Poll

Lebih suka liga sepakbola dari negara apa sich?Sebutkan alasannya!

Liga Inggris
13 (59.1%)
Liga Italia
5 (22.7%)
Liga Belanda
0 (0%)
Liga Spanyol
2 (9.1%)
Liga Jerman
1 (4.5%)
Liga Indonesia
1 (4.5%)

Total Members Voted: 22

Author Topic: Lebih suka Liga Apa??  (Read 9188 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 15, 2009, 09:07:23 AM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 673
  • Gender: Male
  • stand firm 2 destroy da evil
Ayo silahkan para fans sepak bola..

Buktikan loyalitasmu...!*asalngomongmodeon* :cheesy:

Allahku dahsyat,, Allahku hebat
takkan pernah ku takut jika ku tahu dia dekat..
Hanya kepada nama-Nya saja ku kan selalu taat
dan itu akan menjauhkan dari si jahat
September 15, 2009, 09:14:19 AM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
September 15, 2009, 09:15:29 AM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 673
  • Gender: Male
  • stand firm 2 destroy da evil
liga TARKAM !


yang bener ah bro,,,

gw tau lw suka sama JUVENTUS, so pilihlah liga Italia...

Allahku dahsyat,, Allahku hebat
takkan pernah ku takut jika ku tahu dia dekat..
Hanya kepada nama-Nya saja ku kan selalu taat
dan itu akan menjauhkan dari si jahat
September 15, 2009, 09:17:06 AM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
hehehe... yaiyalah....

UUGHHH italia itu dari dulu dari tahun 1996 gw suka... inggris dulu bener2 cupu abies.... skarang udah bagus menurut gw... dulu serius liga inggris baku banget.. sama juga sih dengan italia.. cuman emang karena gw dari dl suka juve maka gw tonton liga italia.
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
September 15, 2009, 12:10:51 PM
Reply #4
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2815
  • Gender: Female
  • Look In To My Eyes
ga ada alasan yang mendasar kenapa aku suka liga italia...yang jelas dari SD aku dah suka ma liga italia...karena waktu aku pertama kali punya tv, bapak ma kakakku dah nonton itu...jadi aku ikut2an suka deh sampai sekarang...
[/URL]
November 20, 2009, 01:07:52 PM
Reply #5
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 194
Oh ternyata ada juga yg ngebahas Soccer disini... baru tau gw, tapi koq sepi banget ya

Aq suka Liga Inggris, karena paling banyak beritanya, jadi asik liat jalan ceritanya. Lagian iklim sepakbola nya disana emg asik.

Oh ya ntar minggu ini Liverpool vs Man City , klo ada yg minat
"Yesus, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai Raja."
December 29, 2009, 08:50:51 PM
Reply #6
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 124
  • Gender: Female
aku suka liga indonesia&liga inggris
December 31, 2009, 12:59:48 PM
Reply #7
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 194
Liga Premier Inggris ditahbiskan menjadi liga sepakbola paling bergengsi di dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, klub-klub asal Inggris selalu berhasil mendominasi di kejuaraan Eropa maupun Dunia. Tapi sayangnya prestasi mengkilap itu tidak dibarengi dengan tim nasionalnya.


"Yesus, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai Raja."
January 30, 2010, 08:08:46 PM
Reply #8
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 7406
  • Gender: Male
  • Denominasi: kharismatik
Suka liga Indonesia. Karena banyak peristiwa tidak terduga yang akan terjadi. Contohnya kekacauan atau kerusuhan penonton.
March 26, 2010, 12:43:35 AM
Reply #9
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 61
liga inggris coy..ga bikin ngantuk..! hahaha
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)