Author Topic: Apakah hubunganku dengan pacar perlu dilanjutkan?  (Read 5878 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 08, 2008, 01:32:59 PM
  • Guest
Shallom,

Mo sharing nih .... aku punya pacar jarak jauh  dan hubungan kami sudah 1,5 th dan minggu lalu pacarku diwisuda. Menurut pacarku dia sudah cerita mengenai hubungan kami dengan ortunya dan dikatakan sudah mengenal 5 th sejak aku di kota yang sama dengan dia.Dan menurut pengakuan dia masalah ke jenjang serius juga sudah pernah dibicarakan maka dari itu aku diundang ke wisudanya.
Dan pada saat aku bertemu ortunya , kesanku ke mereka ramah. setelah acara wisuda selesai ada acara foto di studio dan perasaanku aku akan diajak karena keramahan mereka. Setelah menungggu giliran foto , dari 4 x foto ternyata tidak ada satu kali ajakan pun ke aku. Baik itu yang hanya foto berdua dengan pacar maupun dengan keluarga.
Dan pacarku tidak dapat membela aku didepan keluarga waktu kakak perempuannya minta foto berdua aja dengan dia. Dia hanya mengatakan mungkin karena keluarganya masih anggap aku pacar belum anggota keluarga mereka.
Kesel banget deh dan aku jadi ragu akan cinta dia. Bagaimana dia akan bisa membelaku nanti di depan keluarganya?
Mohon masukan dari teman - teman. Thx n GBU
April 08, 2008, 02:28:47 PM
Reply #1
  • Guest
menurut Mey sih ya
wisuda itu kalo di poto studio emg kusus buat keluarga aja
kalo u emg mao pto wisuda sama pacar u, knp u ga poto pake HP or bawa kamera sendrii
u itu yang terlalu sensi aja menanggapi hal itu, hanya karna masala u ga diajak berfoto
dengan pacar u or keluarganya, u udeh pnya pemikiran negatif.
kecuali u emg udeh jadi suaminya, kalo pacar u wisuda, baru bisa poto (kalo poto studio)
menurut Mey sih ya, kalo mao poto berdua ya pake kamera biasa aja lah
toh nnt kalo emg u nimburung sama kel nya, kalo emg u jadian sampe merid dengan pacar u kalo ga masa mao di gunting tuh poto wisudanya, hehehee, kan biasanya orang putus ga mao simpen pto pasangannya.

ya menurut mey,  ambil positifnya aja deh ya
udeh masalah poto ga usah di pikirin ya...
April 08, 2008, 04:00:39 PM
Reply #2
  • ... less of me and more of YOU...
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2466
  • Gender: Female
untuk masalah foto aku bisa kasih saran itu adalah hal yang biasa yah... karena bener seperti yang post sebelum aku, hal itu jangan terlalu dibesar2in... satu hal yang perlu kamu pegang adalah saat pasangan kamu bilang bahwa dia serius menjalin hubungan dengan kamu !!! itulah yang harus kamu 'pegang'...

kamu juga liat kan perlakuan dari keluarganya yang ramah dan udah tau hubungan serius kalian... itu adalah point plus buat kamu, jangan lupa mintalah petunjuk sama Pemilik dirimu dan dirinya, apakah kalian memang adalah pasangan hidup, jika ya, maka kamu harus juga melewati proses2 pembentukan karakter pribadi dalam suatu hubungan dengan lawan jenismu...


percaya deh, jika seorang pria yang sudah di dalam Tuhan (sudah lahir baru), maka dia bisa di'pegang' perkataannya... jika dia bilang serius, maka dia pasti serius!... jangan sampai kamu kehilangan seseorang yang kamu sayang karena ketika kamu udah kehilangannya, kamu ngga akan mendapatkan kesempatan yang kedua kali mendapatkan cintanya...
all the best for Jesus Christ !!!
April 15, 2008, 01:04:04 PM
Reply #3
  • Guest
ya...benarlah kata pacar kamu itu...
mgkn karena  masih status pacar...
jd gak diikutkan dlm foto  ria  itu...

