Author Topic: Kita Doakan yang sakit yuk...  (Read 90894 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

July 11, 2015, 02:04:38 PM
Reply #340
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 4
  • Denominasi: panteskosta
Mohon bantu doa saya, saya kena syaraf terjepit  :'( sudah lebih dari 5 tahun.. udah kemana2 tapi hasil kurang memuaskan.. cm fisioterapi tp udah hampir 4 bulan ini saya tidak fisio krn sedikit mahal sekali datang. hanya ingin bisa berlari lagi..
Makasih Jbu  :ashamed0002:
January 09, 2016, 10:05:16 PM
Reply #341
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
  Syallom.

Sy lia, jemaat gpib maranatha bali.
Beberapa waktu lalu ibu saya , nuraini tampubolon sempat digendam org.dan di hipnotis. Kami pikir hanya begitu saja.
Ternyata sudah hampir 1 th ketika ada kerabat datang mengajak ibu untuk pijat tradisional,  baru ketahuan setelah tukang pijatnya muntah2 sampai diulang 2 hari karena muncul.bulu2 / rambut2 halus di pundak. Kata si tukang pijat yg tidak tahu masalah ini, ada yg mencoba pakai ilmu hitam,/gendam  orgnya besar dan ada bekas telapak tangannya di pundak. Menurut tk pijat .. ini ilmunya org jawa.
Kemudian dipijat saja sama si tukang pijat.
Tapi sampai hr ini, sy yg baru pulang setelah merantau merasa rumah saya gelap, dan kalo malam hr ada yg berjalan2,saya sempat lihat sekali. Kemudian ibu saya bilang dia lelah, saya pijat, tapi ada yg memperhatikan saya, dan kepala saya sakit mendadak. Saya doa saja. Karena saya tahu, Bapa ku disorga memperhatikan,siapapun yg berurusan dengan saya, berurusan dengan Bapa ku di Sorga.
Dulu saya sering doa puasa rantai.
Untuk inilah saya kirim email.
Saya percaya kekuatan doarantai,mengalahkan iblis yg menguntit ibu saya. Mohon dukungan doa rantai dari.gereja bapak. Saya berterimakasih sekali.Tuhan Yesus yg punya kuasa memberkati kita semua. AMEN

Emelia Theresia Soselisa
March 09, 2016, 02:27:34 PM
Reply #342
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 6
  • Denominasi: Protestan
Yang punya masalah dengan sakit penyakit dan lain-lain silahkan post disini.
Aku akan bantu doa sebisaku. Temen2 FK lainnya kalau mau bantu juga boleh.

God Bless!


kak aku minta doanya, mau rontgen untuk tau aku punya kista rahim atau ngga, semoga tdk ada kanker atau kista yg berbahaya, semoga yg terbaik dr Tuhan. makasih. :)
March 09, 2016, 02:34:57 PM
Reply #343
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 747
  • Gender: Female
  • no one perfect
  • Denominasi: follower of Jesus Christ

kak aku minta doanya, mau rontgen untuk tau aku punya kista rahim atau ngga, semoga tdk ada kanker atau kista yg berbahaya, semoga yg terbaik dr Tuhan. makasih. :)
iiya ak berdoa untuk kk..  :)
semoga yang terbaik yang terjadi, semoga TUHAN sendiri yang beri kekuatan kk dan kel, semoga TUHAN mmembuka jalan, . oleh bilur - bilur NYA kk dipulihkan..amin.. :)
because things will get better,


one day i will say it wasn't easy, but i made it with christ
March 23, 2016, 06:33:19 PM
Reply #344
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 747
  • Gender: Female
  • no one perfect
  • Denominasi: follower of Jesus Christ
lagi bingung hrus apa,,menyerah bertahan atau maju sm kondisi kesehatan skg...
semoga paskah dpt wangsit harus diapain ni bdn... ;D
because things will get better,


one day i will say it wasn't easy, but i made it with christ
March 24, 2016, 02:06:34 AM
Reply #345
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 105
  • Gender: Female
  • Denominasi: Protestan
lagi bingung hrus apa,,menyerah bertahan atau maju sm kondisi kesehatan skg...
semoga paskah dpt wangsit harus diapain ni bdn... ;D

Wah, jangan nyerah dulu dunk sis. hehe...
Jika berat, berhenti dulu sejenak setelah charging bangkit lg perlahan, walau harapan tinggal 1% pun tetap jgn putus harapan yh sis.
Semangattt sista... :afro::)
JLU

March 25, 2016, 06:44:30 AM
Reply #346
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 747
  • Gender: Female
  • no one perfect
  • Denominasi: follower of Jesus Christ
Wah, jangan nyerah dulu dunk sis. hehe...
Jika berat, berhenti dulu sejenak setelah charging bangkit lg perlahan, walau harapan tinggal 1% pun tetap jgn putus harapan yh sis.
Semangattt sista... :afro::)
JLU
wakakakaakak...masalahnya harapannya dah bener bener ga da satu persen....wkwkwk...
tapi yak tenks lah... ;D
because things will get better,


one day i will say it wasn't easy, but i made it with christ
March 25, 2016, 10:59:21 PM
Reply #347
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 342
  • Gender: Male
  • FK - Roman ChaTOLic
  • Denominasi: Kuasa Mengampuni para Paus merupakan bukti Antikristus dalam Alkitab?
  Syallom.

