Poll

Apakah Tuhan orang Kristen(dalam ALKITAB) dan Tuhan orang Islam(dalam Al-Quran) adalah satu OKNUM ???

ya
15 (26.8%)
tidak
39 (69.6%)
tidak tahu
2 (3.6%)

Total Members Voted: 56

Author Topic: APAKAH TUHAN DALAM ALKITAB ADALAH SAMA DENGAN TUHAN DALAM AL-QURAN  (Read 38103 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 16, 2009, 11:20:20 PM
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 201
Saat aku ke sorga, pertanyaanku adalah; Mengapa ALLAH-ku, ENGKAU memilih dan mengasihi aku?, padahal aku orang berdosa yang seharusnya dan selayaknya masuk neraka.
July 17, 2009, 09:23:23 AM
Reply #1
  • Guest
APAKAH TUHAN DALAM ALKITAB ADALAH SAMA DENGAN TUHAN DALAM AL-QURAN??

Beda.. aja pake banget..

Tuhan dlm Alkitab : namaNya YESUS KRISTUS  :coolsmiley:

July 17, 2009, 09:57:12 AM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9699
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
July 17, 2009, 12:08:43 PM
Reply #3
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 201
bukan bukan itu bukan virus. itu link bahan referensi diskusi juga di forum http://forum-swaramuslim.net/
Saat aku ke sorga, pertanyaanku adalah; Mengapa ALLAH-ku, ENGKAU memilih dan mengasihi aku?, padahal aku orang berdosa yang seharusnya dan selayaknya masuk neraka.
July 17, 2009, 01:18:21 PM
Reply #4
  • Guest
Kalo menurut Bejo, :coolsmiley:
Tuhan yang diberitakan oleh Alkitab = Tuhan di Alquran???
July 18, 2009, 11:41:33 AM
Reply #5
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 201
makanya baca link berikut, di save as aja dulu, terus dipelajari

yang jelas anda akan sadar ternyata berbeda hekekat, pribadi dan kesejarahanNya

http://yhwhtuhansejati.blogspot.com/
Saat aku ke sorga, pertanyaanku adalah; Mengapa ALLAH-ku, ENGKAU memilih dan mengasihi aku?, padahal aku orang berdosa yang seharusnya dan selayaknya masuk neraka.
July 18, 2009, 11:47:00 PM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9699
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
udeh mendingan copast aje... males buka buka lagi
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
July 18, 2009, 11:58:16 PM
Reply #7
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 325
si bejo kok cuma ngasih link, kagak bertanggung jawab nih dalam diskusi.

Bejo lo kasih artikelnya donk, apa lo takut di banned yak?
fungsi dari gereja adalah mencari jiwa yang hilang, bukan malah berebut jemaat dengan gereja lain.
July 19, 2009, 10:57:09 AM
Reply #8
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 201
1
ANALISA TUHAN DALAM ALKITAB DAN TUHAN DALAM AL-QURAN
ULAR TUA YANG CERDIK ITU TELAH MENYAMARKAN WAJAHNYA, BANYAK ORANG
MENYANGKA BAHWA DIA ADALAH TUHAN YHWH ELOHIM
ADA JALAN YANG DISANGKA ORANG LURUS, TETAPI UJUNGNYA MENUJU MAUT.
WASPADALAH KARENA DARI BUAHNYALAH KAMU AKAN MENGENAL MEREKA
DAPATKAH ORANG MEMETIK ANGGUR DARI SEMAK DURI?
Alkitab adalah nubuatan yang ditulis pada tahun 2000-an Sebelum Masehi dan sampai jaman hidupnya para Rasul sekitar 0 (nol) masehi. Alkitab ditulis oleh orang yang berbeda-beda dalam kurun ribuan tahun. Namun luar biasa semua penulisannya terjalin rapi dan teratur menurut kronologi, subyek maupun temanya. Dan lebih luar biasa lagi ayat-ayat nubuatan semua tergenapi pada ayat ayat berikutnya.
