Author Topic: Neutral zone (tempatnya kita berkongkow ria)  (Read 90930 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

January 26, 2010, 11:57:38 AM
Reply #50
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 850
  • Gender: Male
mengenai usulan TS, adalah baik dan proposional untun menyediakan ruang bagi interaksi diluar diskusi yang bersifat serius dan kepercayaan

saya sepakat dengan TS dan bu LieL yg cantik, untuk memanfaatkan thread ini sebagai ajang chit-chat bagi members FK non Kristen dan Kristen, dalam hal-hal yang bersifat santai dan keseharian

GBU
Yay!!! Wuih ganteng banget loh Tonypaulo ckckck!! Kagum gw  :love0072:  :afro:
Party-san siapin cendol buat temen2 disini yah!!!  ;D

:character0093:  :happy0071: :party0048: :tuzki26: :monkeys29:
January 26, 2010, 12:22:24 PM
Reply #51
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 512
  • Gender: Male
  • JANGAN PERNAH BERUBAH
Tapi Non.....ton nya pada kemana ???

Nama                             : Cendol bin Cincau

Alamat                            : Jln. Sorga Raya, Kavling Gede No. 999999
                                      RT (Rame Teman) ..RW (Rame Wedo')72  

Hobby                             : Mancing masalah  

Pekerjaan                         : Pesuruh (Kacung Intelek).

Minat                                : Engkong Melarat.

Motto                                : Aji no....

Kata2 Pemata                     : Sumpeh...... gue gak punya !!!!


                                            Vlem-Bank 32-13-2010  
                  
                                                      Cendol


 :afro: :afro: :afro: :afro: :afro: :afro: :afro: :afro: :afro: :afro: :afro: :afro:
« Last Edit: January 26, 2010, 12:25:09 PM by Cendol »
SORRY... LAMPUNYA GUE MATIIN !!!
January 26, 2010, 12:41:23 PM
Reply #52
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1011
  • Gender: Male
  • We Worship You, Jesus..!!
wah, klo Lokal Moderatornya udah ngomong seperti itu ya udah brarti thread ini sah-sah saja,,,

tapi gw pengen jadi biang kerok ah di thread ini...

bang..,bang..,bang..,
January 26, 2010, 12:43:19 PM
Reply #53
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1170
ikut nongkrong ah..
sape tau ade cewe jomblo kesasar di mari...
cuit cuit...... :love0056:
Yohanes 12:49   Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
January 26, 2010, 12:45:17 PM
Reply #54
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1011
  • Gender: Male
  • We Worship You, Jesus..!!
disini ga ada cewek jomblo, yg ada tante girang..
*melirik ke , , , , ,

bang..,bang..,bang..,
January 26, 2010, 12:52:55 PM
Reply #55
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 679
  • yesaya 52:14..
mengenai usulan TS, adalah baik dan proposional untun menyediakan ruang bagi interaksi diluar diskusi yang bersifat serius dan kepercayaan

saya sepakat dengan TS dan bu LieL yg cantik, untuk memanfaatkan thread ini sebagai ajang chit-chat bagi members FK non Kristen dan Kristen, dalam hal-hal yang bersifat santai dan keseharian

GBU
Yay!!! Wuih ganteng banget loh Tonypaulo ckckck!! Kagum gw  :love0072:  :afro:
Party-san siapin cendol buat temen2 disini yah!!!  ;D

:character0093:  :happy0071: :party0048: :tuzki26: :monkeys29:

okay boss..tapi cendol yg tadi siapa yg bayar nihhhh..??

waduh bisa tekor nih kalo begini trus...

nah kebetulan tuh CENDOLL ori nya dah datang...sruputtttt abissss ajaaaaaa ... ;D
"Tetapi TUHAN berkehendak meremukkan Dia dengan kesakitan.Apabila Ia menyerahkan diriNya sebagai korban penebus salah, Ia akan melihat keturunanNya, umurNya akan Lanjut, dan kehendak TUHAN akan terlaksana olehNya."yesaya 53;10..
January 26, 2010, 12:54:29 PM
Reply #56
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1011
  • Gender: Male
  • We Worship You, Jesus..!!
idih, cendol item gitu mana enak???


bang..,bang..,bang..,
January 26, 2010, 01:06:25 PM
Reply #57
  • FK - Hero
  • *****
  • Posts: 1170
disini ga ada cewek jomblo, yg ada tante girang..
*melirik ke , , , , ,
kasih ke cendol aje tuh...die lagi butuh....
Yohanes 12:49   Sebab Aku berkata-kata bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang memerintahkan Aku untuk mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan.
January 26, 2010, 01:15:41 PM
Reply #58
  • FK Friend
  • FK - Hero
  • ******
  • Posts: 2738
  • me , just moe without 'o'
ide nick baru ntuk ferry: ferrywars kan jd mirip ma ferrywar  :D

Saya usul
1. Ferry war
2. Ferry_war
3. Ferry-war
4. Ferr ywar
5. F errywar
6. Dst...dst
Jangan cepat menyerah, contoh bung cendol!!

kan ferry sempat jadi bintang tuh di thread komplain :D
gimana klo starwars aja
« Last Edit: January 26, 2010, 01:17:26 PM by moe »
[image] of mine  is  God's own [image]

http://rotihidup.blogspot.com/

His crown was of thorns
His throne was a cross
His glory was humiliation

(the wisdom of the desert)
January 26, 2010, 01:22:13 PM
Reply #59
  • FK - Senior
  • ****
  • Posts: 435
''jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan,karena dari situlah terpancar kehidupan''
(Amsal 4:23)
 


[X]
Shalom! Selamat datang di Komunitas Kristen Online!

Nampaknya anda belum login. Klik disini untuk login

Belum menjadi member? Klik disini untuk DAFTAR GRATIS (cuma 1 menit)