Author Topic: Netter FK nonKristen jadi Kristen gara2 FK?  (Read 3556 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

November 18, 2009, 03:01:03 PM
Reply #20
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 457
  • Gender: Male
  • Omae wa yowai,Naze yowai ka?Tarinai kara,nikushimi
Quote
Itu persis kebencian terhadap PKI di Indonesia dulu. Juga kebencian terhadap orang barat karena politik global sekarang. Di Cina juga pernah terjadi kebencian terhadap orang bule. Semua itu perlu dikaji ulang.

saya inget bgt ketika kita selalu di dokrin kalo pki itu jahat temen pernah bertanya ,emang segitu jahatnnya pak guru(pspb) sampe ga ada bagus2 nya? oke kasi saya waktu bro ferry tuk buka buku2 yg saya punya ya?

Salam Damai
As a general rule, the most successful man in life is the man who has the best information.
- Benjamin Disraeli
November 18, 2009, 03:07:01 PM
Reply #21
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2521
  • Gender: Male
  • Don't worry, be happy....

saya inget bgt ketika kita selalu di dokrin kalo pki itu jahat temen pernah bertanya ,emang segitu jahatnnya pak guru(pspb) sampe ga ada bagus2 nya? oke kasi saya waktu bro ferry tuk buka buku2 yg saya punya ya?

Salam Damai

Bro kuro...bagus siginya tuh. Semoga menjadi orang bijak dan sukses bro.
(Benjamin Disraeli keturunan Yahudi yang pernah jadi PM Inggris)
« Last Edit: November 18, 2009, 03:17:52 PM by Cloud »
JANGAN PERNAH MENYERAH, SAHABATKU
TIDAK ADA YANG MUSTAHIL, ASAL TAHU CARANYA
November 18, 2009, 03:08:16 PM
Reply #22
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 194
Jd emg ga ada ya netter disini yg menerima Yesus sbg Tuhan & Juru Selamat  krn baca2 thread2 di FK?

Ternyata emg sulit ya untuk menerima Yesus sbg Tuhan.
Padahal penjelasan teologinya panjang2 tenan.

Tidak heran ya bila ada pesta yg besar di sorga karena 1 orang yg bertobat.


Mat 7:
13  Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;
14  karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.

"Yesus, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai Raja."
November 18, 2009, 03:29:47 PM
Reply #23
  • Moderator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2521
  • Gender: Male
  • Don't worry, be happy....
Jd emg ga ada ya netter disini yg menerima Yesus sbg Tuhan & Juru Selamat  krn baca2 thread2 di FK?

Ternyata emg sulit ya untuk menerima Yesus sbg Tuhan.
Padahal penjelasan teologinya panjang2 tenan.

Tidak heran ya bila ada pesta yg besar di sorga karena 1 orang yg bertobat.


Mat 7:
13  Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;
14  karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya.



Bro EF...FK dibuat untuk ajang diskusi sesama Kristen saja awalnya. Tapi pada perkembangannya, orang diluar Kristen mulai masuk sehingga dibuatlah Room tersendiri untuk pertanyaan dari orang non Kristen sekalian kita mempertanggung jawabkan iman kita melalui diskusi2.

Jadi ini bukan Forum untuk membuat orang lain pindah dari agamanya.
Kalau ada yang masuk Kristen karena FK mungkin cuma "bonus" saja  :D

Karena ada tertulis demikian
Wahyu 22:16     "Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang."      
Wahyu 22:17    Roh dan pengantin perempuan itu berkata: "Marilah!" Dan barangsiapa yang mendengarnya, hendaklah ia berkata: "Marilah!" Dan barangsiapa yang haus, hendaklah ia datang, dan barangsiapa yang mau, hendaklah ia mengambil air kehidupan dengan cuma-cuma!

Siapa yang MAU..silahkan. Yesus tidak memaksa.
JANGAN PERNAH MENYERAH, SAHABATKU
TIDAK ADA YANG MUSTAHIL, ASAL TAHU CARANYA
November 18, 2009, 05:08:24 PM
Reply #24
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 129
  • Gender: Male
Nikmatnya hidup bertetangga, nikmatnya hidup tanpa memandang agama.
November 18, 2009, 05:33:40 PM
Reply #25
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1408
  • Gender: Male
Quote
Itu persis kebencian terhadap PKI di Indonesia dulu. Juga kebencian terhadap orang barat karena politik global sekarang. Di Cina juga pernah terjadi kebencian terhadap orang bule. Semua itu perlu dikaji ulang.

saya inget bgt ketika kita selalu di dokrin kalo pki itu jahat temen pernah bertanya ,emang segitu jahatnnya pak guru(pspb) sampe ga ada bagus2 nya? oke kasi saya waktu bro ferry tuk buka buku2 yg saya punya ya?

Salam Damai

Iya, Kuro. Take your time.
Untuk gampangnya, cobalah membina komunikasi dengan orang Yahudi, misalnya lewat chatting, pen-friend, atau berteman di darat.
Cobalah berteman tanpa membicarakan agama atau tuhan ataupun hantu apapun.
Terus bandingkan dengan kalau kita berteman dengan sesama muslim (sama, tanpa membicarakan agama), saya yakin akan anda dapati persahabatan manusiawi yang SAMA yang menjadi salah satu kebenaran hakiki dalam knteks KEMANUSIAAN.

