Author Topic: Doa untuk masalah Pekerjaan, Kesulitan ekonomi (Finances & Work)  (Read 111631 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 12, 2018, 12:29:00 AM
Reply #320
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 66
    • ™
  • Denominasi: CHRIST
Malam, saya Mita ingin meminta doa dan solusi jika teman2 bisa memberikan solusi. Baru sebulan saya mendapat perkerjaan baru di sebuah perusahaan posisi sebagai administrasi. Bos saya beragama katolik, saya berharap dia orang yang baik dan pengertian karena sama dengan agama saya. Tetapi pada kenyataannya mereka jika berkata selalu menyakiti hati saya ditambah lagi pekerjaan saya bukan cuma sebagai administrasi sebagai kesepakatan awal tapi saya juga disuruh keluar untuk ke bank ataupun ke pengiriman barang. Saat ini saya merasa binggung harus berbuat apa antara mau keluar atau tidak karena saat ini saya sudah merasa tidak nyaman untuk bekerja disana serta keuangan keluarga saya juga terhitung kurang. Mohon saran dan pencerahannya.

Sambil cari peluang kerja lain saja dan sambil cari info untuk bisnis sendiri. GBU.
August 12, 2018, 12:30:27 AM
Reply #321
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 66
    • ™
  • Denominasi: CHRIST
Halo, mohon dukung doa sekalian curhat. Saya, baru saja resign dari kantor lama dan rencananya pindah ke kantor baru dengan tawaran gaji lebih besar. Saya sebenarnya tidak ada rencana pindah, namun boss di kantor baru seoama 6 bulan terakhir terus gencar deketin saya buat pindah, dan akhirnya saya okay kan, tiba tiba setelah saya resign, dia malah membatalkan soal saya bekerja di tempat dia, sekarang saya menganggur, sedangkan cicilan terus numpuk, hutang dimana mana. Saya sampai tanya kerjaan sana sini belum ada. Mohon dukungan doa, saya sudah tidak tahan dengan keadaan sekarang. Belum lagi, saya coba minta bantuan finansial ke keluarga dan tidak ada bantuan. Seolah olah semuanya pergi saat saya tak memiliki apapun. Tolong bantu doa saya mohon.

Kok bisa begitu ya, tidak ada tanggung jawab, calon Bos seperti itu bakalan memberi masalah juga di kemudian hari.

Semoga diberikan solusi terbaik ya!
October 01, 2018, 10:05:13 PM
Reply #322
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 3
  • Denominasi: Protestan
Shalom Teman2 yg Tuhan Yesus kasihi, jika teman2 punya permasalahan dalam masalah pekeraan, sedang mencari pekerjaan, kesulitan keuangan, ekonomi, silahkan post disini, kita semua akan dukung dalam Doa. Terimakasih.
Shalom , saya member baru di sini. Sy juga sedang mencari pekerjaan, sudah apply ke banyak tempat tp belum ada yg menjawab Sy sdh 2 bulan tidak bekerja. Walaupun banyak jg kegiatan gereja dn sy sedang belajar bikin buku. Sebenarnya nganggur sy tidak terasa karena sibuk, hanya sj pemasukan tetap itu sdh tak ada lagi. Tabungan sy jg semakin menipis. Sy sempat trpikir wirausaha tp keberanian sy msh kurang.

 Dulu sy sdh 6,5 tahun kerja dan resign, karena sy merasa kurang berkembang dn sy kecewa dgn bos saya. Dia menahan saya dg manisnya agar tidak resign waktu dia sakit kanker 2 tahun lalu tp stelah sembuh di belakang saya ternyata jelek2in saya dpn orang lain. Saya ngga sengaja dengar dgn telinga saya sendiri waktu sy kebetulan duduk luar kantornya dn pintunya terbuka. Sy sdh berdoa, karena sy tdk mau mendendamSTerimakasih. Tuhan memberkati

Sy jg mohon doa utk pemulihan ekonomi. Terimakasih, Tuhan memberkati
October 04, 2018, 10:52:02 PM
Reply #323
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
  • Gender: Female
  • Hanya ibu muda yang ingin berbagi
    • Angelave.net
Mohon doa untuk Saya dan keluarga.
Baru-baru ini suami putus kontrak kerja, dan kami berkomitmen ingin membuat usaha kecil di rumah seperti online shop, kami baru membuat toko online dengan nama anak pertama kami angelave.net mohon bantu doa agar kami bisa melewati masa krisis keuangan kami.
Terimakasih dukungan kalian, Tuhan Yesus memberkati.
October 06, 2018, 12:42:04 PM
Reply #324
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
   tolong pulihkan
Message:   tolong bantu doa aku sudah lama menderita dan tersiksa seakan tidak akan berakhir...aku harus menanggung biaya hidup yang banyak dan sampai harus berhutang karena harus menuruti keinginan kakakku yang suka membeli apapun yg dia mau dan tidak boleh tidak,tapi sekarang bagaimana caranya aku melunasi semua hutang KK dan KTA yang semakin banyak, tolong bantu aku sudah berusaha tp tidak ada habisnya dan tidak ada jalan keluar..ak juga suka dimarahi dan dipukul selalu disalahkan seakan dia benar, ak hanya bisa menangis dan teriak tapi dia tidak perduli malah makin memukulku.. aku sudah lelah tidak sanggup lagi seakan berputar2 aku tidak bisa apa2 hanya menerima semua ini...aku sudah berkorban demi dia, tapi ak harus menanggung semua ini seorang diri apa salahku? tolong Tuhan selamatkan aku, jangan biarkan aku tergeletak sudah tidak berdaya, tolong pulihkan hidupku ini sampai kapan ak harus menderita...
March 02, 2019, 01:18:53 AM
Reply #325
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
Shalom..

