Author Topic: MANFAAT INJIL BAGI ANAK-ANAK ALLAH  (Read 1287 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

October 29, 2009, 09:42:52 AM
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2509
  • Gender: Female
  • ai shi heng jiu ren nai you you en ci
INJIL adalah Firman Tuhan, yang merupakan dasar / pondasi bagi setiap kita. -> maka dari itu di setiap segi kehidupan kita harus di cocokkan dengan Firman Tuhan.
->> Rumah yang mewah sekali pun, jika pondasinya tidak kuat, maka rumah itu akan roboh bila terjadi goncangan / gempa; Begitu pula dengan kita yang telah percaya Kristus, bila pondasi kita tidak kuat, maka keimanan kita akan roboh bila terjadi goncangan (masalah hidup).

**12 MANFAAT INJIL BAGI ANAK-ANAK ALLAH.
1) Terang.
2) Cermin.
3) Air.
4) Susu.
5) Madu.
6) Roti.
7) Emas / Harta.
8) Api.
9) Palu / Godam.
10) Pedang.
11) Benih.
12) Kuasa yang menghidupkan.
__________________________________________________________

1) TERANG --> Kita menjadi tahu jalan mana yang harus kita tempuh.
~> Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku. // Maz 119:105.
~> Tuhan itu baik dan benar; sebab itu Ia menunjukkan jalan kepada orang yang sesat. // Maz 25:8.
~> Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: "Akulah TERANG DUNIA; barangsiapa mengikut Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan MEMPUNYAI TERANG HIDUP." // Yoh 8:12.

** Orang yang mengerti Firman Tuhan tidak akan tersesat dalam menjalani kehidupannya, karena Firman Tuhan membuatnya tahu jalan menuju kesuksesan.
~> Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung. // Yos 1:8.

~ Dilanjutkan jilid yang ke 2.

~~~ Tuhan Yesus memberkati kita semua ~~~ { Amos Anthony Halim }
« Last Edit: October 31, 2009, 09:54:30 AM by shica^^ »

   
イエスはあなたは私の人生を変えて
October 29, 2009, 09:43:28 AM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2509
  • Gender: Female
  • ai shi heng jiu ren nai you you en ci
~> Lamjutan dari Manfaat INJIL bagi anak-anak Allah ( 1 ).

2) CERMIN -> Firman Tuhan dapat menjadi Cermin, bagi orang-orang yang merindukan kesucian seperti raja Daud.
~> Selidikilah aku, ya Allah, dan kenallah hatiku, ujilah aku, dan kenallah pikiran-pikiranku; lihatlah, apakah jalanku serong, dan tuntunlah aku di jalan yang kekal ! // Maz 139:23,24.

~> Sebab jika seorang hanya mendengar Firman saja dan tidak melakukannya, ia adalah seumpama seorang yang sedang mengamat-amati mukanya yang sebenarnya di depan CERMIN. // Yak 1:23.

** Orang yang mempunyai kerinduan dan hati yang bergelorah untuk MENYELIDIKI Firman Tuhan, maka dia akan melihat dengan jelas segala kesalahan dan kekurangannya. Orang yang seperti ini akan lebih mudah untuk memperbaiki kesalahan dan kekurangannya, sehingga menjadi semakin suci dan mulia SEPERTI KRISTUS.
~> Dan kita semua MENCERMINKAN KEMULIAAN TUHAN DENGAN MUKA YANG TIDAK TERSELUBUNG. Dan karena kemuliaan itu datangnya dari Tuhan yang adalah ROH, maka KITA DIUBAH MENJADI SERUPA DENGAN GAMBAR-NYA, dalam kemuliaan yang semakin besar. // 2Kor 3:18.

3) AIR -> Orang yang berdosa bila BERSEDIA UNTUK DI CUCI DENGAN Firman Tuhan DAN MAU BERTOBAT DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH, maka DIA AKAN BERSIH DARI SEGALA DOSA-DOSANYA karena DIA BEROLEH PENGAMPUNAN DARI DARAH YESUS.
~> Sebab itu, kita yang dibenarkan karena Iman, kita hidup dalam damai sejahtera dengan Allah oleh karena Tuhan kita, Yesus Kristus. // Rom 5:1.

~> untuk menguduskannya, sesudah Ia menyucikannya dengan memandikannya dengan AIR dan FIRMAN, supaya dengan demikian Ia menempatkan jemaat di hadapan diri-Nya dengan cemerlang tanpa cacat atau kerut atau yang serupa itu, tetapi supaya jemaat kudus dan tidak bercela. // Ef 5:26,27.

** Firman Tuhan bukan hanya menunjukkan dosa-dosa yang telah diperbuat, tetapi juga akan mengingatkan kita, akan dosa-dosa yang akan kita perbuat.
~> Dalam hatiku aku menyimpan janji-Mu, supaya aku jangan berdosa terhadap Engkau. // Maz 119:11.

~> ENGKAU MEMBERITAHUKAN KEPADAKU JALAN KEHIDUPAN; di hadapan-Mu ada suka cita berlimpah-limpah, di tangan-Mu ada nikmat senantiasa. // Maz 16:11.

4) SUSU -> Firman Tuhan bagaikan susu yang murni bagi orang yang baru LAHIR BARU; karena Firman Tuhan itu makanan jiwa yang terbaik, dan yang dapat menghasilkan pertumbuhan Rohani yang terbaik.
~> Dan jadilah sama seperti bayi yang baru lahir, yang selalu ingin akan AIR SUSU YANG MURNI DAN YANG ROHANI, supaya olehnya KAMU BERTUMBUH DAN BEROLEH KESELAMATAN. // 1Ptr 2:2.

*** Firman Tuhan DAPAT MEMBUAT KITA SEMAKIN MENCINTAI KEBENARAN DAN MEMBENCI DOSA, SEHINGGA KEROHANIAN KITA SEMAKIN BERTUMBUH DAN SEMAKIN INGIN SEPERTI KRISTUS ***

~ Dilanjutkan pada jilid yang ke 3.

