Author Topic: Awas PenyesataN SAKSI YEHUWA!!!  (Read 124401 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 13, 2009, 05:54:24 PM
Reply #10
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 438
  • Gender: Male
Sy ada pengalaman, adik sepupuh dr ayah kandung sy tadinya adalah anggota GKI (sekeluarga), tp akhirnya sekeluarga msk sbg pengikut Saksi Yehowa.  Mrk berusaha mempengaruhi sy & keluarga.  Tp sy yg sering ajak diskusi.  Tp akhirnya mrk gagal & tdk berani lagi diskusi dgn sy, sampe sy berkunjung ke rumahnya juga mrk tdk berani lagi membahas iman mrk itu.
Disamping itu ada adik binaan sy di gereja.  Sy di gereja biasanya pelayanan sbg pianis, pd suatu waktu terpaksa hrs merantau ke daerah lain.  Nah... dia sy bina sbg pianis krn minat ybs sendiri.  Setelah sy pergi & 2 tahun kemudian sy cuti pulang kampung ternyata dia juga sdh pindah jd pengikut Saksi Yehowa juga.

Ya... habis mau ngimana?  Ibarat kita melihat org yg sudah minum racun.... pastilah kita kagak bisa buat apa2 selain berusaha bawa ke RS.  Sama halnya kasus ini, yg bisa kita lakukan hanyalah doa.  Tp apa mungkin mrk masih bertobat?  Klopun bertobat, masihkan mrk msh layak atau dpt diterima lagi oleh Tuhan?  Krn ini bukan domba yg hilang atau anak yg hilang tetapi ini adalah org yg telah sesat dan menyangkal Yesus Kristus yg juga Allah Yang Maha Esa.
March 13, 2009, 06:22:52 PM
Reply #11
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6471
  • Mistery
  • Denominasi: Karismatik
Sy ada pengalaman, adik sepupuh dr ayah kandung sy tadinya adalah anggota GKI (sekeluarga), tp akhirnya sekeluarga msk sbg pengikut Saksi Yehowa.  Mrk berusaha mempengaruhi sy & keluarga.  Tp sy yg sering ajak diskusi.  Tp akhirnya mrk gagal & tdk berani lagi diskusi dgn sy, sampe sy berkunjung ke rumahnya juga mrk tdk berani lagi membahas iman mrk itu.
Disamping itu ada adik binaan sy di gereja.  Sy di gereja biasanya pelayanan sbg pianis, pd suatu waktu terpaksa hrs merantau ke daerah lain.  Nah... dia sy bina sbg pianis krn minat ybs sendiri.  Setelah sy pergi & 2 tahun kemudian sy cuti pulang kampung ternyata dia juga sdh pindah jd pengikut Saksi Yehowa juga.

Ya... habis mau ngimana?  Ibarat kita melihat org yg sudah minum racun.... pastilah kita kagak bisa buat apa2 selain berusaha bawa ke RS.  Sama halnya kasus ini, yg bisa kita lakukan hanyalah doa.  Tp apa mungkin mrk masih bertobat?  Klopun bertobat, masihkan mrk msh layak atau dpt diterima lagi oleh Tuhan?  Krn ini bukan domba yg hilang atau anak yg hilang tetapi ini adalah org yg telah sesat dan menyangkal Yesus Kristus yg juga Allah Yang Maha Esa.

Domba yg keluar dari kawanan dan tersesat.
Masih bisa dibawa masuk dalam kawanan.
« Last Edit: March 13, 2009, 07:15:29 PM by Siip »
Tetapi siapa yang termasuk orang hidup mempunyai harapan, karena anjing yang hidup lebih baik dari pada singa yang mati (Pkh 9:4)

