Author Topic: Buku yg sedang kamu baca  (Read 56570 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 17, 2011, 08:18:54 AM
Reply #110
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 64
SAya lagi baca buku, IBLIS IBLIS YANG MENYAMAR, penulis STEVE WOHLBERG,...buku ini memberikan jawaban yang sangat alkitabiah sekaligus MEMATAHKAN KEBOHONGAN yang ditiupkan oleh Iblis  BAHWA ORANG-orang YANG SANGAT KITA CINTAI DAN SUDAH MATI MATI (ARWAH) dapat berkomunikasi dengan kita lewat mimpi, atau dengan perantara orang lain.

Bukuny keren banget. Bukunya berapa halaman,mas?
May 19, 2011, 03:07:48 PM
Reply #111
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 4
235 halaman...Puji Tuhan sudah saya selesaikan dan pahami isinya serta menjadikan bahan diskusi dan khotbah saya 
May 19, 2011, 03:17:53 PM
Reply #112
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 4
Sebuah pewahyuan tentang kesembuhan oleh Mary K. Baxter...berisi kesaksian-kesaksian  kehidupan nyata dari orang-orang yang secara ajaib menerima kesembuhan dari penyakit-penyakit yang mematikan... Anda dan saya dapat mengalami bahkan melakukan mujizat kesembuhan untuk orang - oang yang kita kasihi dengan cara mengikuti Firman Allah yang di dalam Alkitab ...amien.. Tebal 247 halaman
May 19, 2011, 05:44:06 PM
Reply #113
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 630
  • Gender: Female
  • Mukjizat Masih Ada !
  • Denominasi: Protestan
@hmmm: wah kayanya bagus tuh, aku punya buku tentang mukjizat. Judulnya : KETIKA MUKJIZAT TERJADI penulisnya Joan wester anderson. Buku ini berisi kesaksian2 tentang orang2 yg bertemu malaikat dan yg menerima pertolongan yg tak terduga. Bagus loh bukunya,tebal buku 339 halaman. Aku rekomendasikan kan deh. Ada juga bukunya yg : Suara Malaikat yg kami dengar dari Sorga. Isi buku nya hampir sama tentang mukjizat dan malaikat pengarangnya juga sama, bedanya buku ini lebih tipis cuman 133 halaman. Hehe..
"Karena aku tahu waktu TUHAN lah yang terbaik, di dalam pengharapan yang sabar. Aku diam dengan tenang." TUHAN YESUS mengasihi kita semua, PERCAYALAH...!!!
http://than88.worpress.com/
http://yannetakaendengan.blogspot.com/
http://www.ytakaendengan.blogspot.com/
May 25, 2011, 03:31:44 AM
Reply #114
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 630
  • Gender: Female
  • Mukjizat Masih Ada !
  • Denominasi: Protestan
saat ini aku sedang mmbaca buku ''Merekayasa YESUS'' penulis Craig A. Evans.. aq belon bisa ngasih review yg banyak sih, soalnya baru mulai baca(padahal dah 2thun ni buku dilaciku wkwk)..tapi bukunya seru..! membuat kita bisa mengenal YESUS dan injil'' dalam alkitab. serta mematahkan pernyataan'' dalam jesus seminar yg mengatakan kalau YESUS memiliki istri dan anak. prof. craig evan juga menggunakan bukti'' dalam bukunya ini(kaya lagi belajar kalo baca,hehe). aku rekomendasikan deh..kereeen.
"Karena aku tahu waktu TUHAN lah yang terbaik, di dalam pengharapan yang sabar. Aku diam dengan tenang." TUHAN YESUS mengasihi kita semua, PERCAYALAH...!!!
http://than88.worpress.com/
http://yannetakaendengan.blogspot.com/
http://www.ytakaendengan.blogspot.com/
May 26, 2011, 10:40:07 PM
Reply #115
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 214
  • God's Revelation
    • ReVeaLeD
God Never Blinks by Regina Brett.

Greatly recomended! Berisi 50 point pelajaran hidup si Author.

Salah satu quote yg bgs dr buku itu:
"Everything can change in the blink of an eye. But don't worry; God never blinks."

Berencana nulis ttg buku itu lbh byk di blog, hmmm.. blm nulis sm skali mpe skarang huahahahah..
Smoga cpt datang semangatnya u nulis.

Yg mau tau lbh byk ttg buku ini please contact me :)

GBU
- It's God who arms me with strength and make my way perfect -
chekidot: http://revealeddiary.blogspot.com/
http://onelittlelifeandjourney.wordpress.com/
May 27, 2011, 11:04:12 AM
Reply #116
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 3
  • Gender: Male
Judul       : The Gospel according to the Simpsons
Subjudul    : The Spiritual Life of the World’s Most Animated Family
Penulis    : Mark I. Pinsky
Pengantar    : Tony Campolo
Penerbit    : Westminster John Knox, Louisville, Kentucky, USA
Tebal    : xiv + 193
Thn Terbit    : 2001



Mau nulis reviewnya di blog atau di FB. Kira-kira awalnya seperti ini:

Quote
Perut gendut, rambut botak, dan suka minum bir-makan donat. Jika ada orang yang paling tidak mungkin menjadi presiden Amerika Serikat, pastilah dia orangnya. Namun, bagaimana dia menjadi seorang penulis “Injil” kita yang terbaru – The Gospel according to the Simpsons (Injil menurut Keluarga Simpson). Si penulis tidak hanya menulis sendirian; ia mengikutsertakan istrinya – yang rambutnya bersanggul aneh; anak laki-lakinya – Anda barangkali akan bersyukur bahwa anak ini tidak tinggal di lingkungan rumah Anda; anak perempuannya – anak yang menyenangkan, walaupun tidak berdasarkan kriteria yang umum; dan entah bisa menulis atau tidak: bayi perempuan yang jarang tampil tanpa empeng-nya.

Homer Simpson, si kepala keluarga, memang tipikal kepala keluarga dari golongan menengah-bawah masyarakat Amerika. Jika suatu keluarga diminta menulis suatu “Injil”, mungkin memang dialah orang yang tepat – atau tidak tepat? – untuk itu. Sebelum Anda terburu-buru menilai atau memberi keputusan tepat atau tidaknya hal ini, coba baca buku ini dulu – atau review dari saya ini.


Intinya, kita belajar spiritualitas dari keluarga paling aneh di Amerika Serikat. Belajar untuk rendah hati dan berelasi dengan Tuhan dengan cara yang tidak pernah terbayangkan. :angel:

June 14, 2011, 01:59:32 PM
Reply #117
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2516
  • Gender: Male
Baru beres baca alkitab.............  :)
Selanjutnya kitab Henok.........
"Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
June 16, 2011, 09:15:34 PM
Reply #118
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2516
  • Gender: Male
Beress kitab Henok sekarang Apocalypsis of Moses............
"Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
June 28, 2011, 06:22:04 PM
Reply #119
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 566
  • Gender: Female
  • They're beautiful, but we more than those
Last Day Warning  --- Pdt. Ir. Timotius Subekti
Matius 6:29-30
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)