aq pikir ini bukan hal yg rumit...
dan perlu diingat bhw tidak baik...
kalo perasaan yg mengendalikan  logika. :D

masa seh keramahan mereka akan dilunturkan...
oleh ketidak hadirnya kamu dalam foto  itu.

so...gak bijak kalo alasan itu,kamu dah meragukan cintamu...
yg sedang bersemi...
utk menuai...butuh  pengorbanan... :char11:
termasuk "korban perasaan" :happy0025:

gitu dulu yah dr aku... :ashamed0004:
April 15, 2008, 01:19:09 PM
Reply #4
  • Guest
nurut gw jg sama,
gpplah berkorban perasaan dikit,
kalo pgn foto berdua ajakan bisa.he.he.he
ttp smngat yah, jgn lupa ttp doa utk hub. kalian n GBU  :wink:
April 22, 2008, 09:12:43 PM
Reply #5
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 159
  • Gender: Male
Shallom,

Mo sharing nih .... aku punya pacar jarak jauh  dan hubungan kami sudah 1,5 th dan minggu lalu pacarku diwisuda. Menurut pacarku dia sudah cerita mengenai hubungan kami dengan ortunya dan dikatakan sudah mengenal 5 th sejak aku di kota yang sama dengan dia.Dan menurut pengakuan dia masalah ke jenjang serius juga sudah pernah dibicarakan maka dari itu aku diundang ke wisudanya.
Dan pada saat aku bertemu ortunya , kesanku ke mereka ramah. setelah acara wisuda selesai ada acara foto di studio dan perasaanku aku akan diajak karena keramahan mereka. Setelah menungggu giliran foto , dari 4 x foto ternyata tidak ada satu kali ajakan pun ke aku. Baik itu yang hanya foto berdua dengan pacar maupun dengan keluarga.
Dan pacarku tidak dapat membela aku didepan keluarga waktu kakak perempuannya minta foto berdua aja dengan dia. Dia hanya mengatakan mungkin karena keluarganya masih anggap aku pacar belum anggota keluarga mereka.
Kesel banget deh dan aku jadi ragu akan cinta dia. Bagaimana dia akan bisa membelaku nanti di depan keluarganya?
Mohon masukan dari teman - teman. Thx n GBU
ya kamu foto sama dy di studio lain aja. Ngga ngajakin foto kan bukan berarti ga cinta. Cinta tu mau berkorban.
April 23, 2008, 12:13:39 AM
Reply #6
  • Guest
jgn tlalu berlebihan
masa karena kejadian itu aja dah dianggap gak cinta

mikir panjang dulu lah
April 23, 2008, 02:24:31 PM
Reply #7
  • Guest
hi..
maaf terlambat kasih respon ke teman2.. ternyata apa yg aku khawatirkan terjadi.. tgl 10 April 2008 putuslah hubungan kami... :sad:
Hal itu terjadi setelah aku minta ketegasan pacarku sebenarnya mau dibawa kemana hubungan kami, karena kami sudah berencana menikah akhir tahun ini dan aku melihat ada tana2 gak setuju dari ortunya , aku desak dia unatuk minta restu dari ortu.. dan ternyata ortunya tidak setuju kalo menikah akhir tahun ini padahal dari ortu dan aku benar2 menginginkan kami nikah tahun ini dan parahnya cowokku gak bisa kasih kepastian sampai kapan dan dia menurut aja kata ortu..akhirnya kami ambil jalan berpisah.. :sad:
April 23, 2008, 03:12:11 PM
Reply #8
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 159
  • Gender: Male
Wah gawat donk... Kamu mesti pergi liburan biar ga stress, Trus beli semua barang yang kamu suka, telepon semua temen2mu tentang putusnya hubungan kalian dll...
April 23, 2008, 11:32:21 PM
Reply #9
  • Guest
seharusnya jgn terlalu memaksakan diri... seperti foto bersama saat wisuda itu... ga foto jg gpp kan statusnya masi pacar... kalau ngajak merid... pacaran 1,5 thn itu apa nda singkat ya ?? apalagi hubungan anda dengan orang tua pacar belum terlalu dekat, mgkn itulah alasan ortu menolak...
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)