Author Topic: Nyari talenta  (Read 1223 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 16, 2010, 09:26:09 PM
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 17
Gw pgen playanan di usher. . .tp msih bingung. . Ada yg bisa bantuin ga. . ?
January 17, 2010, 02:34:16 PM
Reply #1
  • FK - Full Member
  • ***
  • Posts: 136
  • Gender: Female
  • -God is Almighty-
yang kamu bingungin apa pinguin...mungkin bisa di share..jadi yang laen bisa ngerti juga mau ngasih saran ke arah mana.. ^^
-Extraordinary Future Leader-
January 18, 2010, 11:51:37 AM
Reply #2
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 17
Usher tuch harus gmana sich. . . . ?
APa hrus apal N tau FT diluar kpala yach. ?
Msh binun nich mo memulai playanan tp ga paham blas. . :-S.trus katanya kalo udah mulai playanan qt jg harus bayar harga ya. . Emm. . MksdQ. . Qt hrus bner2 fokus sma Tuhan :-), . Thankz bgt bwt responnya. . ;-).gbu all. .
January 27, 2010, 12:41:13 AM
Reply #3
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 9645
  • Gender: Male
    • my Christian Blog
  • Denominasi: gak ada aliran
lu merasa ada talent dimana ? murah senyum ? atau suka doa ? atau musik ? atau apa...? jangan di raba2 pelayanan atuh... tanya God... mau di tempatin dimana....
My Christian Blog : inspireoffaith.blogspot.com

lebih baik menjadi Pelaku Firman, Daripada
menjadi Penjabar/pendebat Firman
February 17, 2010, 01:04:23 PM
Reply #4
  • FK - Newbie
  • *
  • Posts: 11
  • Gender: Male
  • a man with simple life^^
Usher tuch harus gmana sich. . . . ?
APa hrus apal N tau FT diluar kpala yach. ?
jadi usher perasaan ga pake sedetail itu deh, tp ga tau lage kalo syaratny d gereja km seperti itu..
kalo pelayanan ya emang harus bayar harga..

kalo misal masih ga tau talenta kita dimana, mungkin kamu bisa coba ambil sebanyak mungkin pelayanan, lalu pilih mana yg menurutmu nyaman n bisa maksimal disana..

hope can help^^
for HIS Glory..!!
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)