~~~ Tuhan Yesus memberkati kita semua ~~~ { Amos Anthony Halim }

   
イエスはあなたは私の人生を変えて
October 30, 2009, 06:26:48 PM
Reply #2
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2509
  • Gender: Female
  • ai shi heng jiu ren nai you you en ci
~> Lanjutan dari Manfaat INJIL bagi anak-anak Allah ( 2 ).

5) MADU -> Bagi orang yang mengasihi Tuhan Yesus atau mereka yang suka hidup di dalam kesucian, Firman Tuhan itu manis, lezat seperti madu dan menguatkan.
~> Lalu Firman-Nya kepadaku: "Hai anak manusia, MAKANLAH GULUNGAN KITAB yang Kuberikan ini kepadamu dan isilah perutmu dengan itu." Lalu aku memakannya dan RASANYA MANIS SEPERTI MADU dalam mulutku. // Yeh 3:3.

** Jiwa manusia perlu penghiburan dan kebahagian, namun itu semua tidak akan didapatkan dari dunia; Karena dunia hanya dapat memberikan segala sesuatu yang bersifat semu / sementara.
~> Di dalam tertawa pun hati dapat merana, dan KESUKAAN DAPAT BERAKHIR DENGAN KEDUKAAN. // Ams 14:13.

** Tanpa Firman Tuhan jiwa manusia tidak akan mengalami kepuasan yang membahagiakan.
~> Apabila aku bertemu dengan perkataan-perkataan-Mu, maka aku menikmatinya; FIRMAN-MU MENJADI KEGIRANGAN BAGIKU, DAN MENJADI KESUKAAN HATIKU, sebab nama-Mu telah diserukan atasku, ya Tuhan, Allah semesta alam. // Yer 15:16.

6) ROTI -> Setiap orang perlu roti / makanan untuk hidup, bahkan kita sering mendengar beberapa orang berkata: "Hidup untuk mencari sesuap nasi." Memang makanan itu mutlak diperlukan orang.

** Secara Rohani banyak orang Kristen TIDAK MENYADARI / TIDAK MENGERTI, mengapa kehidupan Rohaninya menjadi mati.!!! Itu semua karena mereka "TIDAK MAKAN" Firman Tuhan setiap hari.
~> Tetapi Yesus menjawab: "Ada tertulis: Manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap Firman yang keluar dari mulut Allah." // Mat 4:4.

>> SETIALAH MAKAN Firman Tuhan SETIAP HARI, PEMBACAAN Firman Tuhan DAN DOA YANG DILAKUKAN SETIAP HARI AKAN MEMUASKAN, MENYEGARKAN DAN MENGUATKAN HATI KITA. BILA KEROHANIAN KITA TETAP HIDUP, SEGAR DAN KUAT, MAKA PEPERANGAN DENGAN DAGING, DOSA, DUNIA DAN SETAN TIDAK LAGI TERLALU BERAT BAGI KITA.

