Author Topic: GAMBAR YESUS KRISTUS  (Read 31603 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 22, 2008, 05:14:04 PM
Reply #10
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2679
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
 :cheesy: :cheesy: :cheesy: aku liat liat heheheheh  :angel: :angel: keren bisa ada gambar wajah Tuhan Yesus heheheh  :afro: :afro: :afro:
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
April 23, 2008, 06:23:58 AM
Reply #11
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 307
  • Gender: Male
Kok bisa seperti itu ya ? tapi bagus tuh gambarnya. kl dalam ilmu pengetahuan itu dinamakan apa ya ?
1 Cor 2:9 But as it is written, Eye hath not seen, nor ear heard, neither have entered into the heart of man, the things which God hath prepared for them that love him.
April 29, 2008, 03:12:49 PM
Reply #12
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1922
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
Dulu juga sempet dapet print2an gambar ini...
Dulu..... duluuuuu bangettt, waktu SD..  :ashamed0004:


Kok bisa seperti itu ya ? tapi bagus tuh gambarnya. kl dalam ilmu pengetahuan itu dinamakan apa ya ?
Iya, trus kakakq juga sempet jelasin jg, kalo itu emang ilmu pengetahuan..
Namanya apaaa gitu.. aku juga lupa..  :mad0261:
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
April 29, 2008, 03:29:50 PM
Reply #13
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 159
  • Gender: Female
Iya bisa kerennnnnnn  :afro:
April 29, 2008, 03:43:41 PM
Reply #14
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
wew keren bgt sista.he.he.he  :afro: :angel:
April 29, 2008, 03:52:14 PM
Reply #15
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 738
  • Gender: Male
  • Sampe masa tuaku, Tuhan tetap menggendong aku..
    • http://www.anugerahcemerlang.com
wadohhh... semua temen2 gw kok jd muka Tuhan Yesus semua ya....  :char11:  :char11:
April 29, 2008, 05:17:33 PM
Reply #16
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 252
  • Gender: Male
    • gets money
si jessi matanya minus x
add YM : shu_5u
April 29, 2008, 05:20:58 PM
Reply #17
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 443
  • Gender: Male
  • Just Ordinary Man!!!
waktu gw kelas I sma dulu... ni gambar bikin heboh satu sekolah...  ;D ;D

liat lebih dari 30 detik akan lebih lama gambarnya..heeee  :afro:

August 09, 2010, 09:42:54 PM
Reply #18
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2086
  • Gender: Male
  • Just Jesus king of the king
  • Denominasi: Kharismatik
Kaga liat apa2  :cheesy:
Hidup bukan hanya untuk mencari kesenangan, kekayaan, kehormatan, kekuasaan tetapi hiduplah untuk mengasihi Allah dan sesama manusia.
August 10, 2010, 11:02:20 AM
Reply #19
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9699
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
ini gw dah tau dari kecil gambar ini :D cukup menyenangkan
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)