Sy lia, jemaat gpib maranatha bali.
Beberapa waktu lalu ibu saya , nuraini tampubolon sempat digendam org.dan di hipnotis. Kami pikir hanya begitu saja.
Ternyata sudah hampir 1 th ketika ada kerabat datang mengajak ibu untuk pijat tradisional,  baru ketahuan setelah tukang pijatnya muntah2 sampai diulang 2 hari karena muncul.bulu2 / rambut2 halus di pundak. Kata si tukang pijat yg tidak tahu masalah ini, ada yg mencoba pakai ilmu hitam,/gendam  orgnya besar dan ada bekas telapak tangannya di pundak. Menurut tk pijat .. ini ilmunya org jawa.
Kemudian dipijat saja sama si tukang pijat.
Tapi sampai hr ini, sy yg baru pulang setelah merantau merasa rumah saya gelap, dan kalo malam hr ada yg berjalan2,saya sempat lihat sekali. Kemudian ibu saya bilang dia lelah, saya pijat, tapi ada yg memperhatikan saya, dan kepala saya sakit mendadak. Saya doa saja. Karena saya tahu, Bapa ku disorga memperhatikan,siapapun yg berurusan dengan saya, berurusan dengan Bapa ku di Sorga.
Dulu saya sering doa puasa rantai.
Untuk inilah saya kirim email.
Saya percaya kekuatan doarantai,mengalahkan iblis yg menguntit ibu saya. Mohon dukungan doa rantai dari.gereja bapak. Saya berterimakasih sekali.Tuhan Yesus yg punya kuasa memberkati kita semua. AMEN

Emelia Theresia Soselisa
gw paham aja perasaan sekeluarga lia, Bali itu pulo dewata. selain singapore, bali termasuk paling byk pemegang mistis, org bali, kupang, jawa
-gendam sama hipnotis itu bdsrkan pengalaman kesaksian di rayon 12 Pku > kedagingan temporary - tentu dalam doa bersama mohonkan ditahirkan oleh darah Yesus Kristus. Trus dlm doa minta ybs agar dikuatkan utk mengampuni dan ikhlas.
kalo yg lain , ya doa pelepasan dr naungan kuasa gelap (ya minta byk pendoa), biasanya yg gitu2 ada pijakan2 setan dr benda2 di rumah atau di badan anda sndiri yg "mungkin pernah ada susuk atau semacam pelet badan di bahu kiri (adik gw pernah kena pelet + di bahu kiri disusup sesuatu >>> itu tanpa ada keinginan dia lho),

manusia itu bisa aja berjauhan , tetapi kuasa kegelapan di awan (teman lucifer :malaikat2 buangan) dan pijakan setan bisa mjd sarana manusia utk melakukan tenun/guna2.
kpd ibu ybs: pujian penyembahan jangan berhenti. Minta di urapi, dan nyatakan roh Allah Bapa yg ada padaku lebih kuat dari segala roh yg ada didunia ini. biasakan pola fikir bhw lawatan doa dan urapan itu lebih dashyat drpd pola fikir bertanya pd org pintar/dukun

Bpk gw sdg dirumah sakit -darah tinggi > kami skeluarga doa dan tumpang tangan utk Bpk gw
Utk lia jg pasti didoakan agar ada kelegaan dan kekuatan dlm menghadapi masalah
Galatia'5: 22-23
Research
From Antichrist to Brother in Christ: How Protestant Pastors View the Pope
March 28, 2016, 02:49:34 PM
Reply #348
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 6
  • Denominasi: Protestan
lagi bingung hrus apa,,menyerah bertahan atau maju sm kondisi kesehatan skg...
semoga paskah dpt wangsit harus diapain ni bdn... ;D



sakit apa sis? semangat yaaaa
July 11, 2016, 03:10:56 PM
Reply #349
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 7
  • Gender: Male
  • MindFreak
    • https://gpdigunungmoria.wordpress.com/
  • Denominasi: Pantekosta
Mohon bantu doa untuk adik ipar saya yang kebetulan sedang mengalami depresi berat agar bisa segera dipulihkan kondisinya dan segera bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya.
Sebab pengetahuan kita tidak lengkap dan nubuat kita tidak sempurna. (1 Korintus 13:9)
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)