Author Topic: Buku-buku yang perlu di waspadai kebenarannya  (Read 56851 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

April 12, 2011, 12:44:03 PM
Reply #50
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 5328
  • Gender: Male
kalo dah bicara denom susah
saya benar itu salh
eh ujung2nya yang benar pasti aku
lebih baik melihat Kristus
jangan selalu bawa denominasi
denominasi pun suatu saat akan runtuh
Tuhan tidak akan bisa ditemboki
April 12, 2011, 01:59:35 PM
Reply #51
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 11426
  • Gender: Male
  • Tuus Totus Ego Sum, Et Omnia Mea Tua Sunt
jadi maksud anda , anda tidak percaya dgn kesaksian rebecca ini karena dia d keluarkan dr rumah sakit KATOLIK? skrg saya mau tanya emang knp dgn KATOLIK ?apa dgn jadi KATOLIK ato Kristen udha pasti u jdi benar ? ngomong2 soal KATOLIK , baca deh berita terhangat ttg skandal seks paus kt yg skrg ini ! luar biasa seorang paus ternyata melakukan pelecehan seksual ! Jdi ukuran anda menimbang segala sesuatu cmn gara2 dia d keluarin dr rumah sakit KATOLIK? Sedangkan pausny aja melakukan pelecehan seksual !sungguh dangkal sekali pemikiranmu kl cmn sebatas itu


Saya google dgn. kata kunci berbeda-beda.., enggak ada kok Paus Benedict XVI melakukan sex skandal..
Salah kali anda, coba baca baik2x..
Atau kalo tdk. kasih linknya.

Lha wong si PathofEden tukang fitnah yang dipenuhi roh pendusta kok dipercaya? :D
Inter Esse Et Non Esse

Cogito Ergo Sum

Non Nobis Domine, Non Nobis, Sed Nomini Tuo Da Gloriam

Extra Ecclesiam Nulla Salus

In Hoc Signo Vinces

With love,

your Yopi
April 12, 2011, 05:57:21 PM
Reply #52
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 748
jadi maksud anda , anda tidak percaya dgn kesaksian rebecca ini karena dia d keluarkan dr rumah sakit KATOLIK? skrg saya mau tanya emang knp dgn KATOLIK ?apa dgn jadi KATOLIK ato Kristen udha pasti u jdi benar ? ngomong2 soal KATOLIK , baca deh berita terhangat ttg skandal seks paus kt yg skrg ini ! luar biasa seorang paus ternyata melakukan pelecehan seksual ! Jdi ukuran anda menimbang segala sesuatu cmn gara2 dia d keluarin dr rumah sakit KATOLIK? Sedangkan pausny aja melakukan pelecehan seksual !sungguh dangkal sekali pemikiranmu kl cmn sebatas itu



Saya google dgn. kata kunci berbeda-beda.., enggak ada kok Paus Benedict XVI melakukan sex skandal..
Salah kali anda, coba baca baik2x..
Atau kalo tdk. kasih linknya.
oh maaf saya slh baca berita tp pendeta katolikny ! nih linkny http://www.eramuslim.com/berita/dunia/paus-resmi-minta-maaf-atas-banyaknya-skandal-seks-di-gereja-katolik.htmskandal-seks-gereja.htm ! yg mau saya sampein , apa dgn menyandang nama sebuah agama otomatis menjadi benar? umpama rumah sakit katolik , to rumah sakit Kristen ?
April 12, 2011, 06:34:26 PM
Reply #53
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 748

saya sih percaya bgt sama buku :

1. 40 hari di alam maut
2. Heaven is so real
3. Lepas dari cengkraman setan karya rebbeca brown

Buat yg g percaya ama buku2 d atas , kalian prnh mikir gini g ,seumpama kalian hidup pd jaman YESUS ,dmn pd saat itu ajaran yg plg benar adalah hukum taurad , and tau2 kalian dgr YESUS berkhotbah yg isiny banyak yg melenceng dr hukum taurad (bukan melenceng sih , tp agak berbeda mungkin lbh halus) ! Apa kalian yakin waktu kalian dgr khotbah YESUS itu kalian g bakalan blg YESUS itu menghujat Allah?

