Author Topic: mana yg lebih menyedihkan? mengalami cinta segitiga? or unrequited love  (Read 2340 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 21, 2009, 11:47:30 AM
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 248
para FK-ers menurut pendapat FK-ers sekalian mana yg lebih menyedihkan mengalami cinta segitiga? ato cinta yg bertepuk sebelah tangan?
pernah kah FK-ers mengalami 1 dr 2 hal tersebut? jika pernah, apa yg lakukan jika FK-ers untuk mengatasi nya?
The best and most beautiful things in the world cannot be seen or even touched. They must be felt within the heart.

Helen Keller
July 22, 2009, 07:51:29 PM
Reply #1
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6591
  • Gender: Female
  • I have the simplest taste
Lebih menyedihkan mengalami cinta segitiga kali yah..
soalnya tau cinta itu dibagi menjadi 3 bagian  :ashamed0006:

kalo cinta bertepuk sebelah tangan sih,
 asal jangan terlalu ngarep gak terlalu sakit.. :tuzki48:

kalo cinta segitiga ---> kasusnya kaya gimana?

di duain? jawaban simpel: langsung putus  :monkeys55:
Dear God, please lead me to Your path, not my path. My path is fun, but it's suffering. Your path is abstract, but it's safe.
July 22, 2009, 09:49:01 PM
Reply #2
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 248
ga tau ini yg namanya di dua in apa ga?
yg ak tau ini ada seorang cowo uda punya pacar, tapi pacar nya ini terlalu posesif sm si cowo n gampang jealous, asal liat cowo nya ngobrol ma ce lain, walaupun itu rekan kerja nya, dia bisa marah2 k co nya. lama2 cowo nya jd bete n jengkel sendiri, dia sih pengin nya putusin tu ce.

tapi si cewe ngancam bunuh diri kalau sampai d putusin cowonya, dan ini hampir aja terjadi, tp sempat d cegah co nya. krn ancaman ce nya itu smp skrg mrk masi pacaran tp hub nya ga spt dl lg.
nah skrg co nya lg deket sm salah seorang staff d kantor nya. mrk sebetulnya saling suka satu sm lain, tp krn 1 dan lain, hal hub tsb d simpan rapat2, orang d kantor pun ga ada yg tau.

mnrt mu apa yg hrs di lakukan si cowo?
The best and most beautiful things in the world cannot be seen or even touched. They must be felt within the heart.

Helen Keller
July 22, 2009, 09:59:00 PM
Reply #3
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6591
  • Gender: Female
  • I have the simplest taste
tapi si cewe ngancam bunuh diri kalau sampai d putusin cowonya, dan ini hampir aja terjadi, tp sempat d cegah co nya. krn ancaman ce nya itu smp skrg mrk masi pacaran tp hub nya ga spt dl lg.
nah skrg co nya lg deket sm salah seorang staff d kantor nya. mrk sebetulnya saling suka satu sm lain, tp krn 1 dan lain, hal hub tsb d simpan rapat2, orang d kantor pun ga ada yg tau.

mnrt mu apa yg hrs di lakukan si cowo?

ini kisah pribadi ya? hehe

eniwey... sebagai cowo kamu harus bisa melihat semua sifat positif dan negatif dari cewe itu.
sebenernya sih udah sering ada kasus yang ngancem bunuh diri, cuma kayanya itu hanya ancaman belaka aja..

jadi coba dulu putus dan liat reaksi dia.. kalo dia emang desperate dan beneran mau bunuh diri, minta tolong ma sodara2nya atau temennya supaya ngawasin dia.

Dear God, please lead me to Your path, not my path. My path is fun, but it's suffering. Your path is abstract, but it's safe.
July 22, 2009, 10:20:16 PM
Reply #4
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 248
tapi kalaupun dia ga jadi bunuh diri, tapi mala jd frustasi gimana? kan bisa merasa bersalah terus tu cowo nya, apalagi kalau smp jd bunuh tambah repot lg urusan nya.

