Author Topic: Tempat - tempat untuk retreat  (Read 64145 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 06, 2009, 07:00:18 PM
Reply #10
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12112
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
Wisma OMI

Kaliori-Banyumas

makan+tidur lengkap
bisa jalan-jalan melihat" fauna yg dipelihara di situ
dekat dengan Gua Maria
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
February 06, 2009, 08:18:05 PM
Reply #11
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
gimana pendapat anda anda sekalian tentang rumor tempat retret yang banyak "hantunya" ?
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
March 31, 2009, 09:15:42 PM
Reply #12
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 148
  • Personal Text
daerah Tawangmangu,Wisma Soewandi,tempat bersih,nyaman,dekat dengan objek wisata air terjun,toilet banyak,jadi gak perlu antri.sejuk,tenang.nyenengkeh.....
Kebaikan adalah hal yang dapat dilihat orang buta dan yang dapat didengar orang tuli
June 25, 2009, 10:38:05 PM
Reply #13
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 5
Pleasant Hill di Lembang, Bandung. Tempatnya luas. Bisa cek di http://sites.google.com/site/pleasanthilllembangsite/Home. Atau di Facebook: Pleasant Hill Villa. Silakan lihat dulu.
July 10, 2009, 08:07:46 AM
Reply #14
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
aku mau tanya dong kalo tempat reatret2 kaya gitu ada yang bisa di booking gak sih?
July 10, 2009, 11:10:48 PM
Reply #15
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12112
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
aku mau tanya dong kalo tempat reatret2 kaya gitu ada yang bisa di booking gak sih?
biasanya bisa bro
justru malah disarankan kali sama mereka supaya booking jauh-jauh hari biar ngga keduluan dipakai sama yang lain
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
July 11, 2009, 10:42:15 AM
Reply #16
July 25, 2009, 11:42:04 PM
Reply #17
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12112
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
World Care
di Karangpandan-Solo
2 hari 1 malam (4 kali makan, 3 kali snack) Rp 55.000,00 booking via Mission Care
1 kamar bisa 6 orang, kamar mandi dalam
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
July 30, 2009, 12:43:24 AM
Reply #18
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1920
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
World Care
di Karangpandan - Solo Karanganyar
2 hari 1 malam (4 kali makan, 3 kali snack) Rp 55.000,00 booking via Mission Care
1 kamar bisa 6 orang, kamar mandi dalam

Hehehe Solo nya coret mbak..
Karangpandan tuh masuk Karanganyar
Masih sekitar 45 menit dari Solo..
 ;D
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
July 30, 2009, 11:03:45 PM
Reply #19
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12112
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
World Care
di Karangpandan - Solo Karanganyar
2 hari 1 malam (4 kali makan, 3 kali snack) Rp 55.000,00 booking via Mission Care
1 kamar bisa 6 orang, kamar mandi dalam

Hehehe Solo nya coret mbak..
Karangpandan tuh masuk Karanganyar
Masih sekitar 45 menit dari Solo..
 ;D
oow gitu ya???
berarti kemaren promo dari 'sono' nya kurang informatif ya?
kita semua tuh percaya aja itu solo hahaha......

oya informasi tambahan kemarin ternyata dikasih diskon jadi biayanya cuma Rp 50.000/orang
« Last Edit: July 30, 2009, 11:06:50 PM by chrisma »
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)