JJ:
Tidak semua orang yang mendengarkan perkataan YESUS mengatakan YESUS menghujat Allah. Banyak yang menerima perkataan YESUS. Orang banyak tidak menyatakan YESUS menghujat Allah sampai orang Farisi memprovokasi orang banyak.

PE:
Saya g blg semua org d sana mengatakan akan menghujat Allah ! Ada yg percaya dgn khotbah YESUS dan ada jg yg tidak bahkan mengatakan kalau YESUS itu menghujat Allah !

JJ:
Yg mau tanyakan jika seandainy mas jericho waktu itu hadir pd khotbah YESUS , apakah mas jericho(anggaplah mas jericho saat itu pengikut hukum taurad) akan percaya pd kt2 YESUS? sedangkan hukum yg plg benar saat itu hukum taurad ?

Shalom,

Barangkali kita tidak perlu berspekulasi tentang keadaan kita pada waktu itu. Namun ada yang menarik dari apa yang Bro katakan di sini, yakni dari statement Bro ini, seolah-olah perkataan YESUS bertentangan dengan hukum Taurat. Menarik, karena postingan Bro ini menganggap perkataan YESUS bertentangan dengan hukum Taurat, padahal tidak secuil satu iota pun perkataan YESUS bertentangan dengan hukum Taurat.

Tetapi kalau dikatakan bahwa perkataan YESUS bertentangan dengan pemahaman kebanyakan orang Yahudi terutama Farisi pada waktu, itu benar, sebab, orang Farisi telah salah mengartikan hukum Taurat, yaitu mereka orang Farisi menjadi legalis-formalistis.

Selain itu, Farisi menambah berbagai aturan yang mereka buat sendiri yang memberatkan umat Tuhan. Farisi juga mengutamakan tradisi mereka sendiri, sehingga YESUS mengegur mereka dengan keras dalam Mrk 7:7-9.

Legalisme, formalisme dan kesombongan Farisi itulah yang ditentang oleh YESUS habis-habisan. Memang legalise dan formalisme ini telah diamarkan oleh Tuhan dalam PL. Misalnya dalam Yer 31:31, sebagaimana dirujuk dalam Ibr 8:8-10. Lihat juga Yeh. 36:26,27.

Demikian pun Yohanes pembaptis menegor keras Farisi dengan menyebut mereka ular beludak (Mat 3).

Legalisme, formalisme dan kesombingan Farisi ini juga yang ditegor habis-habisan oleh Rasul Paulus dalam berbagai surat ke berbagai jemaat mula-mula.

Jadi tidak ada pertentangan antara perkataan YESUS dengan hukum Taurat. Yang bertentangan adalah pemahaman yang salah mengenai hukum Taurat dan perkataan YESUS. Jadi bila saya harus berspekulasi, bila saya hidup pada waktu itu, jika pemahaman saya sama salahnya dengan pemahaman orang Farisi waktu itu akan hukum Taurat, maka akan ada pertentangan dengan perkataan YESUS, tetapi jika pemahaman saya akan hukum Taurat pada waktu itu tidak salah, maka perkataan YESUS tidak akan aneh bagi saya.

Dengan demikian, analogi keadaan mayoritas orang Yahudi dan Farisi waktu itu menanggapi hukum Taurat dan perkataan YESUS yang Bro aplikasikan terhadap buku2 yang Bro percayai itu, sangatlah keliru.

Lihat peraga berikut ini:

FARISI Yahudi DULU  -->    HUKUM TAURAT    =     PERKATAAN YESUS
KITA SEKARANG        -->    ALKITAB             ?=?    ISI BUKU ITU?

Saya ulangi:
JJ:
apakah isi buku itu sama dengan Alkitab dan perkataan YESUS?

JJ:
Kalau Jadi jika ada orang yang mengatakan buku di atas menghujat Allah bukan berarti orang yang berkata demikian sama dengan yang menyatakan YESUS menghujat Allah.

PE:
artinya anda setuju kl buku d atas bukan atas dasar ilham YESUS ! Kl seumpama benar itu benar2 YESUS yg berbicara dgn mereka? apa tanggapan mas?

Perhatikan kembali uraian saya di atas. Saya sangat menghargai penulis buku. Pada postingan sebelumnya saya mengatakan, saya harus berhati-hati terhadap buku yang menggunakan cerita dan lainnya yang riskan penyesatan.

