Author Topic: Diskusi UEFA Champions League disini  (Read 42829 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 09, 2008, 10:55:06 PM
Reply #30
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 248
  • Gender: Male
    • The Methuselah Factor
Kayaknya taon ini Chelsea kembali gak membawa pulang gelar EPL maupun CL....
Hidup MU...
Hidup Ferrari.... lho?  :cheesy:  ;D
Methuselah, oldest man on earth. Lived for 969 years, dead for more than 5.000 years... and still counting
-
http://paultuanakotta.blogspot.com
May 11, 2008, 02:35:10 AM
Reply #31
  • FK Friend
  • FK - Senior
  • ******
  • Posts: 312
  • Gender: Male
  • "GOD WILL MAKE A WAY"
ya kita liat aja nanti yg keluar sbg juara siapa?tapi kata Ki JOKO Pinter sih tahun ini Man u yg juara. ;D ;D ;D
Sungguhpun nya banyak yang harus aku tulis kepadamu,aku tidak mau melakukan nya dengan kertas dan tinta tetapi aku berharap datang sendiri kepadamu dan berbicara berhadapan muka dengan kamu, supaya sempurnalah sukacita kita  "2 YOH 1:12"
May 13, 2008, 12:14:47 AM
Reply #32
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2871
  • Gender: Male
kalau kata Ki Joko Bodo yg Juara Chelsea  :D
I've HanDs, BuT i Can't aLwaYs ToUcH Ur HanDs.

I've EaRs,But i Can't aLwaYs HeaR Ur vOiCe.
 
I've MouTh,BuT i Can't aLwaYs TaLk To U.
 
I've eYes,But i Can't aLwaYs LooK aT U.
 
But.. I've HEART!!
ThaT HEART aLwaYs PraY FoR U..
May 13, 2008, 02:29:00 AM
Reply #33
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
kok kalo di tipi gua ..... yang maen di final Liga champions kok ... Chelsea lawan ... Persigar ... yaq ???

(maklum tipinya cuma bisa siaran lokal doank ...  :char11:)


*barudak Garut mode ON
editor for life ......... !!! :afro:
May 13, 2008, 02:34:30 PM
Reply #34
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3136
Ha..ha..ha..katrok kali tipi kau bah... :tongue:
mau mau, engga engga, jangan mau yang engga engga
May 13, 2008, 02:54:01 PM
Reply #35
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 520
  • Gender: Male
jagoan gw mu tp kayaknya lagi anginnya chelsea
"Segala sesuatu yang kamu kehehdaki supaya orang perbuat kepadamu,perbuatlah demikian juga kepada mereka".Matius 7:12a
May 14, 2008, 05:25:17 AM
Reply #36
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
jagoan gw mu tp kayaknya lagi anginnya chelsea

lagi anginnya chelsea ..... maxudnya apa yahhhh .....  :c39: :c39: :c39:

pemaen2 chelsea lagi pada kena masuk angin semua .. geto ???  :azn: :azn:


*sambil celingak celinguk ngga jelas ......  :rolleye0014: :rolleye0014:
editor for life ......... !!! :afro:
May 14, 2008, 10:14:01 AM
Reply #37
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 61
  • Gender: Male
  • Welcome to Prophetic Area
btw bukannya chelsea sekarang lagi maen sinetron..?  :cheesy: :cheesy:
May 14, 2008, 09:51:48 PM
Reply #38
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 248
  • Gender: Male
    • The Methuselah Factor
Kayaknya taon ini Chelsea kembali gak membawa pulang gelar EPL maupun CL....
Hidup MU...


1 nubuatan... eh prediksi sudah digenapi..... tinggal 1 lagi... he he he

Hidup MU!
Methuselah, oldest man on earth. Lived for 969 years, dead for more than 5.000 years... and still counting
-
http://paultuanakotta.blogspot.com
May 15, 2008, 12:06:59 AM
Reply #39
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1417
  • Gender: Male
  • muach ... muach .... muach ...
1 nubuatan... eh prediksi sudah digenapi..... tinggal 1 lagi... he he he

Hidup MU!

wah ... dapet nubuatan .. dari mama loren yah ??? hehehe  :char11:
editor for life ......... !!! :afro:
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)