Agama tidak harus memisah-misahkan manusia dengan kebencian dan sentimen2. PENAFSIRAN yang keliru dari manusialah yang selalu mencederai KEMANUSIAAN. Saya yakini itu dan dengan seluruh pribadi saya, dengan rendah hati saya yakinkan anda.

Lagi "empet" :(
November 18, 2009, 05:37:13 PM
Reply #26
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1408
  • Gender: Male
Nikmatnya hidup bertetangga, nikmatnya hidup tanpa memandang agama.

Betul... Jadi teringat liriknya "Imagine" oleh J Lennon, yang membuat saya ingin menangis kadang2.

Imagine there's no heaven
It's easy if you try
No hell below us
Above us only sky
Imagine all the people
Living for today...

Imagine there's no countries
It isn't hard to do
Nothing to kill or die for
And no religion too
Imagine all the people
Living life in peace...

You may say I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope someday you'll join us
And the world will be as one

Imagine no possessions
I wonder if you can
No need for greed or hunger
A brotherhood of man
Imagine all the people
Sharing all the world...

You may say I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope someday you'll join us
And the world will live as one
Lagi "empet" :(
November 18, 2009, 10:57:32 PM
Reply #27
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 690
  • Tunduk rum si angsu putih
Quote
Itu persis kebencian terhadap PKI di Indonesia dulu. Juga kebencian terhadap orang barat karena politik global sekarang. Di Cina juga pernah terjadi kebencian terhadap orang bule. Semua itu perlu dikaji ulang.

saya inget bgt ketika kita selalu di dokrin kalo pki itu jahat temen pernah bertanya ,emang segitu jahatnnya pak guru(pspb) sampe ga ada bagus2 nya? oke kasi saya waktu bro ferry tuk buka buku2 yg saya punya ya?

Salam Damai

Iya, Kuro. Take your time.
Untuk gampangnya, cobalah membina komunikasi dengan orang Yahudi, misalnya lewat chatting, pen-friend, atau berteman di darat.
Cobalah berteman tanpa membicarakan agama atau tuhan ataupun hantu apapun.
Terus bandingkan dengan kalau kita berteman dengan sesama muslim (sama, tanpa membicarakan agama), saya yakin akan anda dapati persahabatan manusiawi yang SAMA yang menjadi salah satu kebenaran hakiki dalam knteks KEMANUSIAAN.

Agama tidak harus memisah-misahkan manusia dengan kebencian dan sentimen2. PENAFSIRAN yang keliru dari manusialah yang selalu mencederai KEMANUSIAAN. Saya yakini itu dan dengan seluruh pribadi saya, dengan rendah hati saya yakinkan anda.


Bro Ferry bener...dan langkah awalnya ialah org Yahudi demo dulu pemerintahnya agar mengembalikan atau membayar ganti rugi tanah2 yang sudah beabad-abad dimiliki oleh bangsa palestina yg diserobot begitu saja !!!
Baru nilai manusianya SAMA/SAME/PODOWAE....piye mas ???
« Last Edit: November 18, 2009, 10:59:58 PM by CINDO »
I'll do what I have to do.

Please try me slowly.....new one !!!
November 19, 2009, 12:19:03 AM
Reply #28
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 457
  • Gender: Male
  • Omae wa yowai,Naze yowai ka?Tarinai kara,nikushimi

saya inget bgt ketika kita selalu di dokrin kalo pki itu jahat temen pernah bertanya ,emang segitu jahatnnya pak guru(pspb) sampe ga ada bagus2 nya? oke kasi saya waktu bro ferry tuk buka buku2 yg saya punya ya?

Salam Damai

Bro kuro...bagus siginya tuh. Semoga menjadi orang bijak dan sukses bro.
(Benjamin Disraeli keturunan Yahudi yang pernah jadi PM Inggris)

@Cloud:hehehe  ga sengaja bro awal nya lg googling tuk cari sigi mengenai informasi ,yg ada di film j-drama dragon zakura juga di  muncul lg di bleach ..."informasi adalah kekuatan perbedaan nya antara anda tahu dan tidak tahu "ampe skrg g ga nemu tuh ,kudu buka koleksi dvd g yg dragon zakura or bleach g dulu bisa kasi pencerahan bro Cloud? :ashamed0002:
wah ane baru tau dr ente kalo dia PM inggris kirain asli dari israel , ga heran jg kok bro selain MOSSAD yg bikin jg orang inggris ,kalo maaf ini asumsi saya jgn di hiraukan terbentuknya negara israel mendapat dukungan penuh dr inggris guna mencegah lebih dalam kerusakan politik di inggris,karena dlm sejarah inggris
yahudi membuat konflik antara raja inggris dan kabinetnya bla..bla.bla.. puncaknya pengusiran orang yahudi oleh raja Edward thn 1291 karena kelakuan yg meresahkan
btw tq bro doa nya same 2 u GBU
As a general rule, the most successful man in life is the man who has the best information.
- Benjamin Disraeli
May 04, 2016, 03:21:01 PM
Reply #29
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 6
Selamat sore..
Saya saat ini sedang dalam proses mencari jalan menuju Yesus.
Saya muslim, tentunya saya tidak mendapat dukungan dari ortu.

Tapi keinginan yg sudah bertahun2 ini sudah gak bisa lagi saya pendam..

Hanya saja, dengan kesendirian saya ini.. Susah saya harus berbuat apa.. :'(

Semoga saudara2 sekalian berkenan memberi saran dan doa terhadap saya
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)