Yang saya tekankan adalah, tentang bijaksana, yakni berhati-hati terhadap buku yang demikian adalah bijaksana.


PE:
Seperti itulah yg terjadi saat ini , iblis berusaha menjebak orang2 agar mereka tidak percaya dgn buku2 d atas , sama dgn para ahli taurad yg tidak percaya dgn YESUS !

JJ:
Memangnya buku itu setara dengan Alkitab, sehingga orang yang tidak percaya akan buku itu dinilai sebagai sudah terjebak oleh iblis? Memangnya buku itu adalah perkataan YESUS sehingga orang yang tidak percaya akan buku itu dicap sebagai para ahli taurat?

PE:
oh iy sangat jelas diceritakan YESUS berbicara kepada mereka (jika anda sudah membaca buku itu pasti anda akan banyak melihat perkataan YESUS ). ato mungkin menurut saya anda beranggapan perkataan YESUS d dalam buku itulah adalah perkataan iblis yg menyamar jdi YESUS ? jika seumpama itu benar perkataan YESUS , tanggapan anda?

Ingat kejadian pertama kali Hawa berdosa? Iblis menggunakan perkataan Allah. Bahkan Iblis sengaja mengofirmasinya dulu, baru kemudian membelokkannya. Demikian juga pada kisah dengan YESUS, Iblis kembali mengutip dengn seksama perkataan Allah, lalu kemudian menyalah-gunakan perkataan Allah itu kepada YESUS dengan maksud menjerat.

Kembali, saya tidak menjudge buku itu, tetapi adalah bijaksana berhati-hati terhadap buku seperti itu.

Bagaimana kalau seumpama itu benar? Bila kita bijaksana oleh penguasaan ROH KUDUS, maka oleh kehati-hatian oleh Tuntunan ROH KUDUS maka kita tidak akan disesatkan oleh buku apa pun. Bila kita dikuasai oleh ROH KUDUS dengan membaca judul dan pengantarnya saja, kita bisa diterangi untuk mengetahui apakah buku itu bertentangan dengan YESUS dan Alkitabnya. Bahkan ROH KUDUS bisa bekata kepada kita untuk tidak membaca buku yang demikian.
 
PE:
Bukankah ada tertulis "Berbahagialah kamu yg tidak melihat namun percaya !"

JJ:
Kalau buku itu adalah Alkitab, maka saya akan percaya buku itu. Janganlah mempersamakan buku itu dengan konteks ayat yang dikutip itu.

PE:
Bukankah alkitab jg terdiri dr beberapa tulisan org2 yg dijadikan satu?

Betul, tetapi tidak sembarang penulis yang dikanonkan menjadi Alkitab. Alkitab berisi berbagai hal untuk menuntun umat-Nya untuk mengenali ilham Allah sebagai mana dinyatakan dalam 2 Tim 3:14-17, Ibr 4:12, Yoh 16:13, dsb.

PE:
Sory bukan maksud untuk menjudge , tp ada baikny kt melihat dgn bijaksana

JJ:
Yang bijaksana adalah berhati-hati terhadap penyesatan iblis. Itu perintah Alkitab.
Juga yang bijaksana adalah, jangan menyatakan yang tidak percaya buku-buku itu tidak bijaksana.

PE:
jdi intiny maksud anda buku2 d atas adalah trik setan untuk menyesatkan manusia? oke saya paham dgn inti yg ingin anda sampaikan k saya.

Sekali lagi saya tidak menjudge. Yang saya katakan adalah yang bijaksana adalah berhati-hati terhadap buku-buku yang berisi hal-hal ajaib, menakjubkan, yang mengherankan dan sebagainya, sebab Alkitab berkata, bahwa iblis banyak menggunakan hal-hal yang tidak biasa.

Demikian, semoga bermanfaat.

Salam, JBU, Jericho, J.