7) EMAS -> Firman Tuhan itu lebih berharga dari emas.! Karena Firman Tuhan itu KEKAL, TIDAK SEPERTI APA YANG DUNIA BERIKAN KEPADA KITA, YANG BERSIFAT SEMU / SEMENTARA.
~> Itulah sebabnya aku mencintai perintah-perintah-Mu lebih dari pada Emas, bahkan dari pada Emas Tua. // Maz 119:127.

~> "Hal KERAJAAN SORGA itu seumpama HARTA YANG TERPENDAM di ladang, yang ditemukan orang, lalu dipendamnya lagi. Oleh sebab suka citanya pergilah ia menjual seluruh miliknya lalu membeli ladang itu. Demikian pula hal KERAJAAN SORGA itu seumpama seorang pedagang yang mencari mutiara yang indah. Setelah ditemukannya MUTIARA YANG SANGAT BERHARGA, ia pun pergi menjual seluruh miliknya lalu membeli mutiara itu." // Mat 13:44-46.

** maka dari itu 'JUAL" lah segala yang bersifat duniawi, yang masih mengikat kita dan YANG TIDAK BERKENAN DI HADAPAN TUHAN, artinya: JANGANLAH KAMU TERIKAT OLEH BARANG-BARANG DUNIAWI YANG BERSIFAT SEMENTARA; TETAPI IKATLAH DIRIMU KEPADA Firman Tuhan, SEHINGGA KAMU DAPAT TERUS MENERUS, DAN DARI HARI KE HARI SEMAKIN MELEKAT KEPADA TUHAN.
~> pendeknya orang-orang yang mempergunakan barang-barag duniawi seolah-olah sama sekali tidak mempergunakannya. Sebab dunia seperti yang kita kenal sekarang yang akan berlalu. // 1Kor 7:31.

