2 yang tidak mau menyembahnya akan dibunuh.

Yohanes melihat dua kelompok orang di surga, yakni Gereja Tuhan/kerumunan besar orang banyak didepan Tahta dan arwah2 yang mati dibawah altar.

Wahyu 6:11 Dan kepada mereka masing-masing diberikan sehelai jubah putih, dan kepada mereka dikatakan, bahwa mereka harus beristirahat sedikit waktu lagi hingga genap jumlah kawan-kawan pelayan dan saudara-saudara mereka, yang akan dibunuh sama seperti mereka.

TIDAK ADA KESEMPATAN HIDUP BAGI MEREKA YANG TIDAK MAU MENYEMBAH ANTIKRIS DI JAMAN KESENGSARAAN BESAR. PERAWAN BIJAK TELAH DIANGKAT DAN PERAWAN BODOH AKAN MENJERIT DAN MENYALAKAN KEMBALI API LILINNYA YANG TELAH PADAM TETAPI BAHTERA TELAH BERANGKAT.

Pengangkatan ROH KUDUS dan Gereja Tuhan akan membuat penunggang kuda putih antikris bisa meluncur untuk memenangkan dunia kedalam genggaman tangannya lewat perdamaian2 sementara.


Dunia akan terpesona dengan perdamaian semu ini, Bait Allah mungkin akan dibangun berdampingan sebagai lambang perdamaian.

2 Tes 2:12 supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan





 
« Last Edit: May 03, 2019, 12:46:54 PM by Ashes to Ashes »
June 11, 2019, 08:51:47 AM
Reply #1
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 83
  • Denominasi: Interdenominasi
Nidus sependapat jika dikatakan kita hidup di meterai ke-5.

Ini adalah masa Tuhan menanti kesaksian orang percaya, menanti jiwa-jiwa yang akan dibunuh karena kesaksian. Dibunuh karena bersaksi adalah sebuah kehormatan bagi orang percaya, karena itu berarti kesaksian orang tersebut diperhitungkan dunia dan mempengaruhi dunia, menggentarkan dunia. Seperti Yesus menggentarkan orang-orang Israel dan para ahli taurat dengan berbagai perbuatan ajaib.

Waktu ini adalah waktu yang dinamis, setiap orang percaya dapat mengambil bagian untuk mempercepat kedatangan Tuhan dengan segara memberi kesaksian kepada dunia.

Jangan takut, Tuhan menyertai kita sampai kepada akhir jaman.

GB.
"Jikalau kamu tetap dalam firman-Ku, kamu benar-benar adalah murid-Ku dan kamu akan mengetahui kebenaran, dan kebenaran itu akan memerdekakan kamu."
(Yohanes 8:31-32)
June 11, 2019, 06:58:16 PM
Reply #2
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 473
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Nidus sependapat jika dikatakan kita hidup di meterai ke-5.
Menurut pendapatku yg bodoh ini :
Jika meterai ke 5 sudah dibuka maka takdir kita semua akan menyusul para martir dibawah altar.
Wah 6:11 Dan kepada mereka masing-masing diberikan sehelai jubah putih, dan kepada mereka dikatakan, bahwa mereka harus beristirahat sedikit waktu lagi hingga genap jumlah kawan-kawan pelayan dan saudara-saudara mereka, yang akan dibunuh sama seperti mereka.

Karena kesempatan untuk mendapatkan pengangkatan sudah lewat ketika Wah 6:11 terjadi :
1 Thes 4:(17) sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

Sebab antikris akan berkuasa melarang Injil secara global ketika meterai ke 5 dibuka.

Tapi monggo Bro. jika anda berpendapat demikian.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)