Sebenarny yg mau saya sampaikan bukanlah perkataan YESUS yg berbeda dgn hukum taurad , namun  YESUS ingin menyampaikan  maksud sesungguhny dr hukum taurad , and para ahli2 taurad beranggapan YESUS menghina hukum taurad ! Seperti kasus YESUS menyembuhkan org pd hari sabat , and ahli taurad beranggapan YESUS menghina hukum taurad yg dmn pd hari sabat tidak boleh melakukan melakukan pekerjaan apapun termasuk menyembuhkan org sakit .

yg mau saya sampein itu kt selalu melihat segala sesuatu dr negatifny dulu bukan positifny seperti d injil Yohanes :
 
             6:41 Maka bersungut-sungutlah orang Yahudi tentang Dia, karena Ia telah mengatakan: "Akulah roti yang telah turun dari sorga."
6:42 Kata mereka: "Bukankah Ia ini YESUS, anak Yusuf, yang ibu bapa-Nya kita kenal? Bagaimana Ia dapat berkata: Aku telah turun dari sorga?"

Dr ayat d atas banyak org2 pd saat itu yg mendengar YESUS menilai dr sisi negatifny terlebih dahulu ! Sama seperti kt , jika kt mendengar kesaksian org2 jaman ini yg ktny prnh d bw YESUS jalan2 k sorga ato ke neraka , kt selalu melihat dr sisi negatifny terlebih dahulu ! Seumpama mereka memang benar2 d bw k surga ato k neraka , apa bukan kt sama dgn para ahli2 taurad yg hanya mengandalkan akal dan pikiran tp bukan berdasarkan iman?

sekian
April 12, 2011, 07:23:54 PM
Reply #54
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 748
Mana ayat di Alkitab yang bilang "Aku tak akan pernah." ?

Mar 8:33  Maka berpalinglah YESUS dan sambil memandang murid-murid-Nya Ia memarahi Petrus, kata-Nya: "Enyahlah Iblis, sebab engkau bukan memikirkan apa yang dipikirkan Allah, melainkan apa yang dipikirkan manusia."

Tinggian mana Rebecca alias Ruth Bailey sama Petrus?

Joh 2:15  Ia membuat cambuk dari tali lalu mengusir mereka semua dari Bait Suci dengan semua kambing domba dan lembu mereka; uang penukar-penukar dihamburkan-Nya ke tanah dan meja-meja mereka dibalikkan-Nya.
Joh 2:16  Kepada pedagang-pedagang merpati Ia berkata: "Ambil semuanya ini dari sini, jangan kamu membuat rumah Bapa-Ku menjadi tempat berjualan."
Joh 2:17  Maka teringatlah murid-murid-Nya, bahwa ada tertulis: "Cinta untuk rumah-Mu menghanguskan Aku."

Wahyu 2:4  Namun demikian Aku mencela engkau, karena engkau telah meninggalkan kasihmu yang semula.

Wahyu 2:20  Tetapi Aku mencela engkau, karena engkau membiarkan wanita Izebel, yang menyebut dirinya nabiah, mengajar dan menyesatkan hamba-hamba-Ku supaya berbuat zinah dan makan persembahan-persembahan berhala.

Rev 3:16  Jadi karena engkau suam-suam kuku, dan tidak dingin atau panas, Aku akan memuntahkan engkau dari mulut-Ku.


Dah segini dulu, anda jawab dulu. Lainnya menyusul.

saya sebenrany males berdebat dgn anda ! yg bikin saya mau berdebat dgn anda , karena anda secra terang2an menjudge saya "anda sudah termakan dgn rohny!"

apa anda yakin , anda menjudge org seperti itu sesuai dgn inti ajaran Yesus ?

dah kt sudahi saja debat antara anda dan saya ! pokokny inti yg mau saya sampein , jika kt melihat segala sesuatu jgn terllu mengandalkan akal dan pikiran , sebab Yesus sgt besar sehingga akal dan pikiran tidak cukup untuk melihat kuasaNya !

sekian dan terimaksih
July 18, 2011, 01:20:40 PM
Reply #55
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 2
ADA satu buku lagi yang pernah aq baca
judulnya BEBAS DARI CENGKRAMAN SETAN karangan RObecca ....(gak tau robecca apa) pengarangnya cewek
itu agak aneh tulisannya,, lebih mirip novel dari pada kenyataan
tulisannya seakan2 iblis itu lebih jago dari TUHAN heheheeh

Memang susah untuk dimengerti jika kita tidak pernah bersentuhan dengan dunia kegelapan (Dukun, Ilmu kanuragan, dll)....tetapi bagi mereka yang telah bersentuhan dengan "dunia itu" akan melihat kesamaan dengan yg digambarkan oleh Rebecca Brown & Mukhendi bahwa itu benar ada dan terjadi ditengah tengah kehidupan ini....
August 26, 2011, 10:19:30 AM
Reply #56
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 161
  • hanya oleh anugerah-Nya
[pindahan dr trit sebelah]

Temans..

