Author Topic: Just Helpppp  (Read 2735 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 25, 2008, 01:53:10 PM
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 252
  • Gender: Male
    • gets money
saya lagi cari artikel tentang kemerdekaan RI nih dilihat dari kaca mata Kekristenan gt.... untuk bahan majalah gt

teman2 kalo ada bantu yah yah yah yah yah yah
luphz u all
add YM : shu_5u
April 25, 2008, 03:00:15 PM
Reply #1
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2738
  • me , just moe without 'o'
saya lagi cari artikel tentang kemerdekaan RI nih dilihat dari kaca mata Kekristenan gt.... untuk bahan majalah gt

teman2 kalo ada bantu yah yah yah yah yah yah
luphz u all


Just use this :afro:
[image] of mine  is  God's own [image]

http://rotihidup.blogspot.com/

His crown was of thorns
His throne was a cross
His glory was humiliation

(the wisdom of the desert)
April 26, 2008, 08:43:23 AM
Reply #2
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 252
  • Gender: Male
    • gets money
haiiiiya bosss wa dah coba pake itu tapi gak kedapatan apa2
malah wa nyari 1 jam masih gak ketemu... kemarin dah lapor ma polisi j  :coolsmiley: uga gak ada kedapatan gimana nihhhhhhhhhhhhhhh
add YM : shu_5u
May 04, 2008, 12:23:39 AM
Reply #3
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2870
  • Gender: Male
wew kemerdekaan RI dari kacamata Kristen.. menarik juga tuh topik...
tapi masa di Google ga ada??
I've HanDs, BuT i Can't aLwaYs ToUcH Ur HanDs.

I've EaRs,But i Can't aLwaYs HeaR Ur vOiCe.
 
I've MouTh,BuT i Can't aLwaYs TaLk To U.
 
I've eYes,But i Can't aLwaYs LooK aT U.
 
But.. I've HEART!!
ThaT HEART aLwaYs PraY FoR U..
May 09, 2008, 11:00:56 AM
Reply #4
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 252
  • Gender: Male
    • gets money
aq kewalahan nyarinya nih
kalo teman2 ada yg ketemu kabarin ye
add YM : shu_5u
June 24, 2008, 09:44:09 PM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2767
  • Gender: Male
walaaahh.....yo ndak ada toh...
harus buat sendiri tuh... :char15:
pendapat gue gini:
1. kaitkan aja arti kemerdekaan dengan kebenaran (alkitab)
2. rencana2 kemerdekaan oleh TUHAN terhadap Indonesia sesuai alkitab (maksutnya rencana2 TUHAN utk umatnya)

sori nih baru itu yg kepikir, coba gali lebih dalam lagi deh...ok :happy0025:

GBU :afro: :angel:
June 26, 2008, 10:52:18 AM
Reply #6
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 3136
Kayaknya bro Brembo tuh pakarnya mengumpulkan bahan2 tulisan dari berbage penjuru angin.

Ini hasil pengamatan pribadi terhadap tulisan2 yang pernah dimunculkan belio...

Untuk poin2 yang disampein Sudunk, bisa juga tuh jadi acuan  :afro:
mau mau, engga engga, jangan mau yang engga engga
July 16, 2008, 10:17:05 AM
Reply #7
  • My Lovely Forum ^,^
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2675
  • Gender: Female
  • T4Ng4n Y4ng kU4T m3M3g4NgKu.....
Coba buka ini deh....

http://id.wikipedia.org/wiki/Proklamasi_Kemerdekaan_Republik_Indonesia

Tp harus di pilah sendiri...  :afro: semoga berhasil
Apa yang tidak aku ingini, aku lakukan disini
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)