Author Topic: Pertanyaan bagi saudaraku yang umat Kristen  (Read 10379 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 16, 2010, 06:57:12 PM
Reply #90
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 65
Quote
gw sich mau percaya dengan alkitab, tapi setelah dibaca kok semakin membuat gw gak percaya terhadap isinya?

bisa disimpulkan bahwa "mau percaya" saudara itu hanya dibibir saja, dan memang saudara membaca Alkitab bukan untuk mempercayai

dan apakah saudara membaca Alkitab sampai habis?

jika hanya membaca beberapa puluh ayat Alkitab saudara sudah berani mengambil kesimpulan bahwa saudara sudah membaca Alkitab

itu saja sudah merupakan perbuatan kebohongan

:)
salam

dari kitab kejadian sudah bohong, masak Tuhan itu butuh istirahat, belum lagi tentang kejadian2 porno lainnya di alkitab tersebut yang mirip stensilan, apakah harus gw mempercayainya?
dari sd gw uda belajar Kristen dan gw juga rajin kegereja
gw juga mau nanya apakah loe uda baca alkitab seluruhnya?
September 16, 2010, 09:48:29 PM
Reply #91
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 6098
  • Gender: Male
klo gw dah baca seluruhan...

loe tau gak loe baca Alkitab dengan pikiran ngeres...

gw kasih tau ya... Tuhan liat segala sesuatu yg ada di dunia... perbuatan mesum, ce/co telanjang juga dia liat... kos Dia maha Tau..
tapi Dia kudus... gak ada pikiran ngeres kayak loe
kita yg berasaal dari Dia juga harus gitu... jaga pikiran... jgn kayak loe yg otaknya ngeres melulu... pantesan loe gak diterima ma Dia
September 16, 2010, 10:06:49 PM
Reply #92
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2521
  • Gender: Male
  • Don't worry, be happy....

dari kitab kejadian sudah bohong, masak Tuhan itu butuh istirahat,


Dari mana anda tahu kalau itu bohong?
Bro kafir sudah pernah lihat Tuhan tidak istirahat ya?  :D


belum lagi tentang kejadian2 porno lainnya di alkitab tersebut yang mirip stensilan,


Mungkin anda punya kelainan masalah seksual bro...
Ada baiknya anda konsultasi ke psikiater

apakah harus gw mempercayainya?


Tidak ada keharusan untuk mempercayainya kok
percaya atau tidak percaya... semua akan ada akibatnya


dari sd gw uda belajar Kristen dan gw juga rajin kegereja


Apakah dengan belajar orang bisa mempercayai?
Orang belajar sulap, makin tidak percaya dengan sulap kan? :D


gw juga mau nanya apakah loe uda baca alkitab seluruhnya?


Jangankan Alkitab, kitab2 agama lain pun di baca oleh bro tony
Nah...bro kafir udah baca semua buku kafir lum?
JANGAN PERNAH MENYERAH, SAHABATKU
TIDAK ADA YANG MUSTAHIL, ASAL TAHU CARANYA
September 16, 2010, 10:53:04 PM
Reply #93
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 450
Quote
gw sich mau percaya dengan alkitab, tapi setelah dibaca kok semakin membuat gw gak percaya terhadap isinya?

bisa disimpulkan bahwa "mau percaya" saudara itu hanya dibibir saja, dan memang saudara membaca Alkitab bukan untuk mempercayai

dan apakah saudara membaca Alkitab sampai habis?

jika hanya membaca beberapa puluh ayat Alkitab saudara sudah berani mengambil kesimpulan bahwa saudara sudah membaca Alkitab

itu saja sudah merupakan perbuatan kebohongan

:)
salam

dari kitab kejadian sudah bohong, masak Tuhan itu butuh istirahat, belum lagi tentang kejadian2 porno lainnya di alkitab tersebut yang mirip stensilan, apakah harus gw mempercayainya?
dari sd gw uda belajar Kristen dan gw juga rajin kegereja
gw juga mau nanya apakah loe uda baca alkitab seluruhnya?

jangan maksain diri untuk percaya..TUHAN ga maksa sampeyan untuk percaya kok..gitu aja kok repot

September 16, 2010, 10:59:09 PM
Reply #94
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 65
Yehezkiel 23

(1) Datanglah Firman Tuhan kepadaku:
(2) Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.
(3) Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.
(4) Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.
(5) Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat berahi kepada kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,
(6) berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.
(7) Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia berahi dan dengan berhala-berhalanya.
(8) Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.
(9) Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, kepada siapa ia berahi
(10) Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.

selanjutnya buka sendiri di http://alkitab.otak.info/index.php?hal=lihatPasal&injil=26&pasal=23&ayat=1#1

dibacanya aja seperti stensilan......
ayat2 tuhan kok isinya tentang sex
mungkin inilah yang mengilhami mereka bikin film bokep
September 16, 2010, 11:14:43 PM
Reply #95
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 65

dari kitab kejadian sudah bohong, masak Tuhan itu butuh istirahat,



Dari mana anda tahu kalau itu bohong?
Bro kafir sudah pernah lihat Tuhan tidak istirahat ya?  :D
justru karena gak pernah liat tuhan gw katakan bohong, kalo dia bener2 ada, kenapa dia gak benahi ini dunia? kalo dia maha kuasa dan maha pencipta dia gak mungkin istirahat

belum lagi tentang kejadian2 porno lainnya di alkitab tersebut yang mirip stensilan,



Mungkin anda punya kelainan masalah seksual bro...
Ada baiknya anda konsultasi ke psikiater
baca aja http://alkitab.otak.info/index.php?hal=lihatPasal&injil=26&pasal=23&ayat=1#1
bukannya isinya tentang orang berseksual?

apakah harus gw mempercayainya?