Ane liat di beberapa trit ada yg ngutip2 dari Buku Kesaksian Mukendi si mantan dukun Afrika yg sekarang bertobat dan jadi Evangelist.

eniwei busway.., daripada tercecer2 bahasnya..
mendingan ane bikinin trit khusus utk bahas all about his book.
bukunya juga dijual di Amazon.com (versi bhs english).

Kenapa gw bahas?., soalnya hampir semua org Kristen yg aktif di cyber kekna udh pada tau isi buku ini...
en mungkin temen2 di FK banyak yg udh donlot
... :tongue:

nah daripada baca n nafsir sendiri, mendingan kita bahas sama2..spy banyak wawasan...
Kan tiap orang beda wawasan, beda perspektif...gt loh
  :coolsmiley:

Nah some points yg ane ajuin utk dibahas lebih dulu, ane copas lsg:

Pemerintahan Lucifer Terorganisasi Dengan Rapi

Lucifer mulai menunjukkn bagaimana pemerintahannya terorganisasi. Berikut ini adalah hirarki kekuasaan iblis :
1.   Lucifer sendiri, majikan tertinggi dari segala kejahatan.
2.   Rosa, yang disebut naga ; mereka yang berdoa rosario secara langsung berkomunikasi
        dengannya.
3.    Maria Marguela, sosok yang sering muncul dalam penglihatan dan mimpi, berperan sebagai
        Bunda Maria, ibu Tuhan kita, YESUS KRISTUS. Ini adalah untuk membutakan dan menipu pikiran
        umat Allah. Roh ini (malaikat yang jatuh) mengendalikan seluruh jenis mahkluk di dunia di
        bawah air.
4.    Ke 57 malaikat yang jatuh itu mengelilingi Lucifer sebagai pengawal pribadinya.
5.    Roh-roh jahat yang adalah malaikat-malaikat yang jatuh di dalam neraka. Mereka merupakan
        kuasa-kuasa yang menghancurkan yang sangat kuat dan mereka sangat gemar akan darah. Bila
        mereka dipanggil keluar dari neraka untuk suatu tugas, maka mereka tidak akan kemblai tanpa
        menghancurkan segala sesuatu yang mereka lalui.
6.    Malaikat-malaikat lain yang jatuh di atmosfir udara atau di angkasa. Mereka adalah roh-roh
        penipu yang membutakan manusia agar tidak mengenal Allah yang benar (Bapa, Putera dan Roh
        Kudus).
7.    Roh-roh orang mati yang sebelumnya dalam dosa. Bila seseorang yang hidup di dalam dosa di
        bawah pimpinan roh-roh penipu itu mati, maka roh-roh itu akan meninggalkannya dalam keadaan tetap
        sebagai roh manusia, yang kemudian berke-lana melayang-layang mencari kesempatan untuk
        menguasai manusia yang hidup.
8.    Murid-murid Lucifer : 140 murid yang lulus setiap 10 tahun sekali. Setiap 10 tahun, Lucifer
        memilih dari seluruh negara-negara di dunia, orang-orang yang dianggap berkualifikasi untuk
        menjadi murid-murid sekolah rahasianya. Mereka begitu ahli di dalam hal memanfaatkan roh-
        roh jahat, terutama roh-roh orang mati yang tidak memiliki YESUS dalam hidup mereka dan
        mereka yang memiliki moral rendah, sekalipun mereka mengaku memiliki YESUS dalam hidup
        mereka di bumi.
9.    Utusan-utusan : (dikirim sebagai wakil-wakil setan di dalam masyarakat manusia). Peran
        mereka adalah untuk bekerja bagi Lucifer dan bagi keuntungan kerajaannya ; mereka termasuk tukang
        tenung, dukun, tukang sihir dan sebagainya.
10.   Penonton-penonton setan yaitu orang-orang yang mempergunakan barang-barang dari para
   utusan setan untuk membuat hidup mereka berhasil secara materi dan fisik, tetapi tidak
   menaruh perhatian sedikitpun terhadap setan.


