Author Topic: Make me a servant  (Read 1071 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 12, 2010, 11:40:45 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 15
Tentang pelayanan . . .
Bingung.. g da mulai jauh dr Tuhan..
lalu skrg ditawari pelayanan u/ paskah di kampus..
g merasa takut gak mampu melayani dan merasa gak layak ..
haha.. segudang ketakutan.. gmn y ?
January 13, 2010, 09:36:30 AM
Reply #1
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1688
  • TUHAN adalah Juruselamatku
    • http://hakadosh.wordpress.com
Tentang pelayanan . . .
Bingung.. g da mulai jauh dr Tuhan..
lalu skrg ditawari pelayanan u/ paskah di kampus..
g merasa takut gak mampu melayani dan merasa gak layak ..
haha.. segudang ketakutan.. gmn y ?
baca:
Improving your service

atau tingkatkan pelayanan Anda
karangan Charles R Swindoll, bagus tuh...


Harusssss hehehe dan juga Seri Toh Besar karya Swindoll juga judulnya "Paulus"
Mikha 4:5 Biarpun segala bangsa berjalan masing-masing demi nama allahnya, tetapi kita akan berjalan demi nama TUHAN Allah kita untuk selamanya dan seterusnya.
January 13, 2010, 09:46:08 AM
Reply #2
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 15
hehehe..thx y buat infonaa..
masi ad gag y di toko buku ?
January 13, 2010, 11:09:59 AM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1688
  • TUHAN adalah Juruselamatku
    • http://hakadosh.wordpress.com
hehehe..thx y buat infonaa..
masi ad gag y di toko buku ?

di gramedia ada tuh...
Mikha 4:5 Biarpun segala bangsa berjalan masing-masing demi nama allahnya, tetapi kita akan berjalan demi nama TUHAN Allah kita untuk selamanya dan seterusnya.
January 15, 2010, 10:27:24 AM
Reply #4
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 136
  • Gender: Female
  • -God is Almighty-
buat paskah kan? berarti masih lama..masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri... ^^
-Extraordinary Future Leader-
January 17, 2010, 06:44:47 AM
Reply #5
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 15
iya buat paskah..hehehe...
January 17, 2010, 02:38:42 PM
Reply #6
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 136
  • Gender: Female
  • -God is Almighty-
semangaaaaaat!!!!

soal takut ga mampu, minta kekuatan sama Tuhan..kalo mengandalkan diri sendiri emang ga bakal sanggup...

soal layak..emang siapa sih sebenernya yang layak melayani Dia? bukankah semua manusia berdosa, tapi Yesus udah tebus kita..kalo emang ada dosa, akui, bertobat, dan jangan dipikirin lagi..jangan tertuduh sama masa lalu..ok??
semangat ya..
JBU
-Extraordinary Future Leader-
January 20, 2010, 07:50:57 PM
Reply #7
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 15
iyaaaaa... makasih y.. hehehhe....

semoga semua berjalan dg lancar.. amin..
January 22, 2010, 05:11:31 PM
Reply #8
  • FK - Junior
  • **
  • Posts: 55
Hi, kan sempat bilang di awal thread, kalau sudah mulai jauh dari TUHAN.
Boleh tahu kenapa ya ? Apakah bosan / jenuh, atau merasa tidak ada kemajuan / segini2 saja, atau apa ya ?
January 23, 2010, 02:33:16 AM
Reply #9
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 15
ini memang jadi masalah sih..tugas kuliah saya banyakdan klo bener2 bannyak bisa sampai begadang,,, daan bner2 lupa untuk SaTe..berdoa pun jd singkat..yg ada dipikiran saat itu cm berdoa minta Tuhan tolong spy tugas selesai n bs dikumpul tepat waktu dan bagus. pokok na tugas,nilai..niat na mau sate siih..tp ntar bntar lg tanggung dikit lg tugasnya..ujung2nya gag SaTe dan tidur lgsg krn ud cape.
Tapi pada akhirnyaaa...  banyak yg gag beres.. hhahaha..nilai bkn meningkat mlah menurun.. stress sendiri.. hahaha
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)