https://manusia-biasa-saja.blogspot.com
March 13, 2009, 07:07:49 PM
Reply #12
  • Local Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12115
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
Ya... habis mau ngimana?  Ibarat kita melihat org yg sudah minum racun.... pastilah kita kagak bisa buat apa2 selain berusaha bawa ke RS.  Sama halnya kasus ini, yg bisa kita lakukan hanyalah doa.  Tp apa mungkin mrk masih bertobat?  Klopun bertobat, masihkan mrk msh layak atau dpt diterima lagi oleh Tuhan?  Krn ini bukan domba yg hilang atau anak yg hilang tetapi ini adalah org yg telah sesat dan menyangkal Yesus Kristus yg juga Allah Yang Maha Esa.
>ngga ada ruginya kita mencoba.
>mungkin, di dalam Tuhan ngga ada yang mustahil koq
>Tuhan itu maha pengasih dan penyayang, ingat perumpamaan anak bungsu
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
March 20, 2009, 12:47:18 PM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 734
  • Gender: Male
hmmm... Saksi Yehova sudah diketahui sebagai salah satu cabang organisasi Iblis..
March 20, 2009, 04:20:36 PM
Reply #14
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
sori gw bukan OOT

tapi beneran nie man.. tuh cewe2 yang dateng saksi yahova tuh cewe cakep2 man.. wiiihhh.. gw pernah kejadian waktu di rumah temen lagi main... trus dateng 2 cewe..nawarin masuk..trus emang nyari ibu nya si temen gw nie... dikirain gw sodara temen gw. eh temen gw dah tau (mungkin dah sering kali mereka datang) .. trus ngasih seperti "BULETIN" gitu ... trus mereka pergi.... gw tanya ke temen gw , tuh cewe2 siapa.. temen gw bilang tu saksi yahova.... waduhhh... tuh cewe cakep bro... asli... mantabbzzzz !!

jadi pengen punya pacar saksi yahova .. hahaha !!! ..



gw ambil kesimpulan nie saksi yahova maybe pake cewe2 seperti layaknya SPG untuk menarik perhatian sepertinya.. soalnya pernah di datengin lagi.. en sama aja... cantik euy.. mantabzz....
bisa aja tehnik marketing mereka.. hahahaha !!
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
March 20, 2009, 05:15:27 PM
Reply #15
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1920
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
hiks, trus gimana dunk klo salah satu dari anggota keluarga kita adalah penganut paham saksi yehova ? gimana cara ngjelasinnya / cara menyadarkannya.....

* pusing *
Kalo memang ada, suruh aja OL di FK Ben..
Trus ikutan diskusi ma FK'ers laennya..
Hehehe.. PROMOSI = MODE ON


Tp apa mungkin mrk masih bertobat?  Klopun bertobat, masihkan mrk msh layak atau dpt diterima lagi oleh Tuhan?  Krn ini bukan domba yg hilang atau anak yg hilang tetapi ini adalah org yg telah sesat dan menyangkal Yesus Kristus yg juga Allah Yang Maha Esa.

Domba yg keluar dari kawanan dan tersesat.
Masih bisa dibawa masuk dalam kawanan.

2 Timotius 2:13
jika kita tidak setia, Dia tetap setia

jadi pengen punya pacar saksi yahova .. hahaha !!! ..
Yakin nger???  :azn:
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
March 20, 2009, 05:22:50 PM
Reply #16
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
abisnya cantik n sexy sist.. hahahaa.. seriusan gw.


klo aja gw bisa bawa tu jiwa ke Tuhan Yesus... gw pacarin deh, tapi takutnya dia kayanya dah di training sedemikian rupa untuk bisa berdebat.

whuahuauaha....
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
March 21, 2009, 03:25:21 AM
Reply #17
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 327
  • Gender: Female
  • JESUS IS MY EVERYTHING...
jgn melihat orang dr luarnya.

liat jg hatinya.

blm tentu luar = dlm

contohnya aja wkt Daud dipilih Tuhan.
Tuhan ga melihat fisiknya si Daud kan.
tp Dia melihat hati.
jadikan ini sbg teladan.
March 21, 2009, 06:43:56 AM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
tapi bener2an deh.. lu coba aja klo ketemu / di datengin..

mantabz.. whuahuahua
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
March 27, 2009, 06:16:48 PM
Reply #19
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 37
Wakakakakkakaaaa..... parah nih Arranger... hati2... jatuH tar! hahahhahaaa....
kLO yang ke tempatku dah "oM-oM"... hikz.... TT
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)