Nah disitu dia ada nulis pemerintahan iblis. Gimana mnt temans semua?
Hopefuly temans yg berlatar belakang dunia "roh" kek sis endang ato flux bisa ngeramein diskusi  :wink:


Rules ane:
1. Katolikersz sebaiknya jgn JOIN krn isi bukunya agak2 menyudutkan. Cukup lihat2 aja ya  :happy0025:
    [Protestants only]
2. Mari diskusi dgn sopan yee  :azn:

--------------------------------
Oya, klo temans mo download full kesaksian Mukendi ini dlm bhs Indonesia, silahkan donlot disini:
http://www.ziddu.com/download/12498666/kesaksian_mukendi.zip.html

Ini buku resmi (bukan stensilan gak jelas). Kalo ada yg mo beli versi bhs Inggrisnya, dijual di Amazon.com :
http://www.amazon.com/Snatched-Satans-claws-amazing-deliverance/dp/B0006F0WR0


Ini Cover buku edisi bhs Inggris-na
  Relax time :D
August 30, 2011, 09:21:53 PM
Reply #57
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8870
  • Gender: Male
  • Shihonage
  • Denominasi: Sebelum muncul kata "denominasi".
[pindahan dr trit sebelah]


Rules ane:
1. Katolikersz sebaiknya jgn JOIN krn isi bukunya agak2 menyudutkan. Cukup lihat2 aja ya  :happy0025:
    [Protestants only]
2. Mari diskusi dgn sopan yee  :azn:

Saya Orthodox Rusia, boleh join tidak? Saya banyak baca literatur excorcisme Katolik Roma, ada yang bagus, dari Romo Gabriele Amorth, terbitan Marian Centre Indonesia. Jika Rebecca Brown mengharamkan penggunaan garam, justru dalam buku tersebut, garam yang sudah diberkati menjadi sarana ampuh mengusir roh-roh jahat.

Saya sendiri menyaksikan dengan tangan saya sendiri, bagaimana sebuah patung hiasan yang ternyata ada "isi" nya, menjadi jauh lebih ringan setelah diperciki air suci oleh romo saya (seorang imam orthodox).  Rumah yang tadinya didiami oleh suatu roh, akhirnya jadi bersih setelah diadakan doa pembersihan dengan percikan air suci.

Jadi?  :)






Nantikanlah hari kematianmu setiap pagi... Itulah jembatan yang membawamu kepada Kristus.
August 30, 2011, 11:29:43 PM
Reply #58
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 11426
  • Gender: Male
  • Tuus Totus Ego Sum, Et Omnia Mea Tua Sunt
Temans..

Ane liat di beberapa trit ada yg ngutip2 dari Buku Kesaksian Mukendi si mantan dukun Afrika yg sekarang bertobat dan jadi Evangelist.

eniwei busway.., daripada tercecer2 bahasnya..
mendingan ane bikinin trit khusus utk bahas all about his book.
bukunya juga dijual di Amazon.com (versi bhs english).

Kenapa gw bahas?., soalnya hampir semua org Kristen yg aktif di cyber kekna udh pada tau isi buku ini...
en mungkin temen2 di FK banyak yg udh donlot...

nah daripada baca n nafsir sendiri, mendingan kita bahas sama2..spy banyak wawasan...
Kan tiap orang beda wawasan, beda perspektif...gt loh 

Nah some points yg ane ajuin utk dibahas lebih dulu, ane copas lsg:

