Author Topic: Kematian Yesus Membatalkan Hukum Taurat  (Read 4573 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 25, 2018, 12:47:28 PM
Reply #120
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10923
bisa jadi

saya mah curiganya mereka itu hidup dalam ketakutan kalo doktrin OSAS itu ternyata salah
mereka merasa gak bisa masuk sorga kalo prinsipnya bukan OSAS

makanya dibelalah mati2an ;D

kayak filem Handmaid's tale ya?
September 25, 2018, 12:48:50 PM
Reply #121
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 10923
Bukan berlawanan, tapi gak akan kepikir.

ooo..

lantas..

kalau manusia "gak akan kepikir", lantas siapakah yang akhirnya MAMPU KEPIKIRAN bahwa Ajaran tuhan yang paling murni dan persis itu adalah "OSAS"?
September 25, 2018, 12:54:01 PM
Reply #122
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12356
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
ooo..

lantas..

kalau manusia "gak akan kepikir", lantas siapakah yang akhirnya MAMPU KEPIKIRAN bahwa Ajaran tuhan yang paling murni dan persis itu adalah "OSAS"?
kalau baca alkitab jadi kepikir.
Tapi banyak yang karena gak sesuai dengan yang dia pikir sebelumnya, maka ngotot OSAS itu salah. Sambil nuduh orang lain sebagai sok bener dan sok jadi Tuhan, tanpa argumen yang sehat.

Tapi ada juga sih yang gak baca alkitab tapi gara-gara pingin jualan konsep Tuhan yang gak bisa dipahami sedikitpun, pokoknya orang yang menyampaikan ide dari alkitab, dituduh sok ngerti Tuhan.
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
September 25, 2018, 01:22:13 PM
Reply #123
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9602
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
mari kita liat sodara2, konstruksi logicnya : ;D ;D ;D

1. Kalau cuma pakai nalar manusia, TIDAK AKAN SAMPAI kepikir OSAS.
2. Jadi pilihannya tinggal mau percaya nalar manusia atau alkitab.
3. Bukan berlawanan, tapi gak akan kepikir.
4. kalau baca alkitab jadi kepikir.
(ini semua copasan dari post dia ya)

so mari kita simpulkan :
jadi yang baca Alkitab dan cuma pakai nalar manusia = gak OSAS
yang baca Alkitab TANPA nalar manusia = OSAS

siap bos

saya milih pake nalar kok
Tuhan udah kasih saya nalar masa gak dipake ;D

-----

itulah kenapa percuma bicara menggunakan nalar sama dia
memang ternyata gak pake nalar dia kalo baca Alkitab, mungkin pakenya perasaan doang
pokoknya baca gimanapun, rasanya hasilnya OSAS, gak dinalar lagi, udah jelas2 maen rubah terjemahan Alkitab itu pun rasanya bener kok, lha iya lah wong gak pake nalar ;D ;D
itulah sebabnya mau diskusi pake nalar sama dia gak nyampe2
emang rendah nalarnya, bahkan gak ada

kwwkwkkwkw ;D

konfirmasi abis ini loh
wkwkwkwk
« Last Edit: September 25, 2018, 02:33:02 PM by HenHen »
September 25, 2018, 01:43:28 PM
Reply #124
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12356
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
mari kita liat sodara2, konstruksi logicnya : ;D ;D ;D

1. Kalau cuma pakai nalar manusia, TIDAK AKAN SAMPAI kepikir OSAS.
2. Jadi pilihannya tinggal mau percaya nalar manusia atau alkitab.
3. Bukan berlawanan, tapi gak akan kepikir.
4. kalau baca alkitab jadi kepikir.
(ini semua copasan dari post dia ya)

so mari kita simpulkan :
jadi yang baca Alkitab dan pakai nalar = gak OSAS
yang baca Alkitab TANPA nalar = OSAS

siap bos

saya milih pake nalar kok
Tuhan udah kasih saya nalar masa gak dipake ;D

Kesimpulan yang guoblog.
Saya bilang "Kalau cuma pakai nalar manusia, TIDAK AKAN SAMPAI kepikir OSAS."
Elu simpulin: "baca Alkitab dan pakai nalar = gak OSAS".

Ngerti gak keguoblokan elu, Hen?

Elu bisanya emang ngawur. Bacot aja digedein.

Quote

itulah kenapa percuma bicara menggunakan nalar sama dia
memang ternyata gak pake nalar dia kalo baca Alkitab, mungkin pakenya perasaan doang
pokoknya baca gimanapun, rasanya hasilnya OSAS, gak dinalar lagi, udah jelas2 maen rubah terjemahan Alkitab itu pun rasanya bener kok, lha iya lah wong gak pake nalar ;D ;D
itulah sebabnya mau diskusi pake nalar sama dia gak nyampe2
emang rendah nalarnya, bahkan gak ada

kwwkwkkwkw ;D

konfirmasi abis ini loh
wkwkwkwk
Nyimpulin pakai nalar yang ngawur terus pokoknya nyerang orang fitnah sembarangan.
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
September 25, 2018, 02:32:32 PM
Reply #125
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9602
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
Kesimpulan yang guoblog.
Saya bilang "Kalau cuma pakai nalar manusia, TIDAK AKAN SAMPAI kepikir OSAS."
Elu simpulin: "baca Alkitab dan pakai nalar = gak OSAS".

ya udah gw revisi nih biar cocok persis

baca Alkitab dan cuma pakai nalar manusia= gak OSAS
baca Alkitab TANPA nalar manusia = OSAS

begitu puas?
lagian yang namanya nalar ya nalar manusia lah
masa maksudnya nalar monyet ;D ;D

hayo? ada revisi lagi gak? ;D ;D

coba think about point u ini :
Jadi pilihannya tinggal mau percaya nalar manusia atau alkitab.?

selama ini jadi u baca Alkitab emangnya gak pake nalar?
selama ini elu diajarin doktrin OSAS sama gembala emangnya gembala lu gak pake nalar juga?