Tidak ada keharusan untuk mempercayainya kok
percaya atau tidak percaya... semua akan ada akibatnya
mau nakut2in dengan neraka?

dari sd gw uda belajar Kristen dan gw juga rajin kegereja



Apakah dengan belajar orang bisa mempercayai?
Orang belajar sulap, makin tidak percaya dengan sulap kan? :D
makanya alkitab itu kayak sulap, semakin dipelajarin semakin tidak dipercaya

gw juga mau nanya apakah loe uda baca alkitab seluruhnya?



Jangankan Alkitab, kitab2 agama lain pun di baca oleh bro tony
Nah...bro kafir udah baca semua buku kafir lum?
gak ada bedanya dengan muslim, kalo gak seiman dibilang kafir, ajaran kasih yang munafik

September 16, 2010, 11:20:13 PM
Reply #96
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2127
  • Gender: Male
  • Just Jesus king of the king
  • Denominasi: No sekte... freedooom.
Bingung juga. apa yang dia baca hanya di Yehezkiel 23 saja.?
Hidup bukan hanya untuk mencari kesenangan, kekayaan, kehormatan, kekuasaan tetapi hiduplah untuk mengasihi Allah dan sesama manusia.
September 16, 2010, 11:26:45 PM
Reply #97
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3692
Yehezkiel 23

(1) Datanglah Firman Tuhan kepadaku:
(2) Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.
(3) Mereka bersundal di Mesir, mereka bersundal pada masa mudanya; di sana susunya dijamah-jamah dan dada keperawanannya dipegang-pegang.
(4) Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.
(5) Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat berahi kepada kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,
(6) berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya pemuda yang ganteng, pasukan kuda.
(7) Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia berahi dan dengan berhala-berhalanya.
(8) Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari Mesir, sebab pada masa mudanya orang sudah menidurinya, dan mereka memegang-megang dada keperawanannya dan mencurahkan persundalan mereka kepadanya.
(9) Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya, dalam tangan orang Asyur, kepada siapa ia berahi
(10) Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan atasnya.

selanjutnya buka sendiri di http://alkitab.otak.info/index.php?hal=lihatPasal&injil=26&pasal=23&ayat=1#1

dibacanya aja seperti stensilan......
ayat2 tuhan kok isinya tentang sex
mungkin inilah yang mengilhami mereka bikin film bokep



pir.. belok kiri pir... nanti ada pos belok kanan. lurus terus sampai pager putih berhenti !!

syhwat kapir berdiri yah baca gitu an ?? itu namanya hypersex.. hahaha..

kalo di potong adegan remas2 susu nya, nanti kapir bingung itu orang bersundal sundal apaan.. sundal bolong kale..
makanya di terangin..

itu namanya ohola yah pir, bukan susi, yanti atau mei2 lho..

 :happy0071: :happy0071: :happy0071:
September 16, 2010, 11:38:08 PM
Reply #98
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2127
  • Gender: Male
  • Just Jesus king of the king
  • Denominasi: No sekte... freedooom.

pir.. belok kiri pir... nanti ada pos belok kanan. lurus terus sampai pager putih berhenti !!

syhwat kapir berdiri yah baca gitu an ?? itu namanya hypersex.. hahaha..

kalo di potong adegan remas2 susu nya, nanti kapir bingung itu orang bersundal sundal apaan.. sundal bolong kale..
makanya di terangin..

itu namanya ohola yah pir, bukan susi, yanti atau mei2 lho..

 :happy0071: :happy0071: :happy0071:

wach yang ini malah tambah bingung lagi bacanya... :cheesy:
Hidup bukan hanya untuk mencari kesenangan, kekayaan, kehormatan, kekuasaan tetapi hiduplah untuk mengasihi Allah dan sesama manusia.
September 16, 2010, 11:40:05 PM
Reply #99
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3692

pir.. belok kiri pir... nanti ada pos belok kanan. lurus terus sampai pager putih berhenti !!

syhwat kapir berdiri yah baca gitu an ?? itu namanya hypersex.. hahaha..

kalo di potong adegan remas2 susu nya, nanti kapir bingung itu orang bersundal sundal apaan.. sundal bolong kale..
makanya di terangin..

itu namanya ohola yah pir, bukan susi, yanti atau mei2 lho..

 :happy0071: :happy0071: :happy0071:

wach yang ini malah tambah bingung lagi bacanya... :cheesy:

kalo bingung minum bodrex gan... :D
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)