Saya juga sangat butuh didoakan.. saya kerja belakangan tidak stabil, selalu ada saja yang menyebabkan saya tidak lolos probation.. lalu saya lanjut usaha pinjam uang dari ortu namun tetap saja gagal dan tidak pernah untung..

Istri saya akhirnya sekarang melarikan diri meninggalkan saya dan memaksa membawa anak saya satu2nya yang saya sangat sayangi..

Saya sangat butuh kerja untuk dapat uang tapi tidak ada yang panggil2 untuk interview dan terima..

Mohon bantuan teman2 doakan saya karena saya sudah tidak kuat.. sudah berjalan kacau selama 2tahun saya gini2 terus, sangat ga kuat..
June 09, 2019, 12:05:08 PM
Reply #326
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 471
  • Gender: Male
  • Pengamat
Shalom,

Mohon bantuan doanya. Usaha keluarga saya sedang dihantam masalah. Sudah sekitar tiga tahun usaha keluarga saya merosot tajam. Ini sampai membuat kami harus mengandalkan kakak saya yang bekerja di Jakarta untuk menopang usaha dan kebutuhan kami. Saya sendiri punya toko sendiri dan toko saya belum berkembang, juga mengalami masalah yang sama. Istri membantu dengan usaha onlinenya. Lumayan berjalan tapi tahun ini mengalami penurunan omset yang lumayan signifikan. Saya baru akan merintis usaha fotografi. Belakangan saya sudah secara sukarela mendokumentasikan acara Misa di Gereja saya. Saya belum berani terjun secara profesional karena saya masih membutuhkan satu alat lagi yang akan menopang tugas saya sebagai fotografer. Uang saya sudah sangat menipis dan harapan saya untuk bisa membeli alat itu adalah masa peak sesaon ini untuk meraup untung. Setelah itu saya akan habis2an berlatih sampai akhirnya saya siap terjun sebagai fotografer profesional

Mohon bantuan teman2 dan terima kasih sebelumnya
June 22, 2019, 10:11:22 AM
Reply #327
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
  • Denominasi: protestan
Salam kasih Yesus Kristus,
saudara2 terkasih dalam nama Tuhan Yesus Kristus,pada saat ini saya melakukan kesalahan dan pelanggaran dan Tuhan Yesus telah menegur saya dengan kasih-Nya..masalah tentang keuangan saya yaitu saya terbelit hutang.
Yesus telah menegur saya karena saya telah meninggalkan persekutuan dengan-Nya..hidup dengan kedagingan saya.
mohon dikuatkan dalam menyelesaikan masalah2 ini..ketakutan dan kecemasan selalu menyiksa..tdk ada kedamaian..tiap hari selalu berpikir bagaimana saya harus ada uang setoran..dan saya terkejut dengan hutang saya yang mencapai 15 jutaan..sedangkan honor sebagai karyawan sudah habis untuk setoran bank.
Terima kasih Tuhan Yesus telah mengingatkan saya..persekutuan dengan Tuhan yang telah lama saya tinggalkan sedikit demi sedikit saya bangun kembali..
Kini saya hanya bisa berserah pada Tuhan...karena memang saya sudah tidak sanggup lagi..saya tidak mau lagi terjerat dengan masalah baru..semula saya mengangsur hutang dengan cara berhutang..tapi itu semakin memberatkan saya..pinjam dengan teman,saudara sudah saya lakukan..tapi memang itu tak cukup untuk menyelesaikan masalah hutang saya..cemas dan takut..karena kecemasan itu sms,telpon saya takut membukanya..tagihan2 yang sudah lama jatuh tempo..dan saya bingun utk menjawab..saya tidak mau berbohong lagi..setiap saya janjikan untuk setoran..sering meleset..mungkin ini rencana Tuhan bagi kehidupan saya.
sekarang saya tidak punya apa2 lagi..cukup uang untuk makan sehari2..dan Tuhan mencukupkan saya dengan hal itu..
dengan keluarga saya juga tidak mau berterus terang..karena saya sudah terlalu merepotkan mereka dari sejak lama..saya pinjam dengan mereka,waktu mau kembalikan uang pinjaman pada mereka selalu gagal..rencana saya yang sudah tersusun gagal tiba2..
saya mencoba kuat,walaupun rasa cemas dan takut selalu membayangi...
mohon saya dibantu dalam setiap doa saudara2..untuk menguatkan saya.. untuk melembutkan hati mereka yang saya hutangi....
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)