~ Dilanjutkan pada jilid yang ke 4.

~~~ Tuhan Yesus memberkati kita semua ~~~ { Amos Anthony Halim }

   
イエスはあなたは私の人生を変えて
October 31, 2009, 09:55:10 AM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2509
  • Gender: Female
  • ai shi heng jiu ren nai you you en ci
~> Lanjutan dari Manfaat INJIL bagi anak-anak Allah ( 3 ).

8) API -> Firman Tuhan itu seperti API YANG MEMURNIKAN PERAK DAN EMAS DARI SEGALA KOTORAN-KOTORAN YANG MELEKAT.
~> Siapakah yang dapat tahan akan hari kedatangan-Nya ? Dan siapakah yang dapat tetap berdiri, apabila Ia menampakkan diri ? Sebab Ia seperti api tukang pemurni logam dan seperti sabun tukang penatu. Ia akan duduk seperti orang yang memurnikan dan mentahirkan perak; dan Ia mentahirkan orang Lewi, menyucikan mereka seperti emas dan seperti perak, SUPAYA MEREKA MENJADI ORANG-ORANG YANG MEMPERSEMBAHKAN KORBAN YANG BENAR KEPADA TUHAN. // Mal 3:2,3.

** Firman Tuhan AKAN MENGUJI SEGALA PENDIRIAN, PEMIKIRAN, PERBUATAN, RENCANA DAN SEGALA CITA-CITA KITA; Orang-orang yang ingin bertumbuh dalam hidup Imannya, pasti INGIN DI UJI OLEH API Firman Tuhan, bahkan menenggelamkan dirinya sendiri kedalam api penyucian ini, agar supaya nyata segala kotoran-kotoran yang melekat pada dirinya, yaitu: pikiran-pikiran yang jahat, kepalsuan-kepalsuannya, rencana dan segala perbuatan-perbuatan jahatnya akan terbuang dari dalam dirinya, sehingga semakin lama, semakin disucikan seperti perak dan emas.
~> tetapi barangsiapa melakukan yang benar, ia datang kepada Terang, supaya menjadi nyata, bahwa perbuatan-perbuatannya dilakukan dalam Allah. // Yoh 3:21.

** TETAPI BAGI MEREKA YANG SUKA HIDUP DOSA, LEBIH-LEBIH YANG TERSEMBUNYI; DIA TIDAK AKAN SUKA DATANG KEPADA API PENYUCIAN INI.
~> Sebab barangsiapa berbuat jahat, membenci terang dan tidak datang kepada ternag itu, supaya perbuatan-perbuatannya yang jahat itu tidak nampak; // Yoh 3:20.

9) PALU / GODAM -> PEMBERITAAN Firman Tuhan YANG BENAR DAN DALAM PENGURAPAN ROH KUDUS, AKAN MEMPUNYAI KUASA, seperti PALU ditangan seorang hakim yag bijaksana dan adil YANG DAPAT MEREMUKKAN HATI YANG KERAS SAMPAI BERTOBAT.
~> Sebab itu orang fasik tidak akan tahan dalam penghakiman, begitu pula orang berdosa dalam perkumpulan orang benar; // Maz 1:5.
~> Dialah yang menghakimi dunia dengan keadilan dan mengadili bangsa-bangsa dengan kebenaran. // Maz 9:9.
~> Langit memberitakan keadilan-Nya, sebab Allah sendirilah Hakim. Sela // Maz 50:6.

** Tetapi hati yang keras seperi bukit batu, yaitu: HATI YANG SELALU MELAWAN KEBENARAN Firman Tuhan, akan dihancurkan sampai binasa.
~> dan seperti palu yang menghancurkan bukita batu ? // Yer 23:29b.
~> Siapa yang bersitegang leher, walaupun telah mendapat teguran, akan sekonyong-konyong diremukkan tanpa dapat dipulihkan lagi. // Ams 29:1.

~~ JANGAN KUATIR OLEH PENOLAKAN PADA SAAT MEMBERITAKAN INJIL. -> INJIL HARUS DIBERITAKAN.!! KARENA TUJUAN DARI PEMBERITAAN INJIL ADALAH UNTUK MENYELAMATKAN MEREKA, AGAR MEREKA BEROLEH KESELAMATAN BERSAMA-SAMA DENGAN KITA ~~

** Pemberitaan Firman Tuhan yang benar dan penuh dengan pengurapan ROH KUDUS, itu tidak akan kembali dengan sia-sia; PASTI AKAN MEMBUAHKAN HASIL.!!!
~> Demikianlah Firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku; Ia tidak akan kembai kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi Ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya. // Yes 55:11.

10) PEDANG -> Bagi orang yang sungguh-sungguh menggali pengertian Firman Tuhan dengan benar, maka Firman Tuhan AKAN MENJADI PEDANG ROH UNTUK MENGHADAPI BERBAGAI MACAM KESUKARAN, DERITA DAN SEGALA MACAM PENCOBAAN-PENCOBAAN DARI IBLIS.
~> dan PEDANG ROH, YAITU FIRMAN ALLAH. // Ef 6:17b.

~ Tuhan Yesus menang dalam pencobaan di padang gurun, juga dengan PEDANG ROH; 3 kali Dia dicobai oleh iblis, 3 kali juga Dia memperkatakan Firman Allah (PEDANG ROH): - ADA TERTULIS, - ADA PULA TERTULIS & SEBAB ADA TERTULIS. // Mat 4:4,7,10.

** Bagi orang yang mengerti kebenaran Firman Tuhan; Firman Tuhan dapat memberikan pertimbangan di dalam setiap mengambil keputusan dan dapat merobek segala selubung yang menutupi kejahatan setiap orang menjadi terbuka dan jelas di hadapan kita oleh HIKMAT ALLAH.
~> Sebab Firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam bagaikan PEDANG BERMATA DUA manapun; Ia menusuk amat dalam sampai memisahkan Jiwa dan Roh, sendi-sendi dan sum-sum; Ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita. -- Dan tidak ada suatu makhluk pun yang tersembunyi di hadapan-Nya, sebab segala sesuatu TELANJANG DAN TERBUKA DI DEPAN MATA DIA, yang kepada-Nya kita harus memberikan pertanggungan jawab. // Ibr 4:13.

~ Dilanjutkan pada jilid 5.

~~~ Tuhan Yesus memberkati kita semua ~~~ { Amos Anthony Halim }.

   
イエスはあなたは私の人生を変えて
October 31, 2009, 10:52:59 AM
Reply #4
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 525
  • Gender: Male
  • Denominasi: Protestan
Peran orang tua dalam mengajarkan injil, adalah bagian yang terpenting...

Sebab seorang anak pastilah mencontoh tingkah laku orang2 terdekatnya.

Bila sang orang tua hanya mengajarkan si anak hanya dengan kata2, tapi bertingkah laku tidak sesuai injil.

Maka anak akan bingung, dan dia lebih condong mengikuti tingkah laku sang orang tua.