Pemerintahan Lucifer Terorganisasi Dengan Rapi

Lucifer mulai menunjukkn bagaimana pemerintahannya terorganisasi. Berikut ini adalah hirarki kekuasaan iblis :
1.   Lucifer sendiri, majikan tertinggi dari segala kejahatan.
2.   Rosa, yang disebut naga ; mereka yang berdoa rosario secara langsung berkomunikasi dengannya.
3.    Maria Marguela, sosok yang sering muncul dalam penglihatan dan mimpi, berperan sebagai Bunda Maria, ibu Tuhan kita, YESUS KRISTUS. Ini adalah untuk membutakan dan menipu pikiran umat Allah. Roh ini (malaikat yang jatuh) mengendalikan seluruh jenis mahkluk di dunia dibawah air.
4.    Ke 57 malaikat yang jatuh itu mengelilingi Lucifer sebagai pengawal pribadinya.
5.    Roh-roh jahat yang adalah malaikat-malaikat yang jatuh di dalam neraka. Mereka merupakan kuasa-kuasa yang menghancurkan yang sangat kuat dan mereka sangat gemar akan darah. Bila mereka dipanggil keluar dari neraka untuk suatu tugas, maka mereka tidak akan kemblai tanpa menghancurkan segala sesuatu yang mereka lalui.
6.    Malaikat-malaikat lain yang jatuh di atmosfir udara atau di angkasa. Mereka adalah roh-roh penipu yang membutakan manusia agar tidak mengenal Allah yang benar (Bapa, Putera dan ROH KUDUS).
7.    Roh-roh orang mati yang sebelumnya dalam dosa. Bila seseorang yang hidup di dalam dosa di
        bawah pimpinan roh-roh penipu itu mati, maka roh-roh itu akan meninggalkannya dalam keadaan tetap
        sebagai roh manusia, yang kemudian berke-lana melayang-layang mencari kesempatan untuk
        menguasai manusia yang hidup.
8.    Murid-murid Lucifer : 140 murid yang lulus setiap 10 tahun sekali. Setiap 10 tahun, Lucifer
        memilih dari seluruh negara-negara di dunia, orang-orang yang dianggap berkualifikasi untuk
        menjadi murid-murid sekolah rahasianya. Mereka begitu ahli di dalam hal memanfaatkan roh-
        roh jahat, terutama roh-roh orang mati yang tidak memiliki YESUS dalam hidup mereka dan
        mereka yang memiliki moral rendah, sekalipun mereka mengaku memiliki YESUS dalam hidup
        mereka di bumi.
9. Utusan-utusan : (dikirim sebagai wakil-wakil setan di dalam masyarakat manusia). Peran mereka adalah untuk bekerja bagi Lucifer dan bagi keuntungan kerajaannya ; mereka termasuk tukang tenung, dukun, tukang sihir dan sebagainya.
10.   Penonton-penonton setan yaitu orang-orang yang mempergunakan barang-barang dari para
   utusan setan untuk membuat hidup mereka berhasil secara materi dan fisik, tetapi tidak
   menaruh perhatian sedikitpun terhadap setan.


Nah disitu dia ada nulis pemerintahan iblis. Gimana mnt temans semua?
Hopefuly temans yg berlatar belakang dunia "roh" kek sis endang ato flux bisa ngeramein diskusi 


Rules ane:
1. Katolikersz sebaiknya jgn JOIN krn isi bukunya agak2 menyudutkan. Cukup lihat2 aja ya 
    [Protestants only]
2. Mari diskusi dgn sopan yee 

--------------------------------
Oya, klo temans mo download full kesaksian Mukendi ini dlm bhs Indonesia, silahkan donlot disini:
http://www.ziddu.com/download/12498666/kesaksian_mukendi.zip.html

Ini buku resmi (bukan stensilan gak jelas). Kalo ada yg mo beli versi bhs Inggrisnya, dijual di Amazon.com :
http://www.amazon.com/Snatched-Satans-claws-amazing-deliverance/dp/B0006F0WR0


Ini Cover buku edisi bhs Inggris-na

Ane gak join, hanya numpang komen aja gan :D

Yang dibold berarti semuanya runtuh gara2 yang dibold :D

Yang dibold biru baru tahu kalo ada Penampakan Maria dalam air, khusus para penyelam? :D

Yang bold merah: KEREN! :afro:

Kesimpulannya:

Silahkan disimpulkan sendiri karena Protestan only

:D
Inter Esse Et Non Esse

Cogito Ergo Sum

Non Nobis Domine, Non Nobis, Sed Nomini Tuo Da Gloriam

Extra Ecclesiam Nulla Salus

In Hoc Signo Vinces

With love,

your Yopi
August 30, 2011, 11:54:44 PM
Reply #59
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 8870
  • Gender: Male
  • Shihonage
  • Denominasi: Sebelum muncul kata "denominasi".
Kayaknya jadi tidak Alkitabiah nih karena ada Rosa dan Maria Mercedez segala. Jadinya cuman jadi pemuas mata/kuping aja, biar ada cerita yang bisa diceritain ke temen...
Nantikanlah hari kematianmu setiap pagi... Itulah jembatan yang membawamu kepada Kristus.
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)