Author Topic: Tips supaya tidak kena BAN.  (Read 7449 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

November 17, 2009, 07:07:57 PM
  • Founder/Webmaster
  • Administrator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1275
  • Gender: Male
Dari semua member yang diban, paling banyak adalah yang berdiskusi di board ini. Kami sebenarnya tidak mau BAN member-member begitu saja, tetapi di lain pihak, kita juga harus menjaga keamanan forum. Berikut adalah tipis bagi member non-Kristen maupun Kristen untuk tidak diban:

-. Baca, cermati, sampai betul-betul mengerti peraturan forum yang ada disini: http://forumkristen.com/index.php?topic=6.0
-. Banyak member diban karena copas lalu menghilang. Mereka copy dan paste artikel-artikel sanggahan agama Kristen dari berbagai sumber lalu menghilang begitu saja. Ini adalah forum diskusi, lebih spesifik, "Pertanyaan Dari Member Non-Kristen". Jika ajukan pertanyaan, monitor terus topik bersangkutan dan komentar / respon juga kepada setiap reply yang ada. Misalnya, anda setuju atau kurang setuju mengenai sebuah reply. Dengan begitu, member yang memberikan jawaban juga merasa dihargai.
-. Disini bukan tempat belajar agama lain, selain Kristen. Jika punya pertanyaan mengenai agama lain, silahkan ke forum lain. Google atau cari sendiri. Disini tempat belajar mengenai Kekristenan. Dan board ini khususnya, dibuat bagi para member non-Kristen yang punya pertanyaan atau ingin belajar lebih jauh mengenai iman Kristen. Jadi, topik-topik seperti Muhammad, Quran, yang tidak ada kaitan sama sekali dengan Kekristenan akan ditindak keras.
-. Member non-Kristen hanya boleh berdiskusi di board ini, dan board Technical Support. Jika kedapatan ada member non-Kristen yang post di board lain, member tersebut akan segera ban, walaupun tanpa peringatan terlebih dahulu. No need to hide. We can easily tell if someone is not a Christian.

*akan diupdate terus.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)