Author Topic: Elshadday Media Production  (Read 6092 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 11, 2008, 11:10:45 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 2
    • Save the lost at any cost
Ech..ada yang bisa liat acara produksi Elshadday Media production nggak? Acaranya disiarkan di TATV 50 UHF.....
April 16, 2008, 12:35:54 AM
Reply #1
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
TATV ... ??

ini tv lokalnya Tarakan yah ??
editor for life ......... !!! :afro:
April 16, 2008, 12:43:14 AM
Reply #2
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2871
  • Gender: Male
di satelit apa frekuensinya brp?
I've HanDs, BuT i Can't aLwaYs ToUcH Ur HanDs.

I've EaRs,But i Can't aLwaYs HeaR Ur vOiCe.
 
I've MouTh,BuT i Can't aLwaYs TaLk To U.
 
I've eYes,But i Can't aLwaYs LooK aT U.
 
But.. I've HEART!!
ThaT HEART aLwaYs PraY FoR U..
April 18, 2008, 11:33:15 AM
Reply #3
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
Yang punya Jerry Lubis bukan?  :huh:
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
April 19, 2008, 11:59:08 AM
Reply #4
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1920
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
TATV (Terang Abadi TV)tuh TV lokalnya Solo..
Kayaknya sih baru Solo - Jogja (dan sekitarnya) aja yang bisa..
Emang acara produksi Elshadday Media production yang mana yang Nenez maksud??
Acaranya kan banyak..

TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
April 27, 2016, 10:56:20 AM
Reply #5
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 5
  • Denominasi: kharismatik
dimana saya bisa download film ini secara gratis ehehe kebetulan belum pernah nonton nih
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)