Author Topic: Request  (Read 56442 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

February 13, 2008, 04:13:29 AM
Reply #20
  • Founder/Webmaster
  • Administrator
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1275
  • Gender: Male
"dia mengert"i sekarang dah ada kan heheheh yang upload mr raptor, mr raptor memang mengerti hehheheh ;D


Ada dimana??tolong donk ajarin gimana caranya dpetin lagu itu, uda coba cari di download tapi gak ada tuh

thx b4


kalo mo download, klik kanan di podcast lalu save target as.
March 11, 2008, 12:40:02 PM
Reply #21
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 307
  • Gender: Male
teman2, ada lirik lagu "pelangi sehabis hujan" Nikita ga  ?
1 Cor 2:9 But as it is written, Eye hath not seen, nor ear heard, neither have entered into the heart of man, the things which God hath prepared for them that love him.
March 11, 2008, 12:49:24 PM
Reply #22
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 337
  • Gender: Female
Quote
teman2, ada lirik lagu "pelangi sehabis hujan" Nikita ga  ?

uda ada kan, coba deh klik di download, terus cari yang lagu rohani Indonesia, disitu ada

bener kan Di?, kalo aku salah di ralat ya....  :)
The rainbow in the sky....show that God's promises are true
April 01, 2008, 12:49:08 AM
Reply #23
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1920
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
teman2, ada lirik lagu "pelangi sehabis hujan" Nikita ga  ?


Pelangi Sehabis Hujan

Jalan hidupku tak selalu tanpa kabut yang pekat
Namun KasihMu nyata padaku pada waktuMu yang tepat

     Reff.
     Seperti pelangi sehabis hujan Itulah janji setiaMu Tuhan
     Dibalik dukaku telah menanti Harta yang tak ternilai dan abadi

Mungkin langit pun tak terlihat tertutup awan tebal
namun hatiku kan tetap kuat oleh janjiMu yang kekal

     back to reff



http://id.wikipedia.org/wiki/Pelangi_Sehabis_Hujan
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
August 24, 2008, 05:36:22 PM
Reply #24
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 279
  • Gender: Male
Guysss
Request lagu EVERY MANS STRUGGLE yang dinyanykan oleh DISCIPLES indonesia (saykoji)
Pleaseeee pengen download lagunya.

Kalo ga salah ada liriknya kayak gini :

Tuhan angkat diriku tolong aku anakMu
Lepaskan jerat asa ...... ...... ........
Malu akan dosaku saat ku menghadapMu
MenemuiMu disana menyakitkan langkah ku

kalo salah liriknya maaf ya...

Please please.... yang bisa di download
Thank you
Adonai ro'i lo ekhsar
Maz 23:1

You say Salam, I say Shalom
August 30, 2008, 12:39:35 AM
Reply #25
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1920
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
Guysss
Request lagu EVERY MANS STRUGGLE yang dinyanykan oleh DISCIPLES indonesia (saykoji)
Pleaseeee pengen download lagunya.

Kalo ga salah ada liriknya kayak gini :

Tuhan angkat diriku tolong aku anakMu
Lepaskan jerat asa ...... ...... ........
Malu akan dosaku saat ku menghadapMu
MenemuiMu disana menyakitkan langkah ku

kalo salah liriknya maaf ya...

Please please.... yang bisa di download
Thank you


EVERY MAN'S STRUGGLE
Disciples Indonesia


Tuhan angkat diriku tolong aku anak-Mu
Lepaskan jerat hasrat kedagingan hatiku
Malu akan dosaku saat ku menghadap-Mu
Belenggu ini sangat menyakitkan langkahku

it's every man's battle and its hard to handle
dont lie to me man most of us entangled
Terikat pornografi berjuang tertatih
Tuhan tahu dan bisa melihat setiap hati

Kudapati fakta kebanyakan laki-laki
Jatuh di lubang yang sama, lagi, dan lagi
nobody ever talk this issue in a song
so i pray to God i dont sing this wrong

cause i want you to know porn desensitized you
Sulit tuk berpikir jernih tentang wanita yang ayu
Tuhan ciptakan sex sebagai kenikmatan suci
Lihatlah dunia mengekangmu dalam jeruji

Satu klik di internet bisa kau dapatkan
Betapa banyaknya konten tak terkatakan
i say this bukan karena ku lebih kudus
it's every man's struggle untuk bisa terputus



Tuhan angkat diriku tolong aku anak-Mu
Lepaskan jerat hasrat kedagingan hatiku
Malu akan dosaku saat ku menghadap-Mu
Belenggu ini sangat menyakitkan langkahku

i was serving god at day watching porn at night
Dalam nurani ku tahu this aint right
so i walk among friends menahan malu
Sementara rasa salah menekanku selalu

so i know how you feel i know how its like
but we cant give in we have to fight
i see porn around me everywhere dimana mana
Foto video hape saling tukar sesama