Yes, menjadi orang tua memang bukan perkara mudah karena kita dituntut menjadi cahaya bagi sang anak.
“Agnostics are just atheists without balls.”
― Stephen Colbert
November 02, 2009, 02:16:37 PM
Reply #5
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2509
  • Gender: Female
  • ai shi heng jiu ren nai you you en ci
~> Lanjutan dari Manfaat INJIL bagi anak-anak Allah ( 4 ).

11) BENIH -> Firman Tuhan kelihatan seperti BENIH yang kelihatannya kecil, tidak berguna dan tidak berharga sama sekali; TETAPI SIAPA YANG MENANAMNYA DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH DI DALAM HATI, AKAN MEMBUAHKAN HASIL YANG SANGAT BESAR DAN INDAH, YANG TAK TERNILAI HARGANYA DARI APA PUN YANG ADA DI DUNIA INI.
~> Iniah arti perumpamaan itu: BENIH ITU IALAH FIRMAN ALLAH. // Luk 8:11.

** Firman Tuhan di umpamakan seperti biji yang kecil tetapi kalau tumbuh, akan menghasilkan segala sesuatu yang sangat besar.!! SIAPA YANG RAJIN MENABURI TANAH HATINYA DENGAN BENIH FIRMAN, AKAN DI BUAT-NYA MENJADI BERHASIL DI DALAM KEHIDUPANNYA YANG SEKARANG, DAN SAMPAI KEKAL.
~> tetapi yang kesukaannya ialah TAURAT TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; APA SAJA YANG DIPERBUATNYA BERHASIL. // Maz 1:2,3.

12) KUASA YANG MENGHIDUPKAN -> Pemberitaan Firman Tuhan yang murni dari dalam hati oleh pengurapan Rohul Kudus, akan MEMPUNYAI KUASA UNTUK MENGHIDUPKAN ORANG-ORANG YANG TELAH MATI ROHANINYA; Membangkitkan semangat dan pengharapan bagi orang-orang yang lemah, yang gagal, yang kecewa, yang putus asa, dan yang mati Imannya, menjadi hidup dan berapi-api.
~> Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil, karena INJIL ADALAH KEKUATAN ALLAH YANG MENYELAMATKAN SETIAP ORANG YANG PERCAYA, pertama-tama orang Yahudi, tetapi juga orang Yunani. // Rom 1:16.

~> Setelah Yehezkiel menyampaikan Firman Tuhan, maka TULANG-TULANG YANG KERING DAPAT MENJADI HIDUP KEMBALI OLEH KUASA Firman Tuhan. // Yeh 37:4-6.

~> Maka Firman-Nya kepadaku: "Bernubuatlah kepada nafas hidup itu, bernubuatlah, hai anak manusia, dan katakanlah kepada nafas hidup itu: BEGINILAH Firman Tuhan ALLAH: HAI NAFAS HIDUP, DATANGLAH DARI KEEMPAT PENJURU ANGIN, DAN BERHEMBUSLAH KEDALAM ORANG-ORANG YANG TERBUNUH INI, SUPAYA MEREKA HIDUP KEMBALI. // Yeh 37:9.

~ Selesai ~

~> Jadi hasilkanlah BUAH yang sesuai dengan PERTOBATAN. // Mat 3:8.
~> KAPAK sudah tersedia pada akar pohon dan SETIAP POHON YANG TIDAK MENGHASILKAN BUAH YANG BAIK, PASTI DITEBANG DAN DIBUANG KEDALAM API. // Mat 3:10.

Artinya: Orang yang sungguh-sungguh bertobat, pasti mempunyai kesaksian hidup yang baik, yaitu: mempunyai sikap dan perilaku yang baik, terutama di dalam keluarganya sendiri.

Dan bagi yang TO-MAT ( TO-bat >> ku-MAT ), yaitu orang yang tidak mempunyai kesaksian hidup yang baik di dalam keluarganya, pasti akan DITEBANG.