Al-Quran adalah kitab yang ditulis pada tahun 600-an Setelah Masehi. Al-Quran diklaim sebagai wahyu “Tuhan” yang diturunkan lewat Muhammad. Al-Quran ditulis, disusun dan dibendel setelah kematian Muhammad oleh para pengikut Muhammad. Mengapa disusun setelah kematian Muhammad?. Hal ini terjadi karena Muhamad tidak bias meramalkan kematiannya sendiri, walaupun ia menyatakan dirinya adalah Nabi Tuhan. Oleh karenanya Muhammad tidak mempersiapkan untuk mengumpulkan dan menyusun semua berkas-berkas dari wahyu yang diterimanya dalam satu kumpulan dokumen. Muhammad juga tidak sempat meninggalkan wasiat, kepada siapa pimpinan Islam harus diserahkan dan diteruskan,
Jadi Alkitab telah ada 600- tahun lebih dahulu dari Al-Quran. Ada selisih 600-tahun antara Alkitab dan Al-Quran. Bahkan Kitab Taurat dalam Alkitab 2500-an tahun lebih tua dari Al-Quran. Jadi Alkitab sungguh jauh lebih tua dari pada Al-Quran
2
Lalu apakah Tuhan dalam Alkitab dan dalam Al-Quran adalah satu hakekat?. Apakah Tuhan dalam Alkitab dan dalam Al-Quran adalah Tuhan yang sama?
TUHAN YHWH tidak sama dengan TUHAN ALLOH SWT, kedua pribadi ini sangat berbeda hakekat, sifat dan karakternya, YHWH dikenal jauh jauh beribu tahun sebelum dikenalnya ALLOH SWT. ALLOH SWT dan YHWH kalau dipelajari , adalah sangat jelas sebagai DUA Tuhan yang sangat berbeda baik hakekat, karakter, sifat dan kesejarahannya
YHWH dikenal sejak jaman Adam, Nuh, Musa, Abraham, Iskak, dan Yakup ( taruhlah mereka hidup pada tahun 2000 Sebelum Masehi) sampai jamannya Jesus ( taruhlah Jesus hidup pada tahun 0 - 40 Masehi) dan sampai sekarang, sedangkan ALLOH SWT dikenal ada pada jamannya Muhammad ( sekitar tahun 600 Setelah Masehi. Jadi Adam, Nuh, Musa, Abraham, Iskak, dan Yakup jika ditanya siapa Tuhannya, pasti jawab mereka “TUHANKU ADALAH YHWH ELOHIM”. Adam, Nuh, Musa, Abraham, Iskak, dan Yakup tidak kenal ALLOH SWT, karena nama ALLOH SWT yang ARAB itu baru muncul di tahun 600 SM. Kesimpulannya , Adam, Nuh, Musa, Abraham, Iskak, dan Yakup tidak pernah mendengar nama ALLOH SWT dan tidak pernah mengenal ALLOH SWT. Tidak ada peristiwa sejarahnya nama TUHAN YHWH menjadi ALLOH SWT. YHWH adalah TUHAN dalam ALKITAB, dan ALLOH SWT adalah TUHAN dalam Al-Quran
Keduanya adalah Tuhan yang berbeda.
Alkitab dan Al-Quran adalah kitab yang berbeda sumber pewahyuannya, sehinggan ketika membicarakan Alkitab dan Quran tidak akan pernah singkron, akan selalu banyak pertentangan dan ketidaksesuaian karena memang berbeda sumber wahyunya.
