Author Topic: Kebingungan muslim  (Read 5098 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

September 28, 2016, 02:11:01 AM
Reply #160
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 7
Tuh kan...gak konsisten...

@Shiratal,
Orang sesat kaya gini janganlah dipercayai, dia cuma mau memecah belah dengan "injil" lainnya itu.

Kasihan dong sama @Shiratal malah vbn sesatin. Udh jgn sesatin @Shiratal!! Biarin aja yg Kristen yg menjelaskan dia!!
Jangan terlalu emosi...mari sama2 meresapi dengan hati nurani masing2...karena hati dan logika akan selalu berdampingan. Perlu pemahaman dalam hati dan pemikiran dalam akal untuk melogikan. Jadi ayo tanya kan dalam hati dengan sejujurnya lepas dari apa yg telah kita dengar sebelumnya...gali lebih dalam semoga akan mendapatkan kebenaran dan petunjuk yang nyata...
September 28, 2016, 10:45:40 AM
Reply #161
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 516
  • Denominasi: Kharismatik
apa sih artinya Maha Hadir, Ia bisa berada dimana aja diwaktu bersamaan. Walau Ia tetap di Sorga, Ia bisa menduplikasi diriNya sendiri menjadi manusia, dan membatasi diriNya saat menjadi manusia. Sebagai manusia, Ia bisa memiliki hidupNya sendiri, jadi wajar Ia bilang Ia tidak tau tentang kapan hari kiamat, karna Ia ada sebagai manusia waktu itu. Bapa kita adalah Allah yang Maha Kuasa, bisa menjalani Dua Kehidupan berbeda di saat bersamaan.


Yohanes  5
5:26 Sebab sama seperti Bapa mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri, demikian juga diberikan-Nya Anak mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri.
« Last Edit: September 28, 2016, 10:49:15 AM by thomas2008 »
September 28, 2016, 11:14:16 AM
Reply #162
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 2533
  • Gender: Male
Umkris slalu mengatakan Yesus itu Allah dalil yoh 1,,, tapi kenapa juga disebut firman Allah???,, yang benar Allah ato firman??,,,

Salam saudaraku,

mengenai kata Allah
Pengertian kata Allah :

Allah adalah mahluk yang disembah oleh manusia.

Allah adalah mahluk Roh

Allah ada banyak :

1. Allah orang Israel
2. Allah orang Mesir
3. Allah orang babel
4. Allah orang ini dan itu :)

mengenai Yohanes 1:1

- Pada mulanya adalah Firman;
- Firman itu bersama-sama dengan Allah
- Firman itu adalah Allah.

ya ini memang yang sering digunakan untuk menyatakan Yesus adalah Allah.

untuk anda ketahui juga bahwa malaikatpun dalam alkitab disebut Allah oleh manusia, Baik Abraham/ibramim, Ishak, Yakub/Israel dan seluruh keturunan Israel.

jadi mengenai Allah dalam Alkitab disebut kepada banyak pribadi, baik itu kepada TUHAN, Allah Israel, Yesus, Malaikat, bahkan patungpun disebut allah oleh manusia.

tapi satu hal yang pasti adalah perkataan dari sang pembawa kabar keselamatan yaitu Isa Almasih / Yesus Kristus / Firman Allah / Kalimat Allah

Isa/Yesus berkata bahwa  :

1 ΒΆ  Demikianlah kata Yesus. Lalu Ia menengadah ke langit dan berkata: "Bapa, telah tiba saatnya; permuliakanlah Anak-Mu, supaya Anak-Mu mempermuliakan Engkau.
2  Sama seperti Engkau telah memberikan kepada-Nya kuasa atas segala yang hidup, demikian pula Ia akan memberikan hidup yang kekal kepada semua yang telah Engkau berikan kepada-Nya.
3  Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.


jika anda percaya akan perkataan Isa/Yesus diatas maka sekalipun 1 milyar orang berkata lain kepada anda baik firman, Allah, firman Allah dan lain - lain, tentu anda tidak akan percaya sebab orang yang lain hanya mengatakan itu dari dirinya sendiri sedangkan Isa/Yesus berkata bukan dari diriNya sendiri melainkan dari TUHAN, Allah yang adalah BapaNya.



demikian, kiranya berkenan dan anda dapat menerima Isa/Yesus sebagai juruselamat anda serta mematuhi perintahNya yang berasal dari Dia yang mengutusNya.

Salam :)
Ya Bapa yang adil, memang dunia tidak mengenal Engkau, tetapi Aku mengenal Engkau, dan mereka ini tahu, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku;

Aku telah memberikan firman-Mu kepada mereka dan dunia membenci mereka.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)