Author Topic: motto hidup  (Read 47381 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 23, 2008, 11:57:04 AM
Reply #10
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1603
  • Gender: Male
    • http://profiles.friendster.com/dergian
noch suchen di juristen aine definition zu ihre begrife fon recht...

 ;D ;D :tongue:
artine opo mas??????? :mad0261: :mad0261:
MEMAYU HAYUNING BAWONO
April 23, 2008, 12:21:41 PM
Reply #11
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 442
  • Gender: Male
  • Just Ordinary Man!!!
 ;D ;D ;D
artinya... buanglah sampah pada tempatnya...  :tongue:

April 23, 2008, 12:40:20 PM
Reply #12
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1409
  • Gender: Female
weleh2 kakek2 kirain artinya opo toh?  :char11: :cheesy:
April 26, 2008, 01:17:59 PM
Reply #13
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1603
  • Gender: Male
    • http://profiles.friendster.com/dergian
Orang pintar minum tolak angin..orang bodoh minum baygon.
MEMAYU HAYUNING BAWONO
April 29, 2008, 05:05:28 AM
Reply #14
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
noch suchen di juristen aine definition zu ihre begrife fon recht...

 ;D ;D :tongue:

artinya ... Jauh Dekat Rp 3500 ..... (busway donk ??)


*sambil ngacir dot co dot id .....  :party0048:


motto hidup ...

"Aku tak biasaaa .. bila tiada Kau disisiku ...." (kok mirip lagunya Alda yah ??)

hehehe .......
editor for life ......... !!! :afro:
April 29, 2008, 07:29:10 AM
Reply #15
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 21
  • Gender: Female
Yesterday is history, tomorrow is mistery but today is a gift...

Jangan pernah lelah mengejar hidup yang lebih bae' ..
Kalo cape lari y pake motor, kalo cape nae' motor y minta anter angkot..
yang penting bisa terkejar hehehe..

Ngomong opo tho yaaa... 
April 29, 2008, 09:57:10 AM
Reply #16
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 430
  • Gender: Male
  • I'm HISTORY MAKER..!!!
Motto Hidup...??

HISTORY MAKER...!!!!!  :afro: :afro: :afro:


artinya: Gw kagak mau jadi follower. orang lain buat A, trus kita juga buat A... gak kreatif..!! gw mau jadi orang yang beda..!! istilahnya Bikin sejarah sendiri dong..!! tentunya with GOD yah.... !  ntar biar orang lain deh yang ikut - ikutan ma gw. hehehehe....  sampai nanti suatu saat orang2 pada bilang ke gw : "Eh.. gw mau dong seperti loe...!  gimana sih caranya..?" nah disitu baru gw kenalin ma satu pribadi yang menjadikan gw THE HISTORY MAKER..!!  namanya  YESUS..!!!!
 :character0093:

May 06, 2008, 04:04:37 PM
Reply #17
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1603
  • Gender: Male
    • http://profiles.friendster.com/dergian
YAKINIKU YAKINIMU  :azn: :azn:
MEMAYU HAYUNING BAWONO
May 09, 2008, 03:28:46 AM
Reply #18
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
YAKINIKU YAKINIMU  :azn: :azn:

satu lagi penggemar Nidji nyasar di mari .... *sambil nyanyi ... "Yakinkan akuuu Tuhan .. dia bukan milikku ..."

hehehe  :happy0025: :happy0025:
editor for life ......... !!! :afro:
May 09, 2008, 10:52:30 AM
Reply #19
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1603
  • Gender: Male
    • http://profiles.friendster.com/dergian
Senyum tidak hanya akan menampilkan wajah yang cerah, namun juga menghangatkan jiwa.


Buka mata kita lebar-lebar sebelum menikah, dan biarkan mata kita setengah terpejam sesudahnya
MEMAYU HAYUNING BAWONO
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)