Di rumah, sekolah, kampus, di tempat kerja
i dont know apakah juga di gereja
Tuhan ciptakan kita segambar dengan-Nya
but we keep crucifyin Him memaku tangan-Nya

Di atas salib menanggung dosa pornografiku
Tertunduk ku meratap bersimpuh di kakiku
i say this bukan karena ku lebih kudus
it's every man's struggle untuk bisa terputus



Tuhan angkat diriku tolong aku anak-Mu
Lepaskan jerat hasrat kedagingan hatiku
Malu akan dosaku saat ku menghadap-Mu
Belenggu ini sangat menyakitkan langkahku

so how we fight it? tak bisa sendiri
dengan kekuatanku tak bisa ku berdiri
let's pray with me and close your eyes
keep your ears closed from the devil's lies

say Bapa aku ingin bebas terlepas
Segala roh percabulan agar terhempas
Teman, pacar, istri, atau orang tua
Kuminta ingatkanku agar tak berhati dua

Aku lemah, tapi dalam-Mu ku kuat
Ampuni segala dosa yang tlah ku buat
say it with me aku tak ingin terikat
Di mana ada pornografi ku tak ingin terlibat

and in the name of Jesus Jesus Jesus
satan i command you to release us
Melangkah di hari baru siap menghadapi
Menepis tiap godaan manis pornografi (IM FREE!!!)

sumber : kaskus

MySpace Disciples : Disciples Indonesia
 :wink:
« Last Edit: May 12, 2009, 05:05:24 PM by blessed »
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
November 03, 2008, 02:05:45 AM
Reply #26
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1920
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
Pulang - One Way

DI DALAM KEHAMPAAN MALAM
TERDENGAR RINTIHKU YANG DALAM
HIDUPKU YANG SEMAKIN KELAM
BAGAIKAN KAPAL KU TENGGELAM

KU BAGAI ANAK YANG TERHILANG
YANG TAK TAHU ARAH TUJUAN
SAMPAI SAAT MULAI KU DENGAR
SUARA BAPAKU BERKATA

REFF:
KEMBALILAH, ANAK-KU SAYANG
AKU RINDU KAU PULANG
DI SINI AKU T'LAH MENUNGGU
KU HARAP ENGKAU MENDENGAR-KU

KEMBALILAH, ANAK-KU SAYANG
AKU RINDU KAU PULANG
DI RUMAH TELAH KUSIAPKAN
PESTA UNTUKMU YANG 'KAN DATANG
PULANG....



Ini buat hamer yang request Pulang - One Way via YM!  :coolsmiley:
Semoga bisa membantu. N sukses deh buat dramanya.  :afro:

Oya, kalo emang lupa password, bisa tanya sama admin melalui Kontak Kami:)
« Last Edit: May 12, 2009, 05:06:59 PM by blessed »
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
November 07, 2008, 10:46:30 AM
Reply #27
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
butuh bgt lagu buat isi acara natal kampus.... please, klo bisa ma chordnya ya, judulnya:

seperti rusa
hai dunia gembiralah
kusembah Kau Allahku
Yesuslah TUhan yang layak ditinggikan
bawalah persembahanmu sekarang
dari pulau dan benua
gita sorga
November 19, 2008, 05:10:53 AM
Reply #28
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 1
syalom,ada yang tau lirics lagunya GMB "for you are my God"?
November 26, 2008, 06:43:13 PM
Reply #29
  • SEMANGAT!! \(^.^)/
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 1920
  • Gender: Female
  • "Selalu ada jalan, di mana ada kemauan" \(^_^)/
    • Fedora
syalom,ada yang tau lirics lagunya GMB "for you are my God"?

for You are my GOD
By Sydney Mohedey (Giving My Best)


You are the hope of my soul
You are the sun in my world
i lay down my heart
my life's in Your loving hands
more than my hopes an my dreams
more than what my eyes could see
Your love consumes me
Your Grace is all that i need

Reff :
for You are my GOD
You are my King
i'll sing Your Name
and i'll shout out Your fame
in Your presence is where i belong
for You are my GOD
You are my King
Jesus You only You are my everything

Sumber : Christian Music Lyric
« Last Edit: November 26, 2008, 06:45:38 PM by blessed »
TUHAN tau yang terbaik bagi anakNYA. Yang IA berikan bukan yang kita inginkan, tapi yang kita butuhkan. (Matius 6:32b)
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)