ALLAH menjadi satu sebutan untuk Tuhan, agar sebutan Tuhan Yang Maha Esa tidak rancu dan membingungkan di masyarakat. Sebenarnya Tuhan itu banyak, pohon, batu, patung bisa dituhankan, begitupun Islam berTuhan pada ALLOh SWT dan Kristen berTuhan pada YHWH (Bapa), Jesus, ROH KUDUS yang Trinitas. Jadi sebenarnya ALLOH SWT adalah Tuhan untuk Islam,dan YHWH, JESUS,ROH KUDUS adalah Tuhan untuk Kristen. Hanya saya yakin ini nanti Berketuhanan Yang Maha Esa tidak dapat diterapkan, implikasi sosial, kemasyarakatan bisa kacau dan bisa membahayakan stabilitas bangsa.
Jika Tuhan YHWH dan ALLOH SWT adalah Tuhan yang sama, pasti wahyunya tidak akan pernah bertentangan dan tidak akan pernah kontradiksi.
3
KONTRADIKSI YANG MUNCUL/KESALAHAN AL-QURAN:
1) BERAPA HARIKAH KARYA PENCIPATAAN TERLAKSANA
Bila anda menjumlah semua hari yang disebutkan dalam QS 41:9,10,12 anda akan mendapatkan 8 hari yang diperlukan Tuhan unruk melakukam karya penciptaanNya(4 hari + 2 hari + 2 hari = 8 hari). Tetapi menurut Alkitab ( Kejadian 1 : 31 ) hanya 6 hari yang diperlukan Tuhan untuk menciptakan Alam semesta. Kesimpulannya Alquran sudah bertentangan dengan Alkitab sejak dimulai BAB I dari alkitab
2) KISAH /SEJARAH NABI NUH, AIR BAH DAN ANAK – ANAK NABI NUH
Menurut Alkitab ketiga anak Nabi Nuh semuanya masuk ke Bahtera bersama Nabi Nuh dan mereka semua diselamatkan dari air bah (Kejadian 7:1.7,13)
Namun dalam Al-Quran 11:32-48 menyatakan bahwa salah satu anak Nabi Nuh menolak masuk bahtera dan akhirnya tenggelam dalam air bah. Sementara QS 21:76.77 mengisyaratkan Nabi Nuh beserta seluruh keluarganya selamat semua.
QS 11:44 menyatakan Bahtera Nabi Nuh bersandar di atas Gunung Judi, sementara Alkitab mengatakan di atas Gunung Ararat. Dalam hal ini sungguh sangat jelas perbedaan antara Alkitab dan Al-Quran.
3) KESALAHAN QURAN TENTANG ABRAHAM
a. Al-Quran menyatakan bahwa nama ayah Abraham adalah Azar (QS 6:7) tetapi Alkitab mengatakan namanya Terah (Tetap tercatat turun temurun dari anak-anak Abraham yaitu kaum Yahudi dan nabi-nabiYahudi. Dan baru setelah lewat 2500 tahun kemudian, tiba-tiba ada orang lain yang Non Yahudi yang memberI nama berbeda, bukan mau mengkorupsi karena salah wahyunya atau tidak paham saja)
b. Abraham tidak tinggal dan menyembah Tuhan di lembah Mekkah (QS 14:37). Tetapi di Hebron sesuai Alkitab (Setting Palestina tiba tiba digiring menjadi setting Arab)
c. Menurut Alkitab, anak Abraham yang bernama Iskak yang akan dikorbankan, bukan Ismail seperti yang dianggap dinyatakan Al-Quran (QS 37: 100-12). (Tidak ada nama Ismail disebut disini, kecuali disebut “seorang anak” Dan orang muslim haruslah amat heran kenapa Quran ragu menyebutkan sesuatu yang harus dikoreksinya dengan lantang?. Para pakar sangat logis menduga Muhammad takut ditertawakan oleh Yahudi/Nasrani yang tahu persis siapa anak tersebut.
4
d. Abraham mempunyai 8 anak, bukan 2 sebagaimana yang dinyatakan dalam Al-Quran (seperti yang “ diketahui” oleh Muhammad)
e. Abraham mempunyai 3 orang istri dan bukan 2 sebagaimana yang dinyatakan dalam Al-Quran
f. Abraham tidak membangun Kabah walaupun Al-Quran menyatakan demikian (QS 2 : 125-127) (Setting Palestina tiba-tiba menjadi setting Arab)
g. Abraham tidak dilemparkan ke dalam api oleh Nimrod sebagaimana yang dinyatakan dalam Al-Quran (QS 21:68,69 dan 9:69). Kesalahan ini sangat mencolok seriusnya karena menimbulkan masalah secara kasat mata dalam Quran. Sebab Nimrod hidup beberapa abad sebelum Abraham. Bagaimana mungkin Nimrod mendalangi pelemparan Abraham ke dalam api, karena waktu Abraham hidup Nimrod sudah mati beberapa abad sebelumnya.
4) KESALAHAN MENGENAI YUSUF
Al-Quran membuat kesalahan ketika menyatakan bahwa orang yang membeli Yusuf , anak Yakup adalah bernama Aziz (QS 12 : 21 ff) padaham pembeli Yusuf adalah Potifar (Kejadian 37:36). Nama Potifar melegenda turun temurun sejak taurat Musa. Sejarah mana yang pernah memperkenalkan nama Aziz?. Nabi mana yang pernah menyebut nama tersebut, kecuali seorang nabi dari Arab yang datang sangat terlambat untuk “mengkoreksinya”
5) CIRI CIRI ALKITABIAH
Al-Quran juga membuat kesalahan yang sama ketika ia menamai Goliat sebagai Jalut, Korah sebagai Karun, Saul sebagai Talut, Enoch sebagai Idris, Yehezkiel sebahai Dhu’l-Khifl, Yohanes pembaptis sebagi Yahya, Yesus sebagai Isa. Ilmuan Besar bidang kajian Arab Canon Edward Sell berkomentar “ Muhamad pasti tidak memperoleh pengetahuan nama-nama tersebut dari sumber aslinya yaitu Kitab Perjanjian Lama. Kerancuan nama-nama tersebut sungguh sangat kentara. Dan sehingga Muhammad sering mendapatkan nama-nama, peristiwa-peristiwa dan kronologi yang serba salah.
5
6) KESALAHAN MENGENAI MUSA
a. Orang yang mengapdosi Musa bukanlah istri Firaun seperti yang dinyatakan QS 28:8,9. Orang yang mengapdosi Musa adalah putrid Firaun (Keluaran 2:5). Siapa yang salah disini? Musa atau Muhammad?. Musa adalah nabi terbesar Yahudi sebagai penutur/penulis riwayatnya sendiri, akankah mencatat salah, dan diikuti salah oleh seluruh nabi –nabi lain dan umat Israel?.
b. Air bah Nuh tidak berlangsung pada jaman Musa sebagai yang dinyatakan QS 7: 136,137,138 bandingkan QS 7:59ff). Kesalahan ini tidak mudh disingkirkan
c. Al-Quran menyatakan bahwa Haman hidup di Mesir pada jaman Musa dan dia bekerja untuk Firaun menbangun menara Babel (QS 27:4-6, QS 28:38,QS 29:39, QS 40: 23,24,36,37). Tetapi sesungguhnya Haman hidup di Persia melayani Raja Ahasyweros (Kitab Ester 8). Rupanya Muhammad mengira Ahasyweros ini salah satu Firaun di Mesir.Kesalahan ini sangat serius karena tidak saja bertentangan dengan Alkitab tetapi juga dengan sejarah sekuler.
d. Penyaliban tidak digunakan di Mesir pada jaman Firaun, walaupun Quran menyatkan demikian dalam QS 7:124
7) KESALAHAN MENGENAI MARIA
a. Ayah maria bukan Imran (QS 66:12)
b. Maria tidak melahirkan Yesus di bawah pohon palem sendirian (QS 19:22-25), tetapi disebuah kandang ditemani Yusuf (Lukas 2 : 1-20)
c. Muhammad mengalami kebingungan membedakan ibu Yesus, Maria dengan saudara perempuan Musa dan Harun, Miryam (QS 19:28). Hal ini merupakan kesalahan serius karena menunjukkan Muhammad tidak mempunyai pemahaman mengenai perbedaan periodik untuk tokoh-tokoh yang tertulis dalam Alkitab.
d. Muhammad dengan jelas mengarang-ngarang serita dan mujizat bohong-bohongan yang terjadi bagi maria (QS 19:23-26)
e. Zakharia tidak dapat berbicara terus menerus sampai anaknya lahir (Lukas 1:20) Zakharia bisu selama selama kehamilan Yohanes, bukan bisu selama 3 malam sepeti yang dinyatakan QS 19:10
Al-Quran menyatakan dirinya adalah wahyu dari ALLOH SWT , terjaga dari semua kesalahan, dan hal itu merupakan bukti pewahyuan (QS 85:21,22). Konsekwensi dari klaim ini adalah cukup satu saja kesalahan yang dapat ditemui dalam Quran sudah cukup untuk menggugurkan keberadaannya sebagai wahyu ALLOH SWT (jika ALLOH SWT adalah Tuhan Sejati)
6
Jadi ketika Islam mengklaim percaya/mengakui kitab Zabur dan Injil sebenarnya menimbulkan pertanyaan lebih lanjut. “Kitab Zabur dan Injil mana yang diakui/dipercaya Islam. Kitab Zabur dan Injil yang ditulis siapa yang diakui/dipercaya oleh Islam”. Dan ketika Islam mengklaim sebagai penyempurna kitab kitab sebelumnya, juga menimbulkan pertanyaan” ketidak sempurnaannya apa, dimana, dan bagaimana kitab-kitab sebelumnya”?
Sebuah nubuatan yang datang belakangan, pengujian kebenarannya adalah dengan nubuatan sebelumnya. Seperti halnya kitab Perjanjian Baru, maka nubuatan dalam kitab Perjanjian Baru diuji dengan Kitab Perjanjian Lama. Jika Kitab Perjanjian Baru tidak sesuai dengan dengan Kitab Perjanjian Lama maka Kitab Perjanjian Baru dinilai tidak benar/sesat, tetapi jika Kitab Perjanjian baru sesuai dengan Kitab Perjanjian Lama maka benarlah juga Kitab Perjanjian Baru. Demikian juga halnya nubuatan Al-Quran juga diuji oleh kitab-kitab sebelumnya. Lalu kitab apakah yang digunakan untuk menguji Al-Quran? Bila kita uji dengan Alkitab, tentu Al-Quran adalah kitab yang tidak sesuai dengan Alkitab Perjanjian Lama maupun Perjanjian Baru. Jadi terserah anda menilai apa tentang Al-Quran.
Berbeda dengan teknologi atau mesin, sudah barang tentu teknologi atau mesin yang tua akan disempurnakan dengan teknologi /mesin yang pembuatan lebih muda. Mobil buatan tahun 1970 disempurnakan dengan mobil buatan tahun 1980, disempurnakan dengan mobil buatan tahun 1990 an seterusnya.
Ketika anda membaca Al-Quran, maka anda akan menemukan susunan yang membingungkan dan campur aduk dari setiap surat. Al-Quran tidak disusun berdasar kronologi, subyek dan temanya. Jika anda membaca Al-Quran anda akan menemukan 114 Surat atau wahyu, yang diberikan kepada Muhammad memang tidak tersusun menurut urutan kronologis ketika-mana wahyu diturunkan. Seandainya tersusun menurut urutan kronologis pasti Surat pertama adalah merupakan wahyu yang diterima Muhamad pertama pula dan surat terakhir pasti juga Wahyu terakhir. ( Wahyu pertama dari Alloh SWT yang diterima Muhammad dari langit, kini di dunia menjadi Surat urutan ke-96 (Al’Alaq). Urutan kronologis turunnya wahyu ditiadakan dan diganti dengan urutan acak sehingga berubah berdasarkan sisipan ayat susulan dan panjangnya surat. Surat pertama Al-Fatihah yang ada sekarang ini tidak diketahui kapan diturunkan. Tidak seorang pakar Islam-pun yang tahu dimana posisinya ketika diturunkan; sebelum atau sesudah surat apakah?. Ustman menempatkannya sebagai surat pertama, namun kehadirannya sebagai wahyu ditolak oleh Ibnu Mas’ud, sahabat Muhammad yang paling berotoritas dalam surat-surat Makkiyah)
Al-Quran juga tidak disusun dengan menggunakan pola narasi sejarah yang runtun dimana kita dapat mengikuti kehidupan, tindakan-tindakan , dan pengajaran-pengajaran yang dilakukan Muhammad mulai dari awal sampai akhir.
Sebaliknya kita dihadapkan pada kumpulan Surat-surat yang campur baur yang tidak menggambarkan adanya pola penyusunan secara wajar sesuai konteksnya.
7
Komentar para pakar :
1. Ilmuan Skotlandia, Thomas Carlyle
Al-Quran sesuatu yang menjemukan, campuraduk, dengan loncatan-loncatan narasi, acak-acakan yang membingungkan.
2. Enciklopedia McClontock dan Strong menyimpulkan;
Al-Quran adalah kitab yang sangat tidak koheren, menggunakan bahasa bunga, serta tidak memiliki alur berpikir yang logis, baik secara keseluruhan maupun secara bagian demi bagiannya. Hal tersebut sesuai hakekat Quran itu sendiri yang disampaikan secara kebetulan, tanpa system dan aturan
3. Ilmuan Muslim Ali Dasthi
Ali Dasthi mengeluhkan Al-Quran sebagai berikut “ Patut disayangkan bahwa pengeditan Al-Quran sangat jelek dan susunannya isinya sangat tidak teratur. Semua siswa dalam mata pelajaran Alquran menyayangkan mengapa para editor alquran tidak menggunakan metode yang logis dan yang biasa digunakan dalam menyusun urutannya menurut wahyu-wahyu tersebut diterima. Kenapa tidak mengikuti susunan kronologis seperti halnya dengan teks Al-Quran yang hilang milik Ali bin Abi Thalib
Cara Al-Quran dibundel oleh penerus Muhammad setelah dia meninggal semata-mata hanya berdasar ukurannya(panjang/volumnya). Jadi Al-Quran disusun mulai dari surat yang paling panjang sampai pada Surat yang paling pendek, dengan tidak meperdulikan urutan kronologis turunnya wahyu.
Umat Muslim menyatakan bahwa Al-Quran “diturunkan” dari sorga dan bahwa Muhammad tidak dapat dipandang sebagi manusia penyusunnya. Tetapi menurut Concise Encyclopedia of Islam, bahasa Arab yang dipakai dalam Al-Quran itu merupakan suatu dialek dan kosakata dari salah seorang anggota suku Quaraisy yang tinggal dikota Mekkah. Jadi sidik jari Muhammad tercecer di seluruh Quran.
Jika Al-Quran ditulis dalam bahasa arab surgawi yang sempurna mengapa sampai terungkap dengan telak bahwa bahasa Al-Quran adalah logatnya suku Quaraisy yang bertempat tinggal di kota Mekkah. ( alias berbahasa arab Quraisy)
Argumentasi umat Muslim yang menyatakan bahwa Al-Quran ditulis dalam bahasa Arab dari Sorga sungguh tidak berdasar sama sekali. Dialek, kosakata , dan isi Quran mencerminkan gaya bahasa dari penulisnya, yaitu Muhammad dan bukan sosok Allah dari Sorga
8
MUHAMMAD BERDOSA
Hal-hal berikut adalah sumber-sumber dari Islam sendiri yang menyatakan Muhammad berdosa:
1. Ketika Muhammad ditanya oleh Abu Huraira sebagai berikut :
Apa yang anda katakan dalam masa jedah antara Takbir dan Pengajian? Muhammad menjawab, saya berkata “ Ya Allah jauhkanlah saya dari dosa-dosa saya sejauh timur dari barat dan sucikan saya dari dosa dosa saya seperti pakaian putih yang telah dicuci bersih. Ya Allah .! Cucilah dosa-dosa saya dengan air, salju dan hujan es “ (Hadist I /711)
2. Dalam Hadist VIII /319, Abu Huraira berkata” Saya mendengar rasul Allah berkata ‘ Demi Allah! Saya mohon pengampunan dari Allah dan mengajukan pertobatan lebih dari 70 kali sehari’.
3. Aisha istri Muhammad , mencatat bahwa umat Muslim mula-mula tidak menganggap Muhammad sebagai orang tidak berdosa. Orang Muslim mula-mula berkata” Ya nabi Allah, kami tidak seperti anda . Allah telah mengampuni dosa-dosa masa lalu dan masa depan anda” (Hadis I/19)
4. Nabi dalam kekhusyukan penyembahan Allah sering kali berseru “ Ya Allah ! Tuhan kami ! Segala puji syukur kupanjatkan kehadiratMu! Ya Allah! Ampuni saya” (Hadis I/78)
5. Dalam Hadis nomer 375, orang-orang Qurais berkata berulang-ulang “Allah mengampuni nabiNya”
6. Dalam Hadis V/724 , Aisha berkata bahwa dia mendengar Muhammad berdoa sebagai berikut “ Ya Allah ! Ampuni saya dan limpahkan belas kasihanmMu pada saya”
7. Dalam Hadis VI/494, Muhammad diperintahkan oleh Allah untuk memohon pengampunan atas doa-dosanya.
8. Abu Musa mendengar Muhammad berdoa seperti ini “ Ya Tuhanku! Ampuni dosa-dosa dan kesalahanku. Ampuni dosa-dosa masa laluku serta dosa-dosa masa datangku yang kulakukan secara terang-terangan maupun secara sembunyi-sembunyi (Hadis VIII/407). Dosa-dosa Muhammad termasuk menyiksa orang-orang dengan memotong tangan-tangan dan kaki-kaki mereka dan mencongkel mata mereka denganbesi panas (Hadis I/234); membiarkan mereka mati kehabisan darah setelah anggota badannya dipotong(Hadis VIII/794,795); membiarkan orang mati kehausan (Hadis VIII/796)
ULAR TUA YANG CERDIK ITU TELAH MENYAMARKAN WAJAHNYA, BANYAK ORANG MENYANGKA BAHWA DIA ADALAH TUHAN YHWH ELOHIM
ADA JALAN YANG DISANGKA ORANG LURUS, TETAPI UJUNGNYA MENUJU MAUT.
WASPADALAH KARENA DARI BUAHNYALAH KAMU AKAN MENGENAL MEREKA
DAPATKAH ORANG MEMETIK ANGGUR DARI SEMAK DURI?
Selanjut anda dapat membuat pilihan….! Siapakah Tuhan yang mau anda ikuti…?
9
Saat aku ke sorga, pertanyaanku adalah; Mengapa ALLAH-ku, ENGKAU memilih dan mengasihi aku?, padahal aku orang berdosa yang seharusnya dan selayaknya masuk neraka.
July 19, 2009, 10:59:01 AM
Reply #9
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 201
Saat aku ke sorga, pertanyaanku adalah; Mengapa ALLAH-ku, ENGKAU memilih dan mengasihi aku?, padahal aku orang berdosa yang seharusnya dan selayaknya masuk neraka.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)