Author Topic: okk  (Read 11336 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 08, 2009, 07:34:30 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 7
  • Gender: Female
okk
okk
« Last Edit: July 05, 2014, 11:55:57 PM by priscaadelina »
i love Jesus..
always smiling
extremly spiritful
hehehe
August 09, 2009, 02:26:39 AM
Reply #1
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2679
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
Thx Prisca untuk share, :)

Pris.... hal seperti yang kamu alami, adalah salah satu masalah yang harus kita hadapi dalam perjalanan hidup kita, saat kita kecewa, putus asa, patah hati, mungkin saat-saat itu adalah saat-saat yang paling kelam dlm hidup kita, tapi percaya deh, perasaan2 itu semua perlu untuk kita rasakan, kenapa? Bukan karena Tuhan Yesus tidak baik, tp justru sebaliknya, dengan merasakan perasaan2 tersebut walaupun sangat menyakitkan, namun jika kamu mampu bergantung sepenuhnya kepada Tuhan dan bangkit kembali dari keterpurukan kamu maka kamu pasti akan menjadi dewasa, dan lebih mengerti arti dari kehidupan ini.

Percayalah bahwa segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita, ada maksud Tuhan didalamnya. Jangan menjadi kecewa sama Tuhan karena memang semua ga selalu berjalan seperti keinginan kita. Percayalah bahwa bukan hanya kamu saja yang pernah bahkan sedang mengalamai sakit hati seperti itu, dan percayalah juga bahwa ada begitu banyak orang yang telah mengalami apa yang kamu alami namun memilih untuk bangkit dan melupakan masa lalunya dan menjadi seorang yang luar biasa pada akhirnya, bahkan aku kenal salah satu dari mereka ;)

Ayo sekarang aku ajak kamu untuk bangkit walaupun sulit, lupakan mantan kamu, dan lihat bahwa kamu begitu berharga, someday akan ada seseorang yang menyadari betapa kamu sangat berharga karena kamu diciptakan untuk dia:)

Ada Resepnya sperti ini, setiap kamu ingat dia, lakukan ini : tarik nafas dalam-dalam, trus bilang "Dalam nama Tuhan Yesus, Prisca ampuni ....(sebut namanya), dan Prisca mau bilang "selamat tinggal buat ....(sebut namanya), selamat tinggal buat semua kenangan yang menyertainya, sekarang Prisca akan mulai kembali berjalan berdua saja dengan Tuhan Yesus, dan melihat rencana Tuhan yang luar biasa yang sempat tertunda akibat sakit hati yang tidak berguna ini. dalam nama Tuhan Yesus Prisca sekarang BEBAS Amin  :afro:

GBU


Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
August 10, 2009, 12:08:34 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2000
  • Gender: Male
@priscaadelina

Ini adalah kesempatan buat kamu untuk introspeksi diri. Apa kira2 kekurangan kamu yang membuat dia tidak mau lagi berhubungan.
Mungkin sekarang adalah saatnya kamu fokus untuk meningkatkan kualitas diri kamu. Sehingga kamu bisa menunjukkan bahwa dirimu memang sangatlah berharga, dan membuat dia ibarat 'membuang permata demi mendapatkan lumpur'.
Gunakan momen ini sebagai kesempatan untuk menyadarkan dirimu untuk melakukan hal-hal yang belum kamu lakukan secara sempurna.
Sibukkan diri kamu dengan kegiatan2 bisa membuat kamu lupa dengannya secara berangsur-angsur.
I live for You, for You have died for me
August 10, 2009, 12:12:12 PM
Reply #3
  • Guest
Dengan berjalannya waktu pasti bisa..