{ SETIAP ORANG BUKAN DILIHAT DARI JAM TERBANG PELAYANANNYA; TETAPI YANG TERPENTING ADALAH KESAKSIAN HIDUPNYA SEHARI-HARI >> BAIK DI DALAM KELUARGANYA, MAUPUN LINGKUNGAN SEKITARNYA = BUAH YANG BAIK }.

~~~ Tuhan Yesus memberkati kita semua ~~~ { Amos Anthony Halim }.

   
イエスはあなたは私の人生を変えて
November 04, 2009, 03:01:27 PM
Reply #6
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 5
  • Gender: Female
  • He loves me.... my amazing Father.... i love u too

9) PALU / GODAM -> PEMBERITAAN Firman Tuhan YANG BENAR DAN DALAM PENGURAPAN ROH KUDUS, AKAN MEMPUNYAI KUASA, seperti PALU ditangan seorang hakim yag bijaksana dan adil YANG DAPAT MEREMUKKAN HATI YANG KERAS SAMPAI BERTOBAT.
~> Sebab itu orang fasik tidak akan tahan dalam penghakiman, begitu pula orang berdosa dalam perkumpulan orang benar; // Maz 1:5.
~> Dialah yang menghakimi dunia dengan keadilan dan mengadili bangsa-bangsa dengan kebenaran. // Maz 9:9.
~> Langit memberitakan keadilan-Nya, sebab Allah sendirilah Hakim. Sela // Maz 50:6.

** Tetapi hati yang keras seperi bukit batu, yaitu: HATI YANG SELALU MELAWAN KEBENARAN Firman Tuhan, akan dihancurkan sampai binasa.
~> dan seperti palu yang menghancurkan bukita batu ? // Yer 23:29b.
~> Siapa yang bersitegang leher, walaupun telah mendapat teguran, akan sekonyong-konyong diremukkan tanpa dapat dipulihkan lagi. // Ams 29:1.

~~ JANGAN KUATIR OLEH PENOLAKAN PADA SAAT MEMBERITAKAN INJIL. -> INJIL HARUS DIBERITAKAN.!! KARENA TUJUAN DARI PEMBERITAAN INJIL ADALAH UNTUK MENYELAMATKAN MEREKA, AGAR MEREKA BEROLEH KESELAMATAN BERSAMA-SAMA DENGAN KITA ~~

** Pemberitaan Firman Tuhan yang benar dan penuh dengan pengurapan ROH KUDUS, itu tidak akan kembali dengan sia-sia; PASTI AKAN MEMBUAHKAN HASIL.!!!
~> Demikianlah Firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku; Ia tidak akan kembai kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi Ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya. // Yes 55:11.

10) PEDANG -> Bagi orang yang sungguh-sungguh menggali pengertian Firman Tuhan dengan benar, maka Firman Tuhan AKAN MENJADI PEDANG ROH UNTUK MENGHADAPI BERBAGAI MACAM KESUKARAN, DERITA DAN SEGALA MACAM PENCOBAAN-PENCOBAAN DARI IBLIS.
~> dan PEDANG ROH, YAITU FIRMAN ALLAH. // Ef 6:17b.

~ Tuhan Yesus menang dalam pencobaan di padang gurun, juga dengan PEDANG ROH; 3 kali Dia dicobai oleh iblis, 3 kali juga Dia memperkatakan Firman Allah (PEDANG ROH): - ADA TERTULIS, - ADA PULA TERTULIS & SEBAB ADA TERTULIS. // Mat 4:4,7,10.

** Bagi orang yang mengerti kebenaran Firman Tuhan; Firman Tuhan dapat memberikan pertimbangan di dalam setiap mengambil keputusan dan dapat merobek segala selubung yang menutupi kejahatan setiap orang menjadi terbuka dan jelas di hadapan kita oleh HIKMAT ALLAH.
~> Sebab Firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam bagaikan PEDANG BERMATA DUA manapun; Ia menusuk amat dalam sampai memisahkan Jiwa dan Roh, sendi-sendi dan sum-sum; Ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita. -- Dan tidak ada suatu makhluk pun yang tersembunyi di hadapan-Nya, sebab segala sesuatu TELANJANG DAN TERBUKA DI DEPAN MATA DIA, yang kepada-Nya kita harus memberikan pertanggungan jawab. // Ibr 4:13.


untuk kedua hal tersebut aku percaya,,, dan aku mengalaminya secara langsung, Luar biasa Bapa... luar biasa.....
« Last Edit: November 04, 2009, 03:05:20 PM by Chissi08 »
Beruang bubu
chissi08
November 04, 2009, 03:20:00 PM
Reply #7
  • Guest
Injil bagi anak Allah... adl kekuatan yang menyelamatkan stp  anak Allah (read: orang percaya)

Ro 1:16a
Sebab aku mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Injil, karena Injil adalah kekuatan Allah yang menyelamatkan setiap orang yang percaya,........... 
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)