;D ;D
« Last Edit: September 25, 2018, 02:39:25 PM by HenHen »
September 25, 2018, 02:54:01 PM
Reply #126
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12356
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
ya udah gw revisi nih biar cocok persis

baca Alkitab dan cuma pakai nalar manusia= gak OSAS
baca Alkitab TANPA nalar manusia = OSAS

begitu puas?
lagian yang namanya nalar ya nalar manusia lah
masa maksudnya nalar monyet ;D ;D

hayo? ada revisi lagi gak? ;D ;D

coba think about point u ini :
Jadi pilihannya tinggal mau percaya nalar manusia atau alkitab.?

selama ini jadi u baca Alkitab emangnya gak pake nalar?
selama ini elu diajarin doktrin OSAS sama gembala emangnya gembala lu gak pake nalar juga?

;D ;D
yang saya bilang itu HANYA pakai nalar manusia. Jadi TANPA alkitab.
Jadi elu mikir-mikir sendiri tentang Tuhan dan keselamatan, itu tidak akan sampai kepikir konsep OSAS.

Tapi kalau konsep elu, "Kalau manusia percaya Tuhan dan mengikuti jalanNya, maka akan selamat. Tapi kalau undur, akan hilang keselamatannya"
Konsep ini, tanpa alkitab, elu mikir-mikir pakai nalar sendiri, ada kemungkinan akan kepikir. Di agama-agama lain, konsep seperti ini ada.

Sampai sini dulu, jelas?
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
September 25, 2018, 02:57:38 PM
Reply #127
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9602
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
yang saya bilang itu HANYA pakai nalar manusia. Jadi TANPA alkitab.
Jadi elu mikir-mikir sendiri tentang Tuhan dan keselamatan, itu tidak akan sampai kepikir konsep OSAS.

Tapi kalau konsep elu, "Kalau manusia percaya Tuhan dan mengikuti jalanNya, maka akan selamat. Tapi kalau undur, akan hilang keselamatannya"
Konsep ini, tanpa alkitab, elu mikir-mikir pakai nalar sendiri, ada kemungkinan akan kepikir. Di agama-agama lain, konsep seperti ini ada.

Sampai sini dulu, jelas?

astaga

apa sih bedanya HANYA sama CUMA? wkwkwkw

u mau perjelas apaan? cuma ganti pake persamaan kata aja wkwkwk

jadi ini benar gak?

baca Alkitab dan cuma/hanya pakai nalar manusia= gak OSAS
baca Alkitab TANPA nalar manusia = OSAS

coba kalo gak bener silahkan direvisi2 lg ;D

ato maksud elu, pernyataan ini elu salah?

Betul sekali. Kalau cuma pakai nalar manusia, TIDAK AKAN SAMPAI kepikir OSAS.
Tapi kalau mau baca secara jujur, di alkitab itu jelas tertulis tentang OSAS, yang kalau dipikir secara nalar akan sulit diterima.
Jadi pilihannya tinggal mau percaya nalar manusia atau alkitab.

bukannya udah jelas bgt tuhhh?
« Last Edit: September 25, 2018, 03:04:34 PM by HenHen »
September 25, 2018, 03:00:46 PM
Reply #128
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12356
  • Gender: Male
  • Denominasi: Kharismatik - OSAS
astaga

apa sih bedanya HANYA sama CUMA? wkwkwkw

u mau perjelas apaan? cuma ganti pake persamaan kata aja wkwkwk

jadi ini benar gak?

baca Alkitab dan cuma/hanya pakai nalar manusia= gak OSAS
baca Alkitab TANPA nalar manusia = OSAS

coba kalo gak bener silahkan direvisi2 lg ;D
Astaga, guobloknya diri elu...

Elu bilang baca Alkitab dan Nalar. Saya bilang Nalar saja.
Saya gak sedang ngomongin baca alkitab. Saya sedang ngomongin orang mikir pakai nalar saja (tanpa alkitab).

NGERTI?
If salvation can be lost, then who is righteous enough to keep their own salvation?
September 25, 2018, 03:09:40 PM
Reply #129
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9602
  • Gender: Male
  • You are free to choose
    • Living Testimony (LiTe)
  • Denominasi: Pentakosta Karismatik
Astaga, guobloknya diri elu...

Elu bilang baca Alkitab dan Nalar. Saya bilang Nalar saja.
Saya gak sedang ngomongin baca alkitab. Saya sedang ngomongin orang mikir pakai nalar saja (tanpa alkitab).

NGERTI?

ebusyet

jadi ini

Betul sekali. Kalau cuma pakai nalar manusia, TIDAK AKAN SAMPAI kepikir OSAS.

Tapi kalau mau baca secara jujur, di alkitab itu jelas tertulis tentang OSAS, yang kalau dipikir secara nalar akan sulit diterima.

Jadi pilihannya tinggal mau percaya nalar manusia atau alkitab.


maksudnya elu disitu gak sedang ngomongin nalar dan Alkitab? ;D
elu disitu cuma ngomongin nalar doang?

gak salah lagi nih?

;D ;D
« Last Edit: September 25, 2018, 03:11:56 PM by HenHen »
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)