Author Topic: doa buat dpt modal usaha boleh gk ya...???  (Read 2672 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 04, 2008, 10:49:29 PM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2023
  • Gender: Male
  • "Jesus Saves My Life"
Temen2...
aku lg butuh modal buat usaha...
boleh gk ya minta sama Tuhan buat kasih aku modal...??
"Jesus Saves My Life"
April 04, 2008, 11:34:51 PM
Reply #1
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2871
  • Gender: Male
Temen2...
aku lg butuh modal buat usaha...
boleh gk ya minta sama Tuhan buat kasih aku modal...??


Bro Abey... Kalau pengen Minta modal ma Tuhan boleh2 aja. Tapi usahanya apa? Niatnya baik ga di mata TUHAN?
Tapi kalau cuma minta modal ma Tuhan dan hanya nunggu2 aja sepertinya susah. Bro juga harus berusaha. Kalau pun Tuhan ga bantu saat ini mungkin Tuhan punya rencana lain.
Tapi tetep inget kalau TUHAN yg punya semuanya..

Tetep berpengharapan dan teruslah berdoa & berusaha bro.
I've HanDs, BuT i Can't aLwaYs ToUcH Ur HanDs.

I've EaRs,But i Can't aLwaYs HeaR Ur vOiCe.
 
I've MouTh,BuT i Can't aLwaYs TaLk To U.
 
I've eYes,But i Can't aLwaYs LooK aT U.
 
But.. I've HEART!!
ThaT HEART aLwaYs PraY FoR U..
April 05, 2008, 09:38:10 AM
Reply #2
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 307
  • Gender: Male
yupz, betul banget bro. apapun yg km minta dalam nama Tuhan Yesus percayalah pasti km akan mendapatkannya selama itu membawa kebaikan buat km dan semua orang. JBU
1 Cor 2:9 But as it is written, Eye hath not seen, nor ear heard, neither have entered into the heart of man, the things which God hath prepared for them that love him.
April 05, 2008, 09:49:25 AM
Reply #3
  • Guest
minta apa aja boleh ma TUHAN. :)
yakinlah bahwa TUHAN akan memberi sesuai kebutuhan.
dan yakin juga kalo TUHAN tidak akan memberi kalo gak sesuai kebutuhan.
dan yakin juga kalo TUHAN dapat menunda utk memberi karena blm waktunya.
so...JADILAH kehendakMU,BUKAN kehendakku. :afro:
ORA ET LABORA,berdoa  dan bekerja. :)

tekun dalam  doa,jaga kekudusan hidup..(pasti peka  mendengar)
and jangan sekali2 melakukan usaha/perencanaan...
oleh karena bertolak dr sakit hati,iri hati,dll...
(yuk,berlari... :happy0025:)
« Last Edit: April 05, 2008, 09:55:07 AM by jessie »
April 05, 2008, 10:29:15 AM
Reply #4
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
Temen2...
aku lg butuh modal buat usaha...
boleh gk ya minta sama Tuhan buat kasih aku modal...??

boleh kok, tapi jangan sampe hanya tunggu Tuhan langsung kasih Bey, ada baiknya kalo kamu sekarang kalo masih kerja jadi karyawan (yang digaji) kamu mengumpulkan sedikit demi sedikit atau kamu kerja dulu atau bisa ajah kalo kamu punya tabungan kamu bisa gunain dulu... tapi jangan lupain Tuhan dalam perencanaan dan pelaksanaannya... mintalah hikmat apakah memang Tuhan kasih kamu untuk berusaha atau kasih kamu sebagai pekerja...   :wink: GBU
all the best for Jesus Christ !!!
April 07, 2008, 02:56:56 PM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2023
  • Gender: Male
  • "Jesus Saves My Life"
Temen2...
aku lg butuh modal buat usaha...
boleh gk ya minta sama Tuhan buat kasih aku modal...??

boleh kok, tapi jangan sampe hanya tunggu Tuhan langsung kasih Bey, ada baiknya kalo kamu sekarang kalo masih kerja jadi karyawan (yang digaji) kamu mengumpulkan sedikit demi sedikit atau kamu kerja dulu atau bisa ajah kalo kamu punya tabungan kamu bisa gunain dulu... tapi jangan lupain Tuhan dalam perencanaan dan pelaksanaannya... mintalah hikmat apakah memang Tuhan kasih kamu untuk berusaha atau kasih kamu sebagai pekerja...   :wink: GBU

thanks yah tmn2... nasihat2 nya...  :)
gk tau aku dah hmpir 3 thn kerja gk bisa suka cita, dah berusaha memberi yg terbaik, tp ttp aja gk bisa... mungkin memang bukan jalanku bekerja...
so aku mau coba beralih ke usaha, walau kecil2an deh...
aku c punya tabungan tp kurang cukup untuk memulai sebuah usaha
ya jd aku minta aja sama Tuhan... ^_^
aku rencananya mo buka resto kecil2an ato warnet ato icecream cafe ato rental ps3...  :)
"Jesus Saves My Life"
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)