Author Topic: mengapa agama islam selalu membenci agama Kristen???  (Read 12972 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

October 08, 2009, 03:01:10 PM
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 189
  • Gender: Female
  • gemezzzz
 :huh: kenapa yaaaaa agama islam tu sepertinya benciiiiiii banget ma kita....mereka liat agama Kristen kaya liat hantu aja...d usirnya n ga blh ibadah sembarangan ..kaya yg bener aja yaaa agama mereka....
Pernikahan melibatkan dua pribadi, SUAMI/ISTRI/TUHAN (Kej 2:18,24,25)
October 08, 2009, 03:05:20 PM
Reply #1
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 311
  • Gender: Male
  • Jesus is my Savior
ya biarin aja deh bro, ntar biar Tuhan aja turun tangan. Kita hanya bisa mendokan mereka yang membenci kita ....
Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok. Engkau tak usah takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang (Mazmur 91: 3-5)
October 08, 2009, 03:09:50 PM
Reply #2
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 189
  • Gender: Female
  • gemezzzz
tp kayanya gaa ferrrrrrr banget yaaa.......susah banget untuk kita gereja berdiri....mereka aja bisa dirikan ibadah mrk,jaraknya deket2 ky halte bis ma bisnyaa..heeee
Pernikahan melibatkan dua pribadi, SUAMI/ISTRI/TUHAN (Kej 2:18,24,25)
October 08, 2009, 03:11:58 PM
Reply #3
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 189
  • Gender: Female
  • gemezzzz
mereka ga nyadari musibah terjadi ma aceh n padang sapa yg bantu kl bukan banyaknya dr orng kita jg................ :ashamed0004:bukan sombong tapi fakta.....tul ga brooo
Pernikahan melibatkan dua pribadi, SUAMI/ISTRI/TUHAN (Kej 2:18,24,25)
October 08, 2009, 03:17:16 PM
Reply #4
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 189
  • Gender: Female
  • gemezzzz
Pernikahan melibatkan dua pribadi, SUAMI/ISTRI/TUHAN (Kej 2:18,24,25)
October 08, 2009, 03:18:31 PM
Reply #5
  • Guest
he..he.... masakan  tegantung orangnya kalee...
rekan kerja 3/4 yang muslim.. ttp baek baek... :afro:
malah spt sodara sendiri :wink:
October 08, 2009, 04:01:49 PM
Reply #6
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 189
  • Gender: Female
  • gemezzzz
ga gt maksud gw.....bukan benci ma orng jg.....gw jg punya sobat Kristen????tp gn fakta d daer.gw susah banget namanya ibadah n kl dpt makanan dr org Kristen katanya haram...ga tau ya mereka padahal yg masaknya jg agama islam sendiri...itulah knp g bilang islam selalu benci Kristen bukan orangnya ya tp agamanya...jangan salah.......ting......ting........
Pernikahan melibatkan dua pribadi, SUAMI/ISTRI/TUHAN (Kej 2:18,24,25)
October 09, 2009, 09:14:59 AM
Reply #7
  • Guest
ga gt maksud gw.....bukan benci ma orng jg.....gw jg punya sobat Kristen????tp gn fakta d daer.gw susah banget namanya ibadah n kl dpt makanan dr org Kristen katanya haram...ga tau ya mereka padahal yg masaknya jg agama islam sendiri...itulah knp g bilang islam selalu benci Kristen bukan orangnya ya tp agamanya...jangan salah.......ting......ting........

Mungkin pertanyaannya diperjelas " Mengapa agama Islam mengajarkan "pemeluknya" untuk membenci /memusuhi orang Kristen??"

Soalnya.. kalo agama (objek mati) jelas ngga bisa membenci...
Yang bisa membenci >< mengasihi... itu manusianya (subyeknya)/pemeluknya

 
 
October 09, 2009, 09:28:48 AM
Reply #8
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 67
Mari kita tanya sodara muslim kita , ada gak disini :)
Ya didoakan saja... mungkin udh dari sana nya :)
October 09, 2009, 09:32:14 AM
Reply #9
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 311
  • Gender: Male
  • Jesus is my Savior
ga gt maksud gw.....bukan benci ma orng jg.....gw jg punya sobat Kristen????tp gn fakta d daer.gw susah banget namanya ibadah n kl dpt makanan dr org Kristen katanya haram...ga tau ya mereka padahal yg masaknya jg agama islam sendiri...itulah knp g bilang islam selalu benci Kristen bukan orangnya ya tp agamanya...jangan salah.......ting......ting........

Mungkin pertanyaannya diperjelas " Mengapa agama Islam mengajarkan "pemeluknya" untuk membenci /memusuhi orang Kristen??"

Soalnya.. kalo agama (objek mati) jelas ngga bisa membenci...
Yang bisa membenci >< mengasihi... itu manusianya (subyeknya)/pemeluknya

manusia mempengaruhi agama ato agama mempengaruhi manusia ?
Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok. Engkau tak usah takut terhadap kedahsyatan malam, terhadap panah yang terbang di waktu siang (Mazmur 91: 3-5)
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)