Author Topic: Tempat - tempat untuk retreat  (Read 66812 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

August 02, 2009, 01:23:56 PM
Reply #20
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 99
  • Gender: Male
    • Template Keren ^_^
gimana pendapat anda anda sekalian tentang rumor tempat retret yang banyak "hantunya" ?


ada bro.. gw pernah ngalamin wkwkwkwk ^^

pas di bandung, lembang .. gw ga perlu sebutin nama tempatnya de ^_^

tp enjoy2 aja tuh

yang diganggu sih temen gw awalnya ;)

bukan mau nakut2tin tapi gw emang bener terjadi ...

lagian ngapaen takut rohmu lebih besar dari roh di dunia ini

pas gw ikut retreat anak komunitas J4u

gini ceritanya temen gw lagi d wc kebetulan dia sendirian dah pada tidur semua, nah dia denger ada suara cewek nangis di wc cowok wkwkkwkwkw jelas aja dia terbirit2 lari .... ( ga masuk akal donk.. soalnya kamar cewek tuh jauh bgt dari kamar cowok . kan kayak asrama gitu jadi terpisah )

hahahahaha jelas aja gw ikutan merinding awalnya..soalnya gw juga denger tuh cewek nyanyi, padahal gw lagi d kamar.. ah gw awalnya gw pikir hanya ilusinasi... soalnya lagi tiduran di kamar , pas temen gw masuk kamar en bilang  ada suara ce nangis ...( gw tercegang)
loh itu bener toh wkwkwkwkwk ^_^

hauhuahuauha gw sempet merinding tapi gw berseru nama Yesus dalam hati.. baru deh rasanya damai lg.. :)
 wkwkwkkw...


Hantu itu takut klw km punya roh yang menyala2 di dalam TUHAN YESUS, bukan kita yang mestinya takut but si setannya ya ga temen2 ^^

KAKI YANG DIAWALI DENGAN BERLUTUT UNTUK BERDOA DI PAGI HARI AKAN MENJADI KAKI YANG KUAT DAN TIDAK TERSANDUNG UNTUK BERJALAN SEPANJANG HARI http://praiseenworship.blogspot.com
August 03, 2009, 02:12:53 PM
Reply #21
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
setannya ikut kebaktian gag bos ?

whuahhahaa !!
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
August 03, 2009, 09:20:26 PM
Reply #22
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 99
  • Gender: Male
    • Template Keren ^_^
setannya ikut kebaktian gag bos ?

whuahhahaa !!


ikut bos....

dia paling belakang wkwkwkwkwkwkkk

mungkin di alam dia ga ada , makannya dia ikutan hauhuahuauhauhuahuah
KAKI YANG DIAWALI DENGAN BERLUTUT UNTUK BERDOA DI PAGI HARI AKAN MENJADI KAKI YANG KUAT DAN TIDAK TERSANDUNG UNTUK BERJALAN SEPANJANG HARI http://praiseenworship.blogspot.com
April 09, 2010, 06:43:47 PM
Reply #23
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
minta info rumah retret world care di karang pandan dunk,,
trims b'4
April 09, 2010, 09:21:24 PM
Reply #24
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12115
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
minta info rumah retret world care di karang pandan dunk,,
trims b'4
coba hubungi yayasan mission care
oya...kalau mau pakai sana, perlu bawa payung, karena aulanya jauh dari pondok peristirahatannya
jalan masuk ke tempat retreatnya juga sempit, belum beraspal, belak-belok, menanjak, dan sempit, bis ngga muat masuk.
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
April 10, 2010, 09:02:24 PM
Reply #25
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 12115
  • Gender: Female
  • aman dalam perlindungan Tuhan
minta info rumah retret world care di karang pandan dunk,,
trims b'4
coba hubungi yayasan mission care
oya...kalau mau pakai sana, perlu bawa payung, karena aulanya jauh dari pondok peristirahatannya
jalan masuk ke tempat retreatnya juga sempit, belum beraspal, belak-belok, menanjak, dan sempit, bis ngga muat masuk.
CP: Bapak Warno tlp: 08885236659
menjadi seseorang yang selalu hidup dengan hati nurani yang murni di hadapan Tuhan dan manusia.
selalu jujur meski kadang jujur itu menyakiti yang lain. Yang penting Tuhan ga sakit.
April 12, 2010, 08:13:23 PM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2949
  • Gender: Male
Wisma Berkat Cipanas.
Tempatnya bagus n murah dekat kebun raya Cipanas. Kapasitas 85 Orang. Kalau budget constrain, ini boleh jadi pilihan tepat.
Hub Pak Hengky  0263 - 513751 / 512216 5.

Yang ku tahu makanannya juga enak-enak. Maklum Pak Hengky juga hobby masak n makan enak. Beliau sering diskusi masak makanan enak sama saya. He he....

Regards,
Hans188
2 Tim 4:3-4 Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. -"Makanya ada POST yang DIHAPUS"
April 22, 2010, 02:45:53 PM
Reply #27
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 36
hai, hai
kalo di puncak yang biayanya murah (sekitar 100rb) terus bisa nampung kira2 200an orang di mana yah??
rencana buat akir taun ni... itung2 budget gitu.
June 17, 2010, 05:32:40 PM
Reply #28
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1563
  • Gender: Male
    • Cakka's Blog - Blog Berwawasan Pengetahuan dan Religius
saya ada share beberapa tempat retreat di blog saya, karena ada banyak silakan kunjungi langsung aja ke blog saya di http://www.cakka.web.id/blog/informasi-tempat-retreat

GBU
July 30, 2010, 07:47:15 PM
Reply #29
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
kawan..
klo punya info re'tret yang bagus terjangkau bwat anak sma
lokasi sekitar jabar
triwantofaddy@yahoo.com
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)