Author Topic: Jurnal Keberhasilan  (Read 62143 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

March 24, 2011, 04:14:13 PM
Reply #100
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 8
Hari nie udah selesai mengupdate data cuti karyawan ,,  :happy0025:Update surat tugas driver ,, merapikan file Form permintaan BBM dan voucher kasbon juga voucher bon sementara juga udah xlesai hehehehe,,, tinggal menjalankan list dan mengisi laporan harian ,, , mudah2an besok udah pada beres semua ,.,,,, Terima kasih papa jesus :)
March 31, 2011, 12:06:44 PM
Reply #101
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 51
  • Gender: Female
    • lindaxing
beberapa hari ini aku nggak tenang di hati, trus aku nanya ke cece aku, "gimana tau kehendak Tuhan dalam hidupmu?", katanya ya melekat pada Tuhan dan baca firman, kalo sesuai firman ya berarti dari Tuhan.... trus aku bangun pagi aku berdoa dan meminta, sekarang aku merasa dipenuhi sukacita, imanku bertumbuh serrrrrr.....:P
Best regards,
-Linda Xing-
April 01, 2011, 06:33:58 PM
Reply #102
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2118
  • Gender: Female
  • Every moment with you is the sweetest one
    • my blog>> http://gracelygrace.wordpress.com
hari ini aku dapat *YES*
tonight... we are young... so let set the world on fire... we can burn brighter than the sun....
May 09, 2011, 04:03:00 PM
Reply #103
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1025
  • Gender: Male
berhasil bolos lagi
May 09, 2011, 04:15:29 PM
Reply #104
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1586
  • Gender: Male
  • SALAM DAMAI SEJAHTERA
hari ini sedikit hal dari terget ada tercapai....
long way to turn nih :P
Melayani lah kamu sama lain sebagai teladan yg ditunjukkan YESUS
August 23, 2011, 10:35:58 PM
Reply #105
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 16
Dari aq bayi hingga pada saat ini aq telah berhasil melewati hari - hariku dengan baik walau terkadang sangat berat untuk dijalani tetapi...., yah.... aq berhasil melewatinya... itu semua karna Tuhan yang selalu menuntunku. Thanks God. You're so good to me  :afro:
August 25, 2011, 10:47:58 PM
Reply #106
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5166
skripsi udah beres. thank's God  :happy0158:
without GOD i am nothing :char17:
“Banyak orang menyebut diri baik hati, tetapi orang yang setia, siapakah menemukannya?”
September 28, 2011, 02:44:42 PM
Reply #107
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 6
  • Gender: Female
    • http://belajargitarku.blogspot.com
msh diberikan ksehatan utk dihari ini,,,,thnks my LORD  ;D ;D
Disini membahas berbagai cara cepat belajar gitar secara cepat kunjungi disini : http://belajargitarku.blogspot.com
September 28, 2011, 10:41:09 PM
Reply #108
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2767
  • Gender: Male
dapat sampingan....puji Tuhan haleluya, semoga berjalan lancar. amin
October 07, 2011, 02:02:30 PM
Reply #109
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2052
bertumbuh dalam rohani maupun jasmani.
rohani=iman,pengharapan,kasih ditebarkan dimana-mana.
jasmani=kemauan untuk belajar hal2 baru,kemauan untuk usaha menuju masa depan yg lebih baik.
moto:dimana ada kemauan disitu ada jalan.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)