Author Topic: Mengungkap siapa LUCIFER sebenarnya  (Read 38408 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

May 11, 2020, 11:37:43 AM
Reply #220
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2953
  • Gender: Male
  • karena Cinta Yesus lebih kuat daripada maut
  • Denominasi: Seventh-Day Adventist


Allah memberikan panggung kepada Iblis, Allah mengijinkan Iblis mendirikan kuasanya di bumi ini, untuk menunjukkan ke Alam semesta ini akan menjadi seperti apa kelak Alam semesta kalau iblis menjadi tuhan.

bersambung..

sambungan..
Sebelum Kematian Yesus Kristus di atas kayu salib. Iblis dengan sombongnya mengclaim bahwa bumi ini adalah miliknya,

dahulu kala, sebelum Yesus Kristus mati diatas kayu salib,  ketika ada pertemuan antara anak anak Tuhan dari seluruh alam semesta ini disuatu tempat di alam semesta (saya tidak tahu tempatnya dimana).. seluruh anak anak Allah hadir disana,
dan diantara mereka itu hadir tamu yang tidak diundang,,
Ayub 2:1
Pada suatu hari datanglah anak-anak   Allah menghadap TUHAN dan di antara mereka   datang juga Iblis untuk menghadap TUHAN.


dengan penuh percaya diri yang berlebihan iblis datang hadir diantara anak anak Allah,,
seharusnya yang hadir pada pertemuan itu adalah Adam sebagai Raja perwakilan dari bumi.. tetapi Adam tidak bisa lagi hadir karena Adam sudah mati. dan iblis mengklaim bahwa yang menjadi raja di bumi bukanlah lagi Adam dan Keturunannya, tetapi Iblis Iblis dan para manusia pengikutnyalah sebagai pemilik dan raja raja bumi ini.

sebenarnya Tuhan Yesus bisa saja menendang Iblis keluar dari pertemuan itu, seperti ketika pertama kali yang dilakukan Tuhan ketika mengusir Iblis dari Surga..
tetapi dengan Anggun Tuhan tidak melakukan perdebatan yang menciptakan suasana ribut pada partemuan itu..
 gantinya menciptakan suasana ribut Tuhan malah bertanya kepada Setan..
Ayub 2:2 Maka bertanyalah TUHAN kepada Iblis: "Dari mana engkau?" Lalu jawab Iblis kepada TUHAN: "Dari perjalanan mengelilingi dan menjelajah bumi.

lalu Tuhan Allah kembali berkata:
2:3 Firman Tuhan kepada Iblis: "Apakah engkau memperhatikan hamba-Ku Ayub? Sebab tiada seorangpun di bumi seperti dia, yang demikian saleh dan jujur, yang takut akan Allah dan menjauhi kejahatan.   Ia tetap tekun dalam kesalehannya,   meskipun engkau telah membujuk Aku melawan dia untuk mencelakakannya tanpa alasan.

Tuhan berkata kepada Iblis:
LIHAT HAMBAKU AYUB..,

apa artinya itu.. ???
sebenarnya Tuhan sedang berkata kepada Iblis, walaupun kau claim dunia sebagai milikmu, claim-mu itu tidak benar,, lihatlah anak-Ku Ayub, walaupun dia berada dilingkungan yang penuh dengan dosa, walaupun dia berada di dunia yang kau akui sebagai kerajaan-mu, Ayub tetap bertingkah laku sebagai anak anak Allah, Dia tetap Taat Hukum..

suatu saat nanti, Aku sendiri akan datang ke planet Bumi, mengambil kembali kerajaan yang kau claim sebagai milikmu, kerajaan yang sudah kau rebut dari Adam..

Aku sendiri akan datang, sebagai Adam ke 2.. yang sama sama terbuat dari darah dan daging, Aku akan datang membantah claimmu bahwa Hukum tidak bisa ditaati..
engkau akan lihat dengan matamu, bahwa sekalipun di dalam daging dan darah, Hukum Allah dapat di taati..

begitulah lewat ribuan tahun, sampai akhirnya, kurang lebih 2000 tahun yang Lalu, Tuhan Allah sendiri ber-Incarnasi jadi Manusia, Nama-Nya adalah Yesus Kristus Putra Maria..
dari Lahir sampai mati-Nya, Yesus Tidak pernah berbuat dosa, bahkan terlintas dipikiran untuk berbuat dosapun tidak pernah..
Yesus Kristus Mati di atas kayu Salib, sebagai Korban Yang Sempurna..

dan semenjak Kematian Yesus dikayu Salib, Lonceng Kematian Setan dibunyikan.. hukuman iblis sudah dimeteraikan.
dan semenjak Yesus Mati diatas Kayu Salib, iblis tidak diberi akses lagi untuk jalan jalan ke surga..


bersambung..
Salam
TYM
" Lamanya satu ajaran dianut tidak akan membuat kesalahan menjadi kebenaran, sebab kebenaran mampu berdiri sendiri. Doktrin yang benar akan tetap teguh oleh penyelidikan Alkitab yang seksama. "
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)