Hadapi dengan sikap hati yang benar: Tuhan menyediakan pengganti yang lebih baik dr dia :coolsmiley:
August 10, 2009, 12:12:33 PM
Reply #4
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6591
  • Gender: Female
  • I have the simplest taste
@ prisca

sebaiknya kamu jangan telpon mantan kamu lagi. Kenapa? karna mantan kamu gak bisa menghargai kata-kata kamu.
dan sebaiknya kamu cari kegiatan lain untuk melupakan dia. Berhubung papa kamu lagi sakit, jadi pasti papa kamu sangat membutuhkan kamu..
jadi lebih baik kamu mengurus papa kamu aja..
oh iya jangan ampe gak napsu makan donk.. tetep makan yah,,supaya kamu gak sakit
Dear God, please lead me to Your path, not my path. My path is fun, but it's suffering. Your path is abstract, but it's safe.
August 11, 2009, 06:34:22 PM
Reply #5
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 17
Prisca adelina,
Take an easy, kadang2 bahkan sering bgt cewe2 tuh emg sering bgt kejebak beginian.
Gak cuma anak dunia sekuler yang sering melakukan pengelabuan thd cewe bahkan anak2 Tuhan pun bisa juga melakukannya. Bukan karena apa2, tp saya yakin hal itu terjadi tak lebih hanye karena masih rendah nya nilai2 yang mereka miliki, makanya sampai membuat alasan2 dan keputusan spt itu.

Its ok Pris, dont be weak bahkan mengharapkan dia mau kembali ke elo, dengan begitu justru sering kali dia akan menjauhi lo. Face the truth, hang out lagi dengan tmn2 yang lain, buat circle tmn2 yang baru, pasti lo bisa ketemu bahkan yg lebih baik dari dia. Ketika pasangan or mantan  (or ur any anycircumtances relationship) lo gak segitu butuh n carenya  thd elo, lo jd lemah, nah knp gak lo aja yang begitu?!
Beside that, Don't act Tough but Be tough, the power in a relationship lies with the one who needs it the least.
Good luck
Ten Thousand War Ten THousand Victory
August 11, 2009, 10:39:39 PM
Reply #6
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 6591
  • Gender: Female
  • I have the simplest taste
bukan take an easy bro..
tapi take it easy ;D
Dear God, please lead me to Your path, not my path. My path is fun, but it's suffering. Your path is abstract, but it's safe.
August 12, 2009, 10:45:38 AM
Reply #7
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2653
  • Gender: Male
  • Ini pun akan berlalu.....
@prisca
Yo ikut nimbrung ne!!
menurut g seh gsk usah pake acara lupain segala, malah tambah gak bisa lupa tao!!
jalanin aja dulu seneng2 ama temen, abissin waktu amah bokap nyokap, n bergaul juga tuh ama BApa qt!pasti lama2 lupa!
tapi 1 lagi yang gak kalah penting, pas di waktu yang netral u harus tentuin:
1. Lupain dya n go 4ward, ato
2. mikirin dy n the time will kill u! :coolsmiley:
Mazmur  16: 8 "Aku senantiasa memandang kepada TUHAN; karena Ia berdiri di sebelah kananku, aku tidak goyah."
August 12, 2009, 03:13:20 PM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2702
  • Gender: Male
Dengan berjalannya waktu pasti bisa..

Hadapi dengan sikap hati yang benar: Tuhan menyediakan pengganti yang lebih baik dr dia :coolsmiley:

Setuju sama Mami, Trust me..!!!
gw pernah ngalamin sama seperti apa yang elo alamin..

Btw buat mami, gmna klo kita jodohin aja si arran sama prisca spy mami ga diganggu lagi sama si arran..
gmana dgn ideku ini mami???
August 12, 2009, 03:57:39 PM
Reply #9
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2000
  • Gender: Male
Setuju sama Mami, Trust me..!!!
gw pernah ngalamin sama seperti apa yang elo alamin..

Btw buat mami, gmna klo kita jodohin aja si arran sama prisca spy mami ga diganggu lagi sama si arran..
gmana dgn ideku ini mami???

JANGAN!!! Bisa2 arran bikin prisca masuk threadnya SoL : "Ingin bunuh diri"
I live for You, for You have died for me
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)