Lg an si ce terlalu posesif sm cowo nya itu jg ada latar belakang nya, jd ga tiba2 tu ce jd posesif.
ceritanya sebelum pacar-an sm co nya yg skrg, ini cewe dl prnh pny pacar dn mrk uda jalan cukup lama kira2 4 th-an. nah mrk bisa putus karena si cowo yg dl tu selingkuh d belakang nya. pdhl ce nya uda sayang bgt n setia sm co nya, eh trnyt masi selingkuh jg co nya yg dl.

mgkn gara2 trauma kej yg dl, skrg dia sm cowo nya yg skrg posesif bgt, smp
co nya kesel n bete. si cowo nya pun blg asal ce nya ga over posesif spt skrg mgkn dia fine2 ja ma tu ce. tp ternyata setelah di bujuk segala macam, ce nya tetap aja gt, ga mau berubah. ttp ja gt ce nya.

nah lama2 co nya jd jengkel sdr y akhirnya timbul affair d kantor d. nah yg bikin bingung tu co, ce nya yg skrg ada affair sm dia tu beda agama. dan mrk ber 2 sama2 taat sm agamanya. ga ada 1 pun yg mau ngalah.

so singkat cerita kalau pun dia putus sm ce nya yg skrg blm tentu dia bisa dpt in ce d kantornya tersebut. lg an umur co & ce nya yg posesif itu uda agak tua sekitar 30-an lbh, jd uda waktunya nikah. klo d putusin tu ce blm tentu dia bisa pacaran lg apalagi umur nya uda 30 an. y bknnya ga bisa tp agak susah.

gimana saran sista? putus apa lanjutin ja?
The best and most beautiful things in the world cannot be seen or even touched. They must be felt within the heart.

Helen Keller
July 22, 2009, 10:29:47 PM
Reply #5
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6591
  • Gender: Female
  • I have the simplest taste
nah lama2 co nya jd jengkel sdr y akhirnya timbul affair d kantor d. nah yg bikin bingung tu co, ce nya yg skrg ada affair sm dia tu beda agama. dan mrk ber 2 sama2 taat sm agamanya. ga ada 1 pun yg mau ngalah.

so singkat cerita kalau pun dia putus sm ce nya yg skrg blm tentu dia bisa dpt in ce d kantornya tersebut. lg an umur co & ce nya yg posesif itu uda agak tua sekitar 30-an lbh, jd uda waktunya nikah. klo d putusin tu ce blm tentu dia bisa pacaran lg apalagi umur nya uda 30 an. y bknnya ga bisa tp agak susah.

gimana saran sista? putus apa lanjutin ja?

kalo dia bunuh diri itu sebenernya tergantung urusannya dia sama Tuhan.
selama kamu gak salah dan gak menyakiti dia, gak ada masalah sih

tapi masalahnya kenapa selingkuh yach?

hehehe

sebaiknya diliat dulu deh prospeknya jangan gara2 satu kantor jadi ada rasa, soalnya ada kalanya orang cuma terpesona sesaat gara2 situasi.
bisa aja kamu liat dia bagus, tapi gak tau juga gimana dia nantinya..
jadi dipikir2 dulu deh..
Dear God, please lead me to Your path, not my path. My path is fun, but it's suffering. Your path is abstract, but it's safe.
July 22, 2009, 10:49:42 PM
Reply #6
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 248
soal knp selingkuh y ga tau ak, itu kan urusan mantan cowo nya dl. kan ada pepatah blg : Rumput tetangga sebelah keliatan lebih hijau drpd rumput d rmh sendiri (eh bener ga sih, y pokoknya intinya gt de).

so gimana donk enak nya kok mala d balik in lg k ak jawaban nya? jd bingung d. klo sista yg pny co kaya gitu d putus apa ga?

note: oh iya ini bkn pengalaman pribadiku sueer ga boong, ini hasil curhat sahabat ku
The best and most beautiful things in the world cannot be seen or even touched. They must be felt within the heart.

Helen Keller
July 22, 2009, 11:05:04 PM
Reply #7
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6591
  • Gender: Female
  • I have the simplest taste
soal knp selingkuh y ga tau ak, itu kan urusan mantan cowo nya dl. kan ada pepatah blg : Rumput tetangga sebelah keliatan lebih hijau drpd rumput d rmh sendiri (eh bener ga sih, y pokoknya intinya gt de).

so gimana donk enak nya kok mala d balik in lg k ak jawaban nya? jd bingung d. klo sista yg pny co kaya gitu d putus apa ga?

oww yah jelaslah putus, buat apa masih jadian ma cowo yang gak sayang lagi,,, :party0048:
Dear God, please lead me to Your path, not my path. My path is fun, but it's suffering. Your path is abstract, but it's safe.
July 26, 2009, 09:14:36 AM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9494
  • Gender: Female
  • .. fush and push ..
sedih maahh sedih dua"nya atuuhh
sakit maahh sakit dua"nya juga dunk....

klo mau bunuh diri yaa silahkan, gimana bisa sayang sama orang lain klo sama dirinya sendiri ndak sayang. simple kan ?
January 24, 2010, 07:20:49